Berikut Info Biodata Profil Pemeran Ranvi Serial Veera

Veera serial drama yang berasal dari india ini telah menjadi kesayangan pemirsa Indonesia. Serial Drama veera ini sekarang tayang di stasiun televisi ANTV. Serial drama Veera ini menceritakan tentang gadis kecil yang tinggal didesa kecil bernama pritampura, gadis cilik ini bernama veera yang diperankan oleh Harshita Ojha (veera cilik), Digangana Suryavanshi(veera dewasa) dan kakaknya ranvi yang sangat sayang kepada veera dalam serial ini menceritakan perjalanan hidup veera dari kecil sampai ia beranjak dewasa dari persahabatan dan percintaan saat ia beranjak dewasa. 

Dari serial drama ini membuat kita dapat belajar akan kasih sayang antara keluarga, teman. Sekilas info telah membagi info profil pemeran veera, kini Sekilas info juga akan membagikan info profil ranvi kakak dari veera yang imut saat kecilnya dan Ganteng saat sudah dewasa. Berikut Info Biodata Profil Pemeran Ranvi Serial Veera yang akan dibagikan oleh Sekilas Info : 

Bhavesh Balchandani
Bhavesh Balchandani

Bhavesh Balchandani Pemeran Ranvi Cilik Veera ANTV

Nama : Bhavesh Balchandani
Nama panggilan : Krishna
Tempat lahir : Surat, Gujarat, India
Tanggal lahir : 17 April 2001
Instagram : @bhavesh_roxx
Twitter : @bhavesh14042001
Zodiak : Aries
Hobi : Skating, Menari, Berenang dan Acting
Profesi : Aktor cilik, pelajar
Aktor favorit: Salman Khan

Bhavesh Balchandani artis cilik yang tampan ini memulai karirnya pada usia yang 3 tahun dengan membintangi iklan, sampai saat ini ia telah membintangi iklan lebih dari 50 iklan. Tidak hanya iklan kemudian Bhavesh Balchandani mulai merambah dunia film dengan mengikuti India Got Talent pada tahun 2009.  Sejumlah serial drama maupun film layar lebar pun dibintanginya yang membawanya meraih penghargaan pada tahun 2013 pada Indian Telly Award dengan kategori  Best Child Artiste Male untuk perannya sebagai Ranvijay Sampooran Singh di serial drama Ek Veer Ki Ardaas...Veera. 

Serial drama yang dibintangi Bhavesh Balchandani diantaranya Phulwa tahun 2011 sebagai Babu Muda, Ek Veer Ki ardaas ... Veera tahun 2012-2013 ranvi cilik, Crime Patrol tahun 2012 sebagai Ravi, CID tahun 2014 sebagai Bunty/Arjun, Suryaputra Karna tahun 2015 sebagai Arjuna. Film yang dibintangi Bhavesh Balchandani antara lain Ek Thi Daayan tahun 2013  sebagai Subin, Hamari Adhuri Kahani tahun 2015 ia berperan sebagai Aarav Ruparel cilik.

Shivin Narang
Shivin Narang

Shivin Narang Pemeran Ranvi Dewasa Veera ANTV

Nama : Shivin Narang
Tempat lahir : New Delhi, India
Tanggal lahir : 7 Agustus 1990
Tempat Tinggal : Mumbai, India
Profesi : Model, Aktor
Tinggi badan : 6′
Berat badan : 75kg
Instagram : @shivin7
Twitter : @shivin7
Zodiak : Leo

Shivin Narang merupakan artis asal india yang tampan dan berbakat. Memulai debutnya pada tahun 2012 dengan perannya sebagai Yuvraj Singh dalam serial drama Suvreen Guggal - Topper of The Year. Selain sebagai artis Shivin Narang juga merupakan atlet olahraga nasional pada jenis olah raga  menembak.

Serial drama lain yang dibintangi Shivin Narang adalah Ek Veer Ki Ardaas...Veera pada tahun 2013–2015 ia berperan sebagai Ranvijay/Ranvi Singh Dewasa kakak dari veera, ia sangat menyayangi adiknya dan mau untuk berkorban demi kebahagiaan adiknya. Atas karyanya dalam dunia akting Shivin Narang memperoleh penghargaan pada STAR Parivaar Awards pada tahun 2014 kategori Favourite Beta Award atas perannya sebagai ranvi pada serial drama Ek Veer Ki Ardaas...Veera.

Demikian Info Biodata Profil Pemeran Ranvi Serial Veera ANTV yang dibagikan Sekilas Info. Tetap ikutio Sekilas info untuk informasi artis film kesayangan anda. Silakan baca juga info artis lain seperti : Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV

0 Response to "Berikut Info Biodata Profil Pemeran Ranvi Serial Veera"

Post a Comment