Info Profil Rucha Hasabnis Pemeran Rashi Gopi ANTV

Rucha Hasabnis merupakan artis cantik televisi yang lahir pada tahun 1988 berasal dari Mumbai, India. Rucha Hasabnis memulai debut di dunia akting mulai tahun 2009. Rucha Hasabnis  pertama berperan sebagai Devika di serial drama berjudul Chaar Choughi yang ditayangkan stasiun televisi india Star Pravah. Sukses dengan perannya di serial Chaar Choughi Rucha Hasabnis kemudian bermain dalam serial drama berjudul Saath Nibhaana Saathiya yang berhasil membawa Rucha Hasabnis mendapatkan banyak penghargaan.

Di indonesia Rucha Hasabnis  mulai dikenal saat bermain di serial berjudul Gopi yang tayang di stasiun televisi ANTV. Pada serial drama Gopi Rucha Hasabnis berperan sebagai Rashi Jigar Modi beradu akting dengan Giaa Manek. Rashi Jigar Modi adalah seorang perempuan cantik yang berpendidikan ia adalah saudara dari Gopi yang diperankan oleh Giaa Manek. Serial Drama Gopi di India ditayangkan dengan judul berbeda yaitu Saath Nibhaana Saathiya yang ditayangkan stasiun televisi Star Plus sejak tahun 2010. Baca juga : Mohammad Nazim Pemain Ahem Parag Modi

Pada tahun 2015 tepatnya tanggal 26 Januari 2015 Rucha Hasabnis menikah dengan pacarnya yang bernama Rahul. Setelah menikah Rucha Hasabnis memutuskan untuk meninggalkan dunia akting yang membesarkan namanya. Kini Rucha Hasabnis membantu suaminya menjalankan bisnis keluarga.

Rucha Hasabnis
Rucha Hasabnis


Rucha Hasabnis Pemeran Rashi

Biodata Rucha Hasabnis  : 
Nama Lengkap : Rucha Hasabnis
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 8 Febuari 1988
Agama : -
Pendidikan : Universitas Mumbai
Suami : Rahul Jagdale 
Instagram : 
Twitter : @ruchahasabnis
Penghargaan yang diperoleh Rucha Hasabnis :
Star Parivaar Awards tahun 2011 kategori Naya Sadasya Favorit, Star Parivaar Awards tahun 2014 kategori Behan Favorit
Film pertama yang dibintangi Rucha Hasabnis : 
Chaar Choughi tahun 2009 sebagai Devika
Film yang dibintangi Rucha Hasabnis : 
Chaar Choughi tahun 2009 sebagai Devika, Saath Nibhaana Saathiya tahun 2010-2014 sebagai Rashi Jigar Modi

Demikian Info Profil Rucha Hasabnis pemeran Rashi Gopi ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk informasi lain seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Info Profil Rucha Hasabnis Pemeran Rashi Gopi ANTV"

Post a Comment