Info Profil Biodata Pemain Putri Biru ANTV

Putri Biru adalah serial drama baru yang tayang di ANTV pada pukul 21.00. Putri Biru ANTV merupakan serial drama dari india yang tayang di Zee TV mulai 28 maret 2016 dengan judul Vishkanya ... Ek Anokhi Prem Kahani. Serial drama Putri Biru berkisah tentang seorang gadis yang terkena kutukan sejak lahir bernama Aparajita Ghosh / Appu.

Tubuhnya akan berubah menjadi berwarna biru jika merasakan perasaan emosional berlebih seperti saat ia jatuh cinta terhadap seseorang. Sebab kutukan tersebut ibu Appu tidak mengijinkannya untuk keluar rumah, ia dikunci dalam sebuah kamar. Baca juga : Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV

Hingga pada suatu hari Malay Mittal tak sengaja menyelinap kekamar Appu. Saat Malay Mittal melihat Appu, ia jatuh cinta pada Appu tanpa mengetahui kutukan pada diri Appu. Akankan cinta mereka dapat bersatu?? Ikuti terus ceritanya yang tayang di ANTV. Berikut sekilas info akan membagikan info profil tentang pemeran Putri Biru :

Profil Biodata Pemain Putri Biru ANTV

Aishwarya Khare Pemeran Aparajita Ghosh / Appu ( Visha Kanya ) Putri Biru ANTV

Aishwarya Khare Putri Biru ANTV
Aishwarya Khare Putri Biru ANTV
Aishwarya Khare merupakan artis berkebangsaan india yang memulai karirnya sebagai seorang model dan pemain teater. Aishwarya Khare tertarik dengan dunia akting awalnya karena keikutsertaannya  sebagai pemain teater, gadis cantik yang pernah menjadi Miss Madhya Pradesh mengawali karir beraktingnya dengan berperan sebagai Ambika di serial dengan judul Ye Shadi Hai Ya Soda yang ditayangkan di saluran DD Nasional.

Pada serial Putri Biru Aiswarya Khare berperan sebagai Aparajita Ghosh yang merupakan pemeran utama wanita, Aparajita Ghosh dikisahkan adalah seorang gadis yang menerima kutukan yang membuat tubuhnya menjadi biru jika merasakan perasaan emosional yang berlebih seperti saat jatuh cinta pada seseorang.

Pemeran Aparajita Ghosh / Appu ( Visha Kanya ) Putri Biru ANTV
Nama Lengkap : Aishwarya Khare
Tempat Lahir : Bhopal, Madhya Pradesh, India
Ayah : Ravi Khare
Ibu : Shobha Khare
Instagram : @ aishwarya_khare
Serial drama yang dibintangi : 
Ye Shadi Hai Ya Soda tahun 2014, Jaane Kya Hoga Rama Re tahun 2015 sebagai Rashmi, Vishkanya ... Ek Anokhi Prem Kahani tahun 2016 sebagai Aparajita Ghosh 

Vin Rana Pemeran Malay Mittal Putri Biru ANTV

vin rana Putri Biru ANTV
vin rana Putri Biru ANTV
Vin Rana aktor satu ini berasal dari india yang pada febuari 2016 lalu telah menikah dengan artis dari Indonesia bernama Nita Sofiani. Vin Rana memulai karir dengan menjadi seorang model dan mendapatkan peran pertamanya dalam serial drama pada tahun 2013 sebagai Nakula dalm serial dengan judul Mahabharat. Vin Rana yang memiliki nama lengkap Vinay Rana ini sebelum berakting bekerja sebagai service enginer pada usianya yang baru 16 tahun.

Pada serial drama Putri Biru Vin Rana berperan sebagai Malay Mital, Malay Mital adalah seorang pemuda dengan rasa ingin tahu yang tinggi, pada suatu hari ia menyelinap kerumah Ghosh yang katanya berhantu, kemudian ia tak sengaja masuk kekamar Aparajita Ghosh dan bertemu dengan Aparajita Ghosh saat melihatnya Malay pun jatuh cinta akan kecantikan Aparajita Ghosh/Appu.

Pemeran Malay Mittal Putri Biru ANTV
Nama Lengkap : Vinay Rana
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : 16 Desember 1986
Agama : Hindu
Istri : Nita Sofiani
Instagram : @vinrana
Serial yang dibintangi : 
Mahabharata tahun 2013 sebagai Nakula, Vishkanya ... Ek Anokhi Prem Kahani tahun 2016 sebagai Malay Mittal

Pemain Serial Drama Putri Biru ANTV yang lainnya :
Prachi Sinha Pemeran Vardaan Mittal Putri Biru ANTV
Rohini Banerjee Pemeran Kalpana Ghosh (Ibu appu) Putri Biru ANTV
KaashiSH Paul Pemeran Nandhitha Mittal (ibu Malay) Putri Biru ANTV
Himani Shivpuri Pemeran Renu (Ibu Vardaan) Putri Biru ANTV
Ekta Sharma Pemeran Kumkum Mittal Putri Biru ANTV
Amit Khanna Pemeran chacha Malay Putri Biru ANTV

Sekian Info Profil Biodata Putri Biru ANTV yang telah dibagikan oleh Sekilas Info. Tetap ikuti Sekilas info untuk informasi Seputar artis kesayangan.

0 Response to "Info Profil Biodata Pemain Putri Biru ANTV"

Post a Comment