Randy Pangalila, Inilah Profil dan Biodatanya

Randy Pangalila merupakan model dan aktor yang juga berbakat menyanyi ini berasal dari Surabaya, Indonesia Randy memiliki nama lengkap Randy Dionisius Pangalila. Randy Pangalila mulai masuk kedunia hiburan sebagai model baru kemudian masuk kedunia akting di tahun 2007 dengan membintangi sinetron yang tayang di SCTV berjudul “ALISHA” berperan sebagai Dito dalam sinetron Alisha Randy Pangalila beradu akting dengan Nia Ramadhani dan Marcell Darwin. Nama Randy Pangalila mulai terkenal saat berperan sebagai Tristan di sinetron berjudul Cinta Fitri beradu akting dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Selain jago berakting Randy Pangalila ternyata memiliki bakat dalam menyanyi, ia berkesempatan mengisi soundtrack film yang dibintanginya yang berjudul Oh Baby pada tahun 2008 produksi MD Pictures. Pada film Oh Baby Randy Pangalila menyanyikan 2 soundtraknya yang berjudul Lewat Semesta dan Tanpamu Ku tak Bisa. Sukses dengan lagu yang dinyanyikannya sebagai soundtrack film Oh Baby, Randy Pangalila juga mendapatkan tawaran bernyanyi untuk sebuah film drama asal Negeri Jiran yaitu Malaysia. Baca juga : Biodata dan Foto Nacita MNCTV

Randy Pangalila sekarang membintangi sinetron di sebuah televisi swasta tepatnya di MNCTV berjudul Raja. Di sinetron Raja, Randy Pangalila  berperan sebagai Raja/Dimas. Raja/Dimas adalah anak yang ayahnya telah meninggal saat ia masih bayi, kemudian oleh ibunya yang bernama Anita, Ibunya yang bernama Anita menitipkan anakanya yaitu Raja kepada sepupunya bernama Irma, oleh Irma nama Raja di ubah menjadi Dimas, Dimas ini jago basket dan pada suatu waktu terjadi sebuah kecelakaan yang membuat Dimas memiliki kekuatan cicak setelah darahnya di jilat oleh cicak. 
Berbicara tentang kehidupan asmara Randy Pangalila, Randy Pangalila pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa perempuan yang beberapa ada juga yang berprofesi sama seperti Randy Pangalila yaitu sebagai artis. Wanita yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Randy Pangalila diantaranya Donita lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri, Metta Permadi dan Michella Putri yang hingga saat ini masih berpacaran dikabarkan akan menikah lawan mainnya dalam sinetron Nada Cinta.

Foto Randy Pangalila

Randy Pangalila
Randy Pangalila

Biodata Randy Pangalila Pemain Sinetron Raja MNCTV:

Nama Lengkap : Randy Dionisius Pangalila
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir :19 Oktober 1990
Agama : Katolik
Pendidikan : - 
Pacar : Michella Putri
Film pertama yang dibintangi :
Alisha tahun 2007 sebagai Dito
Instagram : @randpunk
Sinetron yang dibintangi : 
Alisha tahun 2007 sebagai Dito, Cinta Fitri tahun 2007 sebagai Tristan, Cinta Kirana tahun 2008 sebagai Galang, Sumpah I Luv U tahun 2009 sebagai Alvin, Hafizah tahun 2009 sebagai Arya, Cinta Melody tahun 2010 sebagai Elang, Nada Cinta tahun 2011 sebagai Ricky, Si Miskin dan Si Kaya tahun 2012 sebagai Galang dan Gilang, Raja dan Aku tahun 2012 sebagai Falco, Terbang Bersamamu tahun 2013 sebagai Aldi, Juna Cinta Juni tahun 2013 sebagai Juna, Manusia Harimau tahun 2014 sebagai Arga, Bromo tahun 2015 sebagai Bromo, Jagoan Wushu tahun 2015 sebagai Fahmi, Raja tahun 2016 sebagai Dimas.

Film yang dibintangi : 
Oh Baby tahun 2008 sebagai Zarro, Kutukan Suster Ngesot tahun 2009 sebagai Derry, Nyi Roro Kidul Project tahun 2014 sebagai Niko.

Sekian Sekilas Profil Randy Pangalila yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk mendapatkan informasi artis kesayangan Anda.

0 Response to "Randy Pangalila, Inilah Profil dan Biodatanya"

Post a Comment