Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Geet ANTV

Gurmeet Choudhary merupakan aktor sekaligus model yang berasal dari Bhagalpur berkebangsaan India. Gurmeet Choudhary sering berpindah tempat tinggal karena ayahnya seorang tentara. Tidak seperti ayahnya yang seorang tentara, Gurmeet Choudhary menyukai berakting sejak ia masih kecil, Gurmeet Choudhary mengikuti kegiatan drama di sekolahnya. Atas kesukaannya berakting Gurmeet Choudhary juga mengikuti teater di Jabalpur, setelah berusaha dengan keras akhirnya pada tahun 2006 Gurmeet Choudhary berhasil mendapatkan perannya di layar televisi meskipun hanya sebagai pemeran pendukung saja. Gurmeet Choudhary semakin dikenal saat berperan sebagai Rama di serial drama berjudul Ramayan yang ditayangkan oleh stasiun televisi Imagine TV.

Di Indonesia Nama Gurmeet Choudhary dikenal sebagai Maan Singh Khurana. Maan Singh Khurana adalah peran yang dimainkannya dalam serial drama india baru yang tayang mulai 16 Januari 2017 distasiun televisi ANTV dengan judul Geet. Dalam serial drama Geet ini Gurmeet Choudhary beradu akting dengan artis cantik bernama Drashti Dhami yang memerankan peran sebagai Geet. Serial drama Geet ini di India ditayangkan stasiun televisi Star One dengan judul berbeda yaitu Geet – Hui Sabse Parayi.

Berbicara tentang kehidupan Asmara dari aktor berasal dari India Gurmeet Choudhary ini cukup menarik. Gurmeet Choudhary bertemu dengan kekasihnya yang sekarang menjadi istrinya saat membintangi sebuah serial drama berjudul Ramayan. Ramayan yang mengisahkan kisah cinta Rama dan Sinta. Rama yang diperankan Gurmeet Choudhary terbawa dikehidupan nyata. Gurmeet Choudhary jatuh cinta kepada Sita yang diperankan oleh Debina Bonnerjee. Gurmeet Choudhary  dan Debina Bonnerje akhirnya menikah pada bulan Febuari 2011 dalam sebuah upacara yang dilangsungkan secara pribadi Setelah berpacaran kurang lebih 3 tahun lamanya.

Sekilas Profil Akan membagikan Info Profil Gurmeet Chodhary Pemeran Maan Singh di Serial Drama India Geet sebagai Berikut :

Gurmeet Choudhary
Gurmeet Choudhary


Biodata Gurmeet Choudhary :
Nama Lengkap : Gurmeet Sitaram Choudhary
Tempat Lahir : Bhagalpur, Bihar, India
Tanggal Lahir : 22 Febuari 1984
Agama : Hindu
Pendidikan : -
Istri : Debina Bonnerjee
Ayah : Sitaram Choudhary
Ibu : Anmol Choudhary
Instagram : @guruchoudhary
Twitter : @gurruchoudhary
Penghargaan yang diperoleh : 
-

Film pertama yang dibintangi Gurmeet Choudhary : 
Mayavii tahun 2006

Film yang dibintangi Gurmeet Choudhary : 
Mayavii tahun 2006, Ramayan tahun 2008 sebagai Lord Ram, Geet tahun 2010 sebagai Maan Singh Khurana, Cycle Kick tahun 2011 sebagai Chandu, Punar Vivah tahun 2012 sebagai Yash Suraj Pratap Sindhia, Khamoshiyan tahun 2015 sebagai Jaidev Dhanrajgir, Mr. X tahun 2015 sebagai Pub dancer, Wajah Tum Ho tahun 2016 sebagai Raveer Bajaj


Sekian Info Profil Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh  Geet ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Semoga bermanfaat.. Jangan Lupa ikuti terus Sekilas Profil untuk mengetahui Informasi seputar artis kesayangan Anda. Lainnya : Siddharth Shukla Pemeran Shiv Anandhi

0 Response to "Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Singh Geet ANTV"

Post a Comment