Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV

Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV - Shashank Vyas aktor muda yang berasal dari india tepatnya di Ujjain, Madhya Pradesh. Sebelum terjun ke dunia akting. Shashank Vyas telah bersiap untuk ujian MBA (Master of Business Administration), tapi kemudian membatalkannya dan lebih memilih untuk mengejar karir berakting. Tentu saja keiinginannya untuk terjun kedunia akting tidak berjalan lancar, Ibu Shashank tidak setuju dengan keinginannya.

Tapi atas dukungan ayahnya dan perjuaannya untuk meyakinkan ibunya, akhirnya ibu Shashank  mendukung keinginan Shanshank untuk berakting.  Karir berakting  Shashank Vyas dimulai dengan bermain dalam serial drama televisi india yang di tayangkan oleh Color TV yang ber judul Balika Vadhu  tahun 2010-2015 dengan memerankan Jagdish Bhairon Singh remaja yang membuatnya menjadi dikenal masyarakat dan memperoleh penghaargaan atas perannya sebagai Jagdish remaja. Di Indonesia Serial drama Balika Vadhu sendiri tayang di stasiun televisi ANTV dengan judul Anandhi.

Selain drama televisi Shashank Vyas  Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV juga membintangi film bollywood yang berjudul Tees Maar Khan pada tahun 2010 sebagai Cameo. Atas aktingnya yang sangat baik Shashank Vyas yang ganteng ini meraih beberapa penghargaan yaitu Global Indian Film dan TV Honors tahun 2011 kategori Best Male Debutant, Golden Petal Awards tahun 2012 kategori Best character portrayal Jagdish.

Setelah sukses dengan perannya sebagai Jagdish Remaja di serial drama Balika Vadhu sekarang Shashank Vyas sedang bermain di serial drama baru yang tayang di Star Plus mulai tanggal 9 mei 2016 yang berjudul Jaana Na Dil Se Door ia berperan sebagai Ravish Agnihotri. Baca juga : Info Profil Biodata Pemain Thapki ANTV

Shashank Vyas Anandhi ANTV
Shashank Vyas Anandhi ANTV

Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV

Info Profil Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV : 
Nama Lengkap : Shashank Vyas
Tempat Lahir : Ujjain, Madhya Pradesh, India
Tanggal Lahir : 30 November 1986
Ayah : Vikas K Vyas
Zodiak : Sagitarius
Aktor Favorit : Amitabh Bachchan
Instagram :@shasha303
Twitter : @vyasshashank

Serial televisi yang dibintangi : 
Balika Vadhu  tahun 2010-2015 sebagai Jagdish Bhairon Singh, Rishta.Com tahun 2010-2011, Jaana Na Dil Se Door tahun 2016 sebagai Ravish Agnihotri
Penghargaan yang diperoleh : 
Global Indian Film dan TV Honors tahun 2011 kategori Best Male Debutant, Golden Petal Awards tahun 2012 kategori Best character portrayal Jagdish.

Sekian Info Profil Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV yang telah dibagikan oleh Sekilas Info, tetap ikuti Sekilas Info untuk info seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Shashank Vyas Pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV"

Post a Comment