Info Profil Biodata Pemeran Anugerah Cinta RCTI

Sinetron Anugerah Cinta adalah salah satu sinetron baru yang di tayangkan stasiun televisi RCTI mulai tanggal 15 Agustus 2016 menggantikan sinetron Asisten Rumah Tanggal 2. Sinetron Anugerah Cinta dibintangi oleh sejumlah artis muda, tampan dan cantik diantaranya Giorgino Abraham sebagai pemeran utama laki-laki yang memerankan karakter bernama Arka, Irish Bella sebagai pemeran utama wanita yang memerankan karakter bernama Naura, Angela Gilsha Panari memerankan karakter bernama Kinta, Omar Daniel yang memerankan karakter bernama Rey.

Anugerah Cinta bercerita tentang Naura seorang gadis desa yang ayahnya di kejar rentenir karena berhutang. Kemudian ayahnya menelpon temannya yang tinggal dijakarta, tapi sebelum mengatakan alamatnya kepada temannya tiba-tiba ayahnya meninggal, Hal ini membuat Naura menjadi di kejar-kejar rentenir untuk membayar hutangnya. Pada suatu hari saat Naura di kejar oleh rentenir, ia di tolong oleh Arka seorang yang awalnya tidak dikenalnya. Baca juga : Daftar Nama, Profil, Foto dan Biodata Pemeran Dev dan Sona

Naura yang selalu dikejar-kejar rentenir akhirnya memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama adiknya yang bernama Oki untuk mencari teman ayahnya yang berjanji akan membantu. Setelah sampai di Jakarta Naura pergi ke stasiun radio untuk mengumumkan mencari teman ayahnya yang kemudian tanpa sengaja bertemu kembali dengan Arka. Arka yang mendengar kisah Naura menjadi simpati dan ingin menolong Naura. Arka menjajak Naura tinggal dirumahnya sementara waktu sampai Naura menemukan teman ayahnya. Kisah pun berlanjut dengan adanya benih cinta yang tumbuh dan juga kebencian. Bagaimana kisah selengkapnya Sinetron Anugerah Cinta bisa disaksikan di stasiun televise RCTI.

Berikut Sekilas Info Akan mebagikan Info Profil Biodata Pemeran Anugerah Cinta RCTI :

Biodata Giorgino Abraham Pemeran Arka

Foto Giorgino Abraham
Foto Giorgino Abraham

Giorgino Abraham adalah artis yang berasal dari Indonesia namun dilahirkan di Spijkinisse  Belanda. Giorgino Abraham memulai karir berakting di tahun 2011 dengan bermain di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo berjudul Tendangan dari Langit. Pada sinetron Anugerah Cinta Giorgino Abraham berperan sebagai Arka. Arka adalah seorang pemuda tampan baik dan kaya dari kota, Menyukai Naura, dijodohkan dengan Kinta oleh ibunya. 

Info Profil Biodata Giorgino Abraham :
Nama Lengkap : Giorgino Abraham
Tempat Lahir : Spijkinisse Belanda
Tanggal Lahir : 30 November 1994
Agama : Kristen Protestan
Pendidikan :
Ayah :Geoffrey Abraham
Ibu : Febbe Anggraeni
Adik : Lorenzo Abraham
Instagram : @giorgino_abraham
Film pertama yang dibintangi :
Tendangan dari Langit tahun 2011 sebagai Hendro

Biodata Irish Bella Pemeran Naura

Foto Irish Bella
Foto Irish Bella

Irish Bella merupakan artis dan model yang berasal dari Cirebon Indonesia. Irish Bella merupakan blasteran Indonesia(ibu) Belgia(ayah). Irish Bella memulai karirnya dari menjadi seorang mdel kemudian ia ditawari untuk bermain dalam sebuah sinetron berjudul Di Mana Melani? pada tahun 2010. Pada Sinetron Anugerah Cinta Irish Bella berperan sebagai Naura. Naura adalah Gadis desa yang ayahnya di kejar rentenir,  kemudian ia dan adiknya pergi ke Jakarta setelah ayahnya meninggal.

Info Profil Biodata Irish Bella :
Nama Lengkap : Yris Jetty Dirk de Beule
Tempat Lahir : Cirebon Indonesia
Tanggal Lahir : 23 April 1996
Agama : Islam 
Pendidikan :
Ayah : Johan de Beule
Ibu : Susanti Arifin
Film pertama yang dibintangi :
Dimana Melani? tahun 2010 sebagai Serena Wirayuda


Biodata Angela Gilsha Pemeran Kinta

Foto Angela Gilsha
Foto Angela Gilsha

Angela Gilsha merupakan artis sekaligus model yang berasal dari Denpasar Bali Indonesia. Angela Gilsha memulai karirnya dari menjadi seorang model, Angela Gilsha mengikuti sebuah ajang pemilihan Gadis Sampul pada tahun 2010. Angela Gilsha mulai berakting pada tahun 2015 dengan bermain di sinetron berjudul Duyung. Pada sinetron Anugerah Cinta Angela Gilsha berperan sebagai Kinta. Kinta adalah seorang wanita cantik dan kaya, tidak menyukai naura karena dekat dengan Arka cowok yang dicintainya, adik dari Rey.

Info Profil Biodata Angela Gilsha :
Nama Lengkap : Angela Gilsha Panari
Tempat Lahir : Denpasar, Bali Indonesia
Tanggal Lahir : 2 Juli 1994
Agama : Kristen Protestan
Pendidikan :
Orang Tua :
Instagram : @angelagilsha
Film Pertama yang dibintangi : 
Duyung tahun 2015 sebagai Hera

Biodata Omar Daniel Pemeran Rey

Foto Omar Daniel
Foto Omar Daniel

Omar Daniel merupakan aktor yang masih terbilang baru berasal dari Indonesia. Omar Daniel mulai karir beraktingnya di tahun 2015 di sinetron yang ditayangkan RCTI berjudul Anak Jalanan. Pada sinetron Anugerah Cinta Omar Daniel berperan sebagai Rey. Rey adalah penyiar radio yang memiliki sifat kalem, Kakak dari Kinta, sahabat dari Arka.

Info Profil Biodata Omar Daniel :
Nama Lengkap : Omar Daniel
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 9 April 1995
Agama : Islam
Pendidikan :
Instagram : @omardaniels
Film pertama yang dibintangi :
Anak Jalanan tahun 2015 

Pemeran lain Anugerah Cinta RCTI :
Claudia Andhara pemeran Tiara adik dari Arka
Ria Probo pemeran Vina ibu Arka
Adjie Pangestu pemeran Hutomo ayah Arka
Riza Syah pemeran Oki adik Naura

Sekian Info Profil pemeran Anugerah Cinta RCTI yang dibagikan Sekilas Info. Ikuti Terus Sekilas Info untuk info seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Info Profil Biodata Pemeran Anugerah Cinta RCTI"

Post a Comment