Info Profil Abhinav Shukla Pemeran Dev Geet ANTV

Abhinav Shukla merupakan aktor sekaligus model yang berasal dari Punjab yang berkebangsaan India. Abhinav Shukla memulai karirnya dari sebuah kontes bernama Gladrags Mr India, Dalam kontes  Gladrags Mr India Abhinav Shukla terpilih menjadi Mr. Best Potential. Kemudian Abhinav Shukla mendapatkan peran pertamanya pada tahun 2007 dalam serial drama televisi berjudul Jersey No 10 yang ditayangkan distasiun televisi SAB TV, Dalam serial drama Jersey No 10 i Abhinav Shukla  berperan sebagai Arjun Ray. Sukses dengan perannya sebagai Arjun Ray di serial drama Jersey No 10 Abhinav Shukla sampai sekarang telah membintangi banyak serial drama dan juga Film layar lebar.

Di Indonesia Abhinav Shukla dikenal sebagai Dev Singh Khurana, Dev Singh Khurana  merupakan perannya dalam sebuah serial drama India yang tayang di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu ANTV dengan judul Geet. Serial drama Geet ini merupakan serial drama India baru yang ditayangkan oleh ANTV. Stasiun televisi ANTV mulai  menayangkan serial drama India Geet pada 16 Januari 2017. Dalam serial drama Geet Abhinav Shukla beradu akting dengan artis cantik bernama Drashti Dhami yang berperan sebagai Geet. Di India sendiri, serial drama Geet ini sudah tayang di stasiun televisi india Star One sejak tahun 2010 sampai 2011 dengan judul Geet – Hui Sabse Parayi.
Berbicara tentang urusan asmara dari aktor Abhinav Shukla ini. Menurut kabar yang beredar sekarang ini, Abhinav Shukla terlibat cinta lokasi dengan salah satu lawan mainnya dalam sebuah film yang dibintanginya. Kekasih dari aktor Abhinav Shukla adalah artis cantik bernama Rubina Dilaik.

Sekilas Profil akan membagikan Biodata Abhinav Shukla sebagai Berikut :

Abhinav Shukla
Abhinav Shukla

Biodata Abhinav Shukla :
Nama Lengkap : Abhinav Shukla
Tempat Lahir : Punjab, India
Tanggal Lahir : 27 September 1982
Pendidikan : Lala Lajpat Rai Institute of Engineering and Technology
Ayah : Dr. K.K Shukla
Ibu : Radha Shukla
Instagram : @ashukla09
Twitter : @ashukla09
Penghargaan yang diperoleh Abhinav Shukla : 
-
Film pertama yang dibintangi : 
Jersey No. 10 tahun 2007 sebagai Arjun Ray

Film yang dibintangi Abhinav Shukla : 
Jersey No 10 tahun 2007 sebagai Arjun Ray, Jaane Kya Baat Hui tahun 2008 sebagai Shantanu, Chotti Bahu tahun 2008 sebagai Vikram, Geet tahun 2010 sebagai Dev Singh Khurana, Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai tahun 2011 sebagai Dr Manan, Hitler Didi tahun 2011 sebagai Sumer Singh Choudhary, Batalte Rishton Ki Dastan tahun 2013 sebagai Anirudh Balraj Ashana, Roar tahun 2014 sebagai Pundit, Diya Aur Baati Hum tahun 2016 sebagai Om.

Sekian Info Profil Abhinav Shukla Pemeran Dev Geet ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Terus ikuti Sekilas Profil untuk mendapatkan informasi laiinya tentang Artis, Aktor kesayangan Anda. Baca juga : Drashti Dhami pemeran Geet ANTV

0 Response to "Info Profil Abhinav Shukla Pemeran Dev Geet ANTV"

Post a Comment