Siddharth Shukla Pemeran Shiv Anandhi ANTV

Siddharth Shukla merupakan aktor sekaligus model yang berasal dari Mumbai India. Siddharth Shukla dikeluarganya merupakan anak termuda dari tiga bersaudara, Siddharth Shukla memiliki 2 kakak perempuan. Siddharth Shukla mengawali karir beraktingnya pada tahun 2008 lewat perannya sebagai Shubh Ranawat di Serial drama berjudul Babul Ka Aangann Chootey Na yang ditayangkan stasiun televisi India Sony TV. Sukses memerankan Shubh Ranawat di Serial drama Babul Ka Aangann Chootey Na, Siddharth Shukla pun mendapatkan banyak tawaran untuk berakting. Siddharth Shukla semakin dikenal saat memerankan peran sebagai Shivraj Alok Shektar di Serial drama berjudul Balika Vadhu pada tahun 2012 yang ditayangkan stasiun televisi Color TV.

Di Indonesia Kini Siddharth Shukla dikenal sebagai Shivraj Alok Shekthar, Shivraj Alok Shekthar adalah peran Siddharth Shukla dalam serial drama india yang ditayangkan stasiun televisi ANTV berjudul Anandhi. Shivraj Alok Shekthar pada serial drama berjudul Anandhi diceritakan sebagai calon suami kedua dari Anandhi yang diperankan oleh Pratyusha Banerjee setelah bercerai dari Jagdish. Di India sendiri serial drama Anandhi telah tayang di stasiun televisi Color TV sejak tahun 2008 sampai tahun 2016 dengan judul Balika Vadhu.

Soal Kehidupan Asmara dari aktor ganteng Siddharth Shukla yang beredar saat ini, Siddharth Shukla sedang tidak menjalin hubungan asmara dengan siapapun alias Jomblo. Siddharth Shukla justru mengatakan “Tidak ada seorang gadis yang ingin dengannya karena kesibukannya yang membuat tidak bisa mencurahkan waktu untuk hubungan”.

Sekilas Profil akan membagikan Info Profil Siddharth Shukla Pemeran Shiv Anandhi ANTV sebagai berikut :
Siddharth Shukla
Siddharth Shukla

Biodata Siddharth Shukla :
Nama Lengkap : Siddharth Shukla
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 12 Desember 1980
Agama : Hindu
Pendidikan : Interior Design di Rachana Sansad School of Interior Design
Ayah : Ashok Shukla
Ibu : Rita Shukla
Instagram : -
Twitter : @sidharth_shukla
Penghargaan yang diperoleh : 
Zee Gold Awards tahun 2014 kategori Most Fit Actor, Stardust Awards tahun 2014 kategori Breakthrough Supporting Performance

Film pertama yang dibintangi Siddharth Shukla :
Babul Ka Aangann Chootey Na tahun 2008 sebagai Shubh Ranawat

Film yang dibintangi Siddharth Shukla : 
Babul Ka Aangann Chootey Na tahun 2008 sebagai Shubh Ranawat, Jaane Pehchaane Se Ye Ajnabbi tahun 2009 sebagai Veer Vardhan Singh, Love U Zindagi tahun 2011 sebagai Ragul Aditya Kashyap, Balika Vadhu tahun 2012 sebagai Shivraj Alok Shekhar, Humpty Sharma Ki Dulhania tahun 2014 sebagai Angad.

Sekian Info Profil Siddharth Shukla Pemeran Shiv Anandhi ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk mengetahui Info Profil Artis Kesayangan Anda. Artis lain : Abhinav Shukla Pemeran Dev Geet ANTV

0 Response to "Siddharth Shukla Pemeran Shiv Anandhi ANTV"

Post a Comment