Daftar Pemeran Geet ANTV



Geet merupakan serial drama india baru yang ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV sejak tanggal 16 januari 2017. Serial drama india ini dibintangi oleh artis cantik bernama Drashti Dhami yang berperan sebagai Geet,  Gurmeet Choudhary yang berperan sebagai Maan Singh Khurana. Serial drama Geet berkisah tentang kehidupan Geet, seorang gadis dari desa yang cantik dan baik hati. Geet yang beranjak dewasa dipaksa menikah oleh keluarganya dengan seorang yang berasal dari Kanada. Namun baru 3 hari menikah suaminya meninggalkannya dan membawa harta dari Geet. Geet merasa terpukul akan kejadian ini kemudian ia pergi ke delhi untuk memulai kehidupan barunya.

Serial drama India Geet tayang di India dengan judul berbeda yaitu Geet – Hui Sabse Parayi. Serial drama Geet - Hui Sabse Parayi  ditayangkan oleh stasiun televisi Star One sejak tanggal 5 April 2010 sampai 14 Desember 2011. Serial drama ini tidak terlalu panjang jika dibandingkan dengan serial drama india Anandi ataupun Utaran. Meskipun begitu serial drama Geet – Hui Sabse Parayi tidak kalah menarik dalam hal ceritanya. Cerita selengkapnya dapat disaksikan distasiun televisi ANTV.

Profil Pemeran Geet ANTV


Drashti Dhami Pemeran Geet Handa

Drashti Dhami merupakan artis, model dan juga penari yang berasal dari Mumbai India. Drashti Dhami mengawali karir berakting sejak tahun 2007 di serial drama berjudul Dill Mill Gayye yang ditayangakan stasiun televisi Star One, Drashti Dhami berperan sebagai Dokter  Muskaan Chadda beradu akting dengan aktor Mayank Anand. Diserial drama Geet Drashti Dhami berperan sebagai Geet Handa. Geet Handa adalah seorang gadis desa cantik, ceria dan baik hati. Kehidupannya menjadi berubah setelah dipaksa menikah oleh orang tuanya dan kemudian ditinggalkan oleh suaminya setelah 3 hari menikah.

Drashti Dhami
Drashti Dhami

Biodata Drashti Dhami :
Nama Lengkap : Drashti Dhami
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 10 Januari 1985
Agama : -
Pendidikan : Mumbai Mithibai College
Saudara Kandung : Jaysheel Dhami 
Suami : Neeraj Khemka
Instagram : @dhamidrashti
Twitter : @drasthi10
Film Pertama yang dibintangi Drashti Dhami :
Dill Mill Gayye tahun 2007 sebagai Dokter Muskaan Chadda

Penghargaan yang diperoleh Drashti Dhami :
Zee Gold Awards tahun 2011 kategori Most Celebrated Jodi, Golden Petal Awards tahun 2012 kategori Most Sanskaari Vyaktitva, Indian Telly Awards tahun 2013 kategori Best Jodi, Golden Petal Awards tahun 2013 kategori Best Jodi, Star Guild Awards tahun 2014 kategori Best Actrees in a Drama Series, Zee Gold Awards tahun 2014 kategori Best Actrees Critics, Zee Rishtey Awards tahun 2016 kategori Fovourite Beti


Abhinav Shukla Pemeran Dev Singh Khurana

Abhinav Shukla merupakan aktor sekaligus model yang berkebangsaan India yang lahir di Punjab. Abhinav Shukla memulai karirnya dari sebuah kontes bernama Gladrags Mr India dan terpilih menjadi Mr. Best Potential. Abhinav Shukla mendapatkan peran pertamanya dalam serial drama televisi berjudul Jersey No 10 berperan sebagai Arjun Ray yang ditayangkan distasiun televisi SAB TV tahun 2007. Pada serial drama Geet Abhinav Shukla berperan sebagai Dev Singh Khurana. Dev Singh Khurana adalah seorang laki-laki yang berasal dari canada, suami dari Geet Handa, adik dari Maan Singh Khurana.

Abhinav Shukla
Abhinav Shukla

Biodata Abhinav Shukla :
Nama Lengkap : Abhinav Shukla
Tempat Lahir : Punjab, India
Tanggal Lahir : 27 September 1982
Agama : -
Pendidikan : Lala Lajpat Rai Institute of Engineering and Technology
Ayah : Dr. K.K Shukla
Ibu : Radha Shukla
Instagram : @ashukla09
Twitter : @ashukla09
Film pertama yang dibintangi : 
Jersey No. 10 tahun 2007 sebagai Arjun Ray
Penghargaan yang diperoleh Abhinav Shukla : 
-


Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Khurana

Gurmeet Choudhary merupakan aktor sekaligus model yang berkebangsaan India yang lahir di  Bhagalpur India. Gurmeet Choudhary menyukai berakting sejak ia masih kecil, Gurmeet Choudhary mengikuti teater di Jabalpur, setelah berusaha dengan keras akhirnya tahun 2006 Gurmeet Choudhary berhasil mendapatkan perannya di serial berjudul Mayavii Gurmeet Choudhary semakin dikenal saat berperan sebagai Rama di serial drama berjudul Ramayan. Pada serial drama Geet Gurmeet Choudhary berperan sebagai Maan Singh Khurana. Maan Singh Khurana adalah seorang laki-laki kaya yang memiliki perusahaan kontruksi, kakak dari Dev Singh Khurana.

Gurmeet Choudhary
Gurmeet Choudhary

Biodata Gurmeet Choudhary :
Nama Lengkap : Gurmeet Sitaram Choudhary
Tempat Lahir : Bhagalpur, Bihar, India
Tanggal Lahir : 22 Febuari 1984
Agama : Hindu
Ayah : Sitaram Choudhary
Ibu : Anmol Choudhary
Istri : Debina Bonnerjee
Instagram : @guruchoudhary
Twitter : @gurruchoudhary
Film pertama yang dibintangi Gurmeet Choudhary : 
Mayavii tahun 2006
Penghargaan yang diperoleh : 
-

Sekian Info Profil Pemeran Geet ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Tetap ikuti Sekilas Profil untuk info lain seputar artis kesayangan Anda. Lainnya : Detail Drashti Dhami pemeran Geet ANTV

0 Response to "Daftar Pemeran Geet ANTV"

Post a Comment