Profil Biodata dan Foto Nacita MNCTV

Sinetron Nacita merupakan sinetron baru yang dibintangi sejumlah artis muda yang sedang hit di tanah air diantaranya Afifah Ifah’nda yang akan berperan sebagai Nacita, Randy Martin yang akan berperan sebagai Bintang, Endy Arfian yang akan berperan sebagai Niko. Sinetron Nacita ditayangkan stasiun televisi MNCTV mulai tanggal 05 September 2016. Sinetron Nacita berkisah tentang kehidupan Nacita untuk menggapai impiannya untuk menjadi penyanyi dengan membuat sebuah girls band bersama dengan ke dua temannya.

Sinetron Nacita kisahnya di mulai dari Nacita yang sedang bernyanyi dan membayangkan sedang bernyanyi dengan penyanyi kesukaannya kemudian dibangunkan oleh suara temannya yang berteriak memanggilnya dan mengabarkan akan diadakannya audisi menyanyi. Nacita yang sangat senang mendengarnya memutuskan untuk mengikuti audisi tersebut.

Saat akan mengikuti audisi, ditempat audisi Nacita tidak sengaja menabrak orang yang tidak lain adalah bintang, penyayi kesukaannya dan membuat bintang marah. Bintang yang mengetahui Nacita akan mengikuti audisi menyuruh panitia untuk menyoret namanya dari peserta. Nacita yang mengetahui hal tersebut menjadi benci kepada bintang kemudian menjadi hater dari Bintang. Bagaimana kelanjutan kisahnya dapat saksikan di stasiun televisi MNCTV. Baca juga : Biodata Profil PemainDrama Korea W 

Berikut Sekilas Info akan membagikan Profil Biodata dan Foto Nacita MNCTV :

Afifah Ifah’nda Pemain Nacita 

Afifah Ifahnda
Afifah Ifahnda

Afifah Ifah’nda merupakan penyanyi, model dan juga artis yang berasal dari Pangkal Pinang Indonesia. Afifah Ifah’nda memulai karirnya dari ajang pencarian bakat bernama Aksi Anak Bangsa (AAB) tahun 2010. Pada sinetron Nacita Afifah Ifah’nda berperan sebagai Nacita. Nacita adalah seorang perempuan yang memiliki cita-cita menjadi penyanyi.

Biodata Afifah Ifah’nda :
Nama Lengkap : Afifah Ananda
Tempat Lahir : Pangkal Pinang
Tanggal Lahir : 23 April 2001
Agama : Islam
Pendidikan : 
Orang tua :
Instagram : @afifaifah23
Film pertama yang dibintangi :
Nacita tahun 2016 sebagai Nacita

Randy Martin Sebagai Bintang

Randy Martin
Randy Martin

Randy Martin yang memiliki nama lengkap Randy Martin Pitono merupakan aktor, penyanyi sekaligus model yang berasal dari Surabaya Jawa Timur. Randy Martin memulai karir beraktingnya di tahun 2006 di usianya yang masih kecil yaitu 8 tahun. Pada sinetron Nacita Randy Martin berperan sebagai Bintang. Bintang adalah seorang anak band yang terkenal dan ganteng.

Biodata Randy Martin :
Nama Lengkap : Randy Martin Pitono
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur
Tanggal Lahir : 18 November 1998
Agama : Katholik
Pendidikan :
Ayah : Stepanus Pitono
Ibu : Ike Setiawan
Instagram : @randymartinnn
Twitter : @randymartin98
Film Pertama yang dibintangi : 
Kecil-Kecil Ngobyek tahun 2006

Endy Arfian Sebagai Niko

endy arfian
endy arfian

Endy Arfian yang memiliki nama lengkap Arfiandi Eka Putra merupakan aktor remaja yang berasal dari Jakarta Indonesia. Endy Arfian yang merupakan aktor blasteran jerman dan jawa ini memulai karir berakting di tahun 2011 sebagai artis cilik. Pada Sinetron Nacita Endy Arfian berperan sebagai Niko. Niko adalah sahabat dari Bintang.

Biodata Endy Arfian :
Nama Lengkap : Arfiandi Eka Putra
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 22 Mei 2001
Agama : Islam
Pendidikan : 
Ayah : Adi Hartadi
Ibu : Jayanti Haskara Dwi Putri
Instagram : @endyarfian22
Twitter : @endy_ganteng
Film Pertama yang dibintangi : 
Satria tahun 2011

Pemain lainnya Sinetron Nacita : 
Yoriko Angeline
Cut keke pemeran Ibu Bintang
Kefan Steward Jonathan
Lucky Alamsyah pemeran Pram (ayah Bintang)
Rachel Patricia
Sephora Sievert

Sekian Profil Biodata dan Foto Nacita MNCTV yang telah dibagikan oleh Sekilas Info. Ikuti terus Sekilas Info untuk mengetahui info Profil seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Profil Biodata dan Foto Nacita MNCTV"

Post a Comment