Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV

Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV - Ankit Bathla merupakan  aktor tampan yang berasal dari New Delhi India. Memulai karir dari seorang model kemudian merambah ke dunia akting di tahun 2009 di serial drama berjudul Samman Ek Adhikaar berperan sebagai Billu.

Nama Ankit Bathla aktor tampan yang lahir di New Delhi India pada tanggal 10 Oktober 1988 ini mulai terkenal saat berperan sebagai Ayush Parekh dalam serial drama berjudul Hamari Saas Leela pada tahun 2010. Sebelum terjun kedunia model dan berakting Ankit Bathla bekerja sebagai trainer American Express. Ankit Bathla juga mengembangkan karirnya di dunia iklan, iklan yang dibintanginya antara lain Bharti Airtel dan Maruti Suzuki Ritz. Baca juga : Info Profil Biodata Pemain Putri Biru ANTV

Sekarang Ankit Bathla sedang berangting dalam serial drama yang berjudul Thapki Pyar Ki beradu akting dengan Jigyasa Singh (pemeran thapki), disini Ankit Bathla berperan sebagai salah satu pemeran utama pria yang bernama Dhruv Balvinder Pandey, seorang pemilik saluran berita yang muda, tampan dan tegas dalam pekerjaannya. Di Indonesia serial drama Thapki Pyar Ki ditayangkan oleh stasiun televisi ANTV dengan judul yang lebih singkat yaitu Thapki yang mulai ditayangkan pada tanggal 18 juli 2016.

Info Profil Biodata Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV

Ankit Bathla Thapki
Ankit Bathla

Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV
Nama Lengkap : Ankit Bathla
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1988
Pendidikan : Universitas Delhi, jurusan Ekonomi
Orang tua : Mugdha Bathla
Instagram : @ankitbathla
Twitter : @ankitbathla10

Serial televisi yang dibintangi : 
Samman Ek Adhikaar tahun 2009 sebagai Billu, Bhagonwali-Baante Apni Taqdeer tahun 2010 sebagai Abhiya, Mata Ki Chowki tahun 2010 sebagai Arjun, Hamari Saass Leela sebagai Ayush Parekh, Hum tahun 2010 sebagai Gaurav, Haar Jeet tahun 2011 sebagai Abhi, Beta Hi Chahiye tahun 2013 sebagai Madhav, Ek Veer Ki Ardaas...Veera tahun 2012 sebagai Karan Khanna, Love By Chance tahun 2014 sebagai Kanishka Mehta, Sankatmochan Mahabali Hanuman tahun 2014 sebagai Vibhishana, Thapki Pyar Ki tahun 2015 sebagai Dhruv

Sekian Info Profil Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV yang telah dibagikan sekilas Info. Ikuti terus Sekilas Info untuk info seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Ankit Bathla Pemeran Dhruv Thapki ANTV"

Post a Comment