Mohammad Nazim Pemain Ahem Parag Modi Ini Profilnya

Mohammad Nazim merupakan model sekaligus aktor yang berasal dari Malerkotla, Punjab India. Mohammad Nazim mengawali karir di dunia hiburan dari seorang model kemudian di tahun 2009 Mohammad Nazim mulai berakting dengan berperan di serial drama berjudul Shaurya Aur Suhani. Di Indonesia Mohammad Nazim mulai terkenal saat membintangi serial drama India yang ditayangkan stasiun televisi ANTV yang berjudul Gopi.

Serial Drama Gopi adalah serial drama yang tayang di stasiun televisi India Star Plus sejak tahun 2010 dengan judul Saath Nibhaana. Pada serial drama Gopi Mohammad Nazim beradu akting dengan artis cantik bernama Giaa Manek yang berperan sebagai Gopi dan Mohammad Nazim sendiri berperan sebagai Ahem Parag Modi. Baca juga : Para Pemain Gopi ANTV

Ahem Parag Modi adalah seorang pria tampan dan berpendidikan  yang merupakan suami dari Gopi. Berikut Sekilas Profil akan membagikan Info Profil Mohammad Nazim secara Lengkap dari Biodata, Foto :

Mohammad Nazim
Mohammad Nazim

Biodata Mohammad Nazim :
Nama Lengkap : Mohammad Nazim
Nama Panggilan : Naaz
Tempat Lahir : Malerkotla, Punjab, India
Tanggal Lahir : 1 Januari 1984
Agama : Islam
Instagram : @khilji_nazim
Hobi: menunggang kuda, kriket, gulat, sepak bola, Kabbadi.
Film pertama yang dibintangi Mohammad Nazim : 
Shaurya Aur Suhani tahun 2009
Penghargaan yang diperoleh Mohammad Nazim : 
Zee Gold Awards tahun 2015 kategori Most Fittest Actor, Big Entertainment Awards tahun 2015 kategori Most Entertaining Television Actor

Demikian Info Profil Mohammad Nazim Pemain Ahem Parag Modi yang dibagikan oleh Sekilas Profil, semoga bermanfaat untuk anda. Ikuti terus Sekilas Profil untuk mengetahui Info profil lainnya.

0 Response to "Mohammad Nazim Pemain Ahem Parag Modi Ini Profilnya"

Post a Comment