Info Profil Paridhi Sharma Pemeran Jodha Akbar

Paridhi Sharma adalah artis dan model yang berasal dari Indore Madhya Pradesh India. Paridhi Sharma yang lahir di Indore pada tanggal 15 Mei 1987 ini memulai karir akting pada tahun 2010 lewat serial drama india berjudul Tere Mere Sapne sebagai Meera. Atas usahanya yang keras pada tahun 2013 Paridhi Sharma dipercaya untuk memerankan tokoh utama wanita bernama Jodha Bai di serial drama india berjudul Jodha Akbar beradu akting dengan Rajad Tokas yang memerankan tokoh sebagai Jalalludin Muhammad Akbar.
Paridhi Sharma salah satu artis yang mementingkan pendidikannya, Terbukti dari  artis cantik ini telah menyelesaikan pendidikannya  di Prestige Institute of Management and Research dan universitas Savitribai Phule Pune. Selain cantik juga pintar salut dengan Paridhi Sharma.
Berbicara tentang kehidupan asmara Paridhi Sharma, Paridhi Sharma telah menikah dengan pria bukan dari kalangan artis bernama Anmay Saxena. Anmay Sanxena dulunya merupakan teman kuliah dari  Paridhi Sharma. Anmay Sanxena merupakan pria beruntung yang telah menaklukan hati Paridhi Sharma. Menurut kabar Anmay Saxena menaklukan hati Paridhi Sharma dengan puisi dimana Paridhi Sharma sangat menyukai puisi.


Paridhi Sharma


Biodata Paridhi Sharma :
Nama Lengkap : Paridhi Sharma
Tempat Lahir : Indore, Madhya Pradesh India
Tanggal Lahir : 15 Mei 2017
Agama : Hindu
Pendidikan : Prestige Institute of Management and Research, Universitas Savitribai Phule Pune
Suami : Anmay Saxena
Ayah : Narendra Sharma
Instagram : @paridhiofficial
Twitter : @paridhi_sharma
Makanan Favorit : -
Film Pertama yang dibintangi :
Tere Mere Sapne tahun 2010 sebagai Meera
Film yang dibintangi :
Tere Mere Sapne tahun 2010 sebagai Meera, Ruk Jaana Nahin tahun 2011 sebagai Mehek, Jodha Akbar tahun 2013 sebagai Jodha Bai, Yeh Kahan Aa Gaye Hum tahun 2016 sebagai Ambika, Chandragupta Maurya tahun 2016 sebagai Helena.
Penghargaaan yang diperoleh :
Zee Rishtey Award tahun 2013 kategori Favorite Nayi Jodi, Indian Telly Award tahun 2014 kategori Wajah Pendatang Baru Terbaik (Wanita), Zee Rishtey Award tahun 2014 kategori Jodi Favorit.


Sekian Info Profil Paridhi Sharma yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Semoga menambah pengetahuan tentang artis favorit anda. Tetap Ikuti Sekilas Profil untuk informasi artis lainnya. Baca juga : Krystle D’Souza Pemeran RainaBrahmarakshas

0 Response to "Info Profil Paridhi Sharma Pemeran Jodha Akbar"

Post a Comment