Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV

Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV - Veera merupakan serial india yang tayang di salah satu tv swasta tepatnya di antv. Serial drama ini menceritakan tentang kakak beradik antara veera dan kakaknya ranvi yang saling menjaga satu sama lain. Didalamnya juga menceritakan persahabatan dan percintaan saat mereka telah beranjak dewasa. Meski belum lama di tayangkan di televisi, serial drama ini sudah mencuri banyak perhatian dari penonton Indonesia. Tidak hanya jalan cerita serial drama yang mencuri perhatian penonton, tetapi pemeran-pemerannya yang ganteng, cantik, imut dan lucu juga telah mencuri perhatiaan penonton. Bagi yang ingin mengetahui profil pemeran utama veera yang imut (saat kecil) dan cantik (saat dewasa), berikut sekilas info profil akan membagikan info tentang Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV di bawah ini :

Foto Harshita Ojha
Foto Harshita Ojha

Profil Biodata Harshita Ojha Pemeran veera cilik

Nama lengkap: Harshita Ojha
Nama panggilan : Betu
Tempat lahir : Dhanbad, india
Tanggal lahir : 10 Februari
Zodiak : Aquarius
Tempat tinggal sekarang : Dhanbad (Jharkhand)
Sekolah : Children Academy School, Kandivali
Saudara kandung : Divyansh Ojha
Aktor favorit : Shah Rukh Khan

Harshita Ojha memulai karir artisnya saat berumur 6 tahun mesti masih kecil kemampuan aktingnya terbilang baik. Sebagai bukti kemampuan aktingnya harshita ojha mendapatkan peran utama dalam serial drama veera sebagai veera kecil yang membuatnya banyak dikenal. Selain itu bukti lain kemampuan aktingnya selain serial drama veera Harshita ojha yang imut ini juga berakting dalam serial Beintehaa dalam serial ini dia berperan sebagai Zara yang merupakan putri dari rehaan meskipun bukan sebagai pemeran utama kemampuan aktingnya dalam film ini juga mencuri hati penonton dengan keimutannya. Menurut berita yang ada Harshita Ojha akan membintangi film lebar pertamanya film lebar ini berjudul Telugu dalam film ini dia akan berakting menjadi anak kecil yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal. Penasaran akan akting anak imut ini. Ikuti terus akting aktris cilik imut ini.

Foto Digangana Suryavanshi
Foto Digangana Suryavanshi

Profil Biodata Digangana Suryavanshi Pemeran Veera Dewasa
Nama lengkap : Digangana Suryavanshi
Tempat, tanggal Lahir : Mumbai, 15 Oktober 1997
Zodiak : Libra
Profesi : Aktris, penulis
Tahun karir : 2002 – sekarang
Nama ayah : Neeraj Suryavanshi
Sekolah : St.xavier’s high school, Goregaon
Akun Twitter : @diganganas
Akun Instagram : @diganganasuryavanshi

Digangana Suryavanshi memulai karir aktrisnya saat masih kecil yaitu pada usianya yang baru 5 tahun. Serial yang pertama diperankannya berjudul Kya Hadsaa Kya Haqeeqat pada tahun 2002. Selain itu Digangana Suryavanshi juga bermain dalam serial Shakuntala pada tahun 2009, Balika Vadhu pada tahun 2011, Ruk Jaana Hahin pada tahun 2011, Qubool Hai pada tahun 2012, Veera pada tahun 2013 pada serial veera Digangana Suryavanshi menjadi pemeran utama sebagai veera dewasa. Selain berakting Digangana Suryavanshi ternyata juga seorang penulis buku yang telah di tulisnya antara lain Nixie the Mermaid dan The Power of Love.

Sekian sekilas info Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV. Tetap ikuti sekilas info untuk melihat info seputar artis favorit anda. Info profil lainnya : Berikut Info Biodata Profil Pemeran Ranvi Serial Veera

0 Response to "Profil Biodata Pemeran Utama Veera ANTV"

Post a Comment