Biodata Profil Pemain Roro Jonggrang ANTV

Stasiun televisi ANTV menyajikan sinetron baru yang berjudul Roro Jonggang. Roro Jonggrang sendiri merupakan cerita rakyat dari Yogyakarta, Indonesia. Pada sinetron Roro Jonggrang ini diadaptasi dari kisah rakyat Roro Jonggrang. Sinetron Roro Jonggrang berkisah tentang kekasih Roro Jonggrang yang bernama Raja Warsa yang mencari sosok yang mirip dengan Roro Jonggrang sampai ribuan tahun untuk menghapus kutukan dari Bandung Bandawasa kepada kekasihnya Roro Jonggrang dan berharap bisa bersama kembali dengan Roro Jonggrang. Berikut Sekilas Info Bagikan pemeran Roro Jonggrang ANTV :

Marsha Aruan
Marsha Aruan

Marsha Aruan Pemeran Bella/Roro Jonggrang

Nama Lengkap : Marsha Elizabeth Aruan
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 24-Oktober-1996
Agama : Kristen
Saudara : Michelle Aruan
Zodiak : Scorpio
Instagram : aruanmarsha
Twitter : @marshaaruan
Instagram : @aruanmarsha

Marsha Elizabeth Aruan atau lebih dikenal dengan nama Marsha Aruan merupakan artis Indonesia yang memulai karirnya sebagai artis cilik pada tahun 2003 di usianya yang beranjak 7 tahun. Peran pertamanya di tahun 2003 yaitu sinetron yang berjudul Dia. Kemudian membintangi film pertamanya pada tahun 2008 dengan judul Love.

Pada sinetron Roro Jongrang yang ditayangkan ANTV Marsha Aruan berperan sebagai Bella, Bella adalah anak angkat dari Tio, kakak angkat dari Shella. Bella memiliki wajah mirip roro jonggrang, memiliki kekuatan roro jonggrang yang diperolehnya saat kecil ketika ia dan keluarganya pergi berlibur ke Candi Prambanan.

Ravi Bhatia
Ravi Bhatia

Ravi Bhatia Pemeran Raja Warsa/Raja Kegelapan

Nama Lengkap : Ravi Bhatia
Nama Tenar : Ravi
Tempat Lahir : Shimla, India
Tanggal Lahir : 30 November 1988
Agama : Hindu
Tinggi: 1,7 m
Twitter Ravi Bhatia : @ravibhatia333
Instagram Ravi Bhatia : com/ravi.bhatia

Ravi Bhatia aktor ini berasal dari india yang memulai karir beraktingnya pada tahun 2008 dengan berperan sebagai pemeran pembantu sebelum mendapatkan peran sebagai pemeran utama. Serial drama yang pertama diperankan berjudul Kahaani Hamaaray Mahaabhaarat Ki tahun 2008 sebagai vichitravirya. Nama Ravi Bhatia mulai terkenal saat ikut dalm reality show Dadagiri yang ditayangkan stasiun televise bindass. Diindonesia sendiri nama Ravi Bhatia dikenal saat bermain pada serial dari india yang berjudul Jodha Akbar sebagai Pangeran Salim.

Pada sinetron Roro Jongrang Ravi Bhatia berperan sebagai Raja Wangsa/Raja Kegelapan. Raja Wangsa pada masa lalu merupakan kekasih dari Roro Jonggrang yang dikutuk oleh Bandung Bandawasa menjadi Raja Kegelapan yang sampai beribu-ribu tahun mencari seorang gadis yang mirip dengan kekasihnya Roro Jongrang untuk melepaskan kutukan Bandung Bandawasa kepada Roro Jongrang.  
Jessica Torsten
Jessica Torsten

Jessica Torsten Pemeran Intan

Nama Lengkap : Jessica Torsten
Nama Penggilan : Icha
Tempat Lahir : Ambon, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Maret 2000
Agama : Kristen
Kakak : Kevin Torsten
Twitter : @tortenjessica

Jessica Torsten merupakan artis yang berasal dari ambon, Indonesia. Memulai berakting pada tahun 2012 bermain dalam sinetron yang berjudul Hanya Kamu sebagai Alexa. Pada tahun 2016 ini Jessica Torsten membintangi film yang berjudul Mencari Putih Abu-abu ia berperan sebagai Elsa. Pada sinetron Roro Jonggrang Jessica Torsten berperan sebagai Intan. Intan adalah anak dari Tio dan Risma.
Bio One
Bio One

Bio One Pemeran Justine

Nama Lengkap : Juan Bione Subiantoro
Tempat Lahir : Palu, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 Januari 1998
Agama : Islam
Twitter : @JBioone
Instagram : @jbioone

Bio One adalah aktor yang berasal dari palu, Indonesia. Bio One selain seorang aktor juga seorang model. Karirnya dimulai pada tahun 2004 sebagai artis cilik sebagai pemeran pendukung di sinetron Hidayah. Bio One mendapat pemeran utama pertamanya pada tahun 2012 dengan judul Hiro Pembela Bumi sebagai Arya/Hiro. Pada Sinetron Roro Jonggrang Bio One berperan sebagai Justine. Justine adalah teman sekampus dari Bella. Justine diam-diam menyukai bella.

Agatha Valerie
Agatha Valerie

Agatha Valerie Pemeran Sheila

Nama Lengkap : Agatha Valerie
Tempat Lahir : Manado, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 Maret 1999
Agama : Kristen
Instagram : @agathavalerie

Agatha Valerie artis ini berasal dari Manado, Indonesia yang memulai karir tahun 2014. Selain berakting, Agatha Valerie juga seorang model. Nama Agatha Valerie mulai terkenal saat bermain dalam film yang berjudul Hantu Juga Selfie pada tahun 2012 sebagai Loli. Pada sinetron Roro Jonggrang Agatha Valerie berperan sebagai Sheila. Sheila adalah adik angkat dari bela, anak dari Tio dan Rani.

Pemeran lainya :
  • Oka Sugawa sebagai pemeran Tio
  • Astri Nurdin sebagai pemeran Rani
  • Puy Brahmantya sebagai pemeran Risma
Demikian Info Profil Pemeran Roro Jongrang ANTV yang dibagikan Sekilas Info, Semoga bermanfaat dan Jangan lupa ikuti terus Sekilas Info untuk mengetahui artis kesayangan Anda. Baca juga : Lengkap Profil Para Pemain Aku Jatuh Cinta

0 Response to "Biodata Profil Pemain Roro Jonggrang ANTV"

Post a Comment