Biodata Profil Foto Pemeran Kali dan Gauri

Kali dan Gauri merupakan serial drama yang berasal dari india di india serial drama ini berjudul Kaala Teeka yang mulai tanyang pada tahun 2015. Kaala Teeka (Kali dan Gauri) menceritakan tentang kehidupan 2 orang anak yang memiliki nasib yang berbeda, Kali anak yang dikubur oleh orang tua kandungnya yang kemudian di tolong oleh Acharya Vishwaveer Jha yang menjadikannya sebagai pelindung putrid satu-satunya yaitu Gauri. Berikut Info Profil Pemeran Kali dan Gauri yang akan dibagikan Sekilas Info :

Sargam Khurana
Sargam Khurana

Sargam Khurana pemeran Kali cilik

Nama Lengkap : Sargam Khurana
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Agama : -
Sargam Khurana merupakan artis cilik dari india selain membintangi film, Sargam Khurana juga merupakan model cilik. Sargam Khurana bermain dalam serial drama yang berjudul Kaala Teeka (Kali dan Gauri) dalam serial ini dia berperan sebagai Kali gadis cilik yang baik hati ia pelindung dari gauri.

Simran Pareenja pemeran Kali Dewasa

Nama Lengkap : Simran Pareenja
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Agama : Hindu
Kewarganegaraan : India
 Simran Pareenja merupakan artis berkebangsaan india, Selain artis ia juga merupakan seorang model. Simran Pareenja mulai debutnya pada serial drama yang berjudul Bhagyalaxmi pada tahun 2015 berperan sebagai Bhoomi Anshuman Prajapati. Sekarang ia bermain dalam serial drama Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2016 ia berperan sebagai Kali dewasa.

Adaa Narang pemeran Gauri Viswaveer Jha cilik

Nama Lengkap : Adaa Narang
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Agama : -
Adaa Narang merupakan artis cilik yang berasal dari india. Adaa Narang bermain dalam serial drama yang berjudul Kaala Teeka(Kali dan Gauri) ia berperan sebagai Gauri cilik anak yang selalu dimanja oleh orang tuanya, anak dari Acharya Vishwaveer Jha dan Madhuri Viswaveer Jha.

Fenil Umrigar pemeran Gauri Dewasa

Nama : Fenil Umrigar
Tempat lahir : Surat, India
Tanggal lahir : 14 Januari 1991
Agama : -
Kewarganegaraan : India
Zodiak : Capricorn
Instagram : @fenil_umrigar
Twitter : @fenil_umrigar
Fenil Umrigar merupakan artis india yang memulai karirnya dari seorang model. Fenil Umrigar membintangi film pertamanya yang berjudul Maryada : Lekin Kab Tak? 2010 sebagai Sweety. Fenil Umrigar juga membintangi sejumlah film diantaranya Gumrah – End Of Innocence tahun 2012, Bade Acche Lagte Hain tahun 2013, Madhubala – Ek Ishq Ek Junoon tahun 2014, Pyaar Tune Kya Kiya (TV series) tahun 2014, Yam Hain Hum tahun 2014-2015, Pyaar Tune Kya Kiya (TV series) tahun 2016. Sekarang Fenil Umrigar bermain di serial drama Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2016 sebagai Gauri dewasa.

Daljeet Kaur Bhanot pemeran Manjari Viswaveer Jha

Nama : Daljeet Kaur
Tempat Lahir : Ludhiana, Punjab, India
Tanggal lahir : 15 November 1982
Suami : Shaleen Bhanot (2009-2015)
Agama : -
Kewarganegaraan : India
Anak : Shaarav
Zodiak : Scorpio
Instagram : @dalljietkaur
Twitter : @daljeetbhanot
Daljeet Kaur Bhanot artis yang juga sebagai model ini mengawali debut film pertamanya saat bermain pada serial drama yang berjudul Kumkum - Ek Pyara Sa Bandhan tahun 2005 berperan sebagai Siya. Namanya mulai dikenal saat membintangi serial drama yang berjudul Kulvaddhu tahun 2005 berperan sebagai Niyati. Pada tahun 2009 Daljeet Kaur mendapatkan penghargaan Star Awards Parivaar kategori Favorit Pratyogita untuk acara Reality Shaow Nach Baliye 4 tahun 2008-2009 yang dibawakannya. Saat ini ia bermain dalam serial Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2015 sebagai Manjiri istri pertama dari Acharya Vishwaveer Jha dan juga ibu asuh dari Kaali.

Akshara Singh pemeran Madhuri Viswaveer Jha

Nama Lengkap : Akshara Singh
Tempat Lahir : Mumbai
Tanggal Lahir : 30 Agustus 1993
Agama : -
Akshara Singh artis yang memulai debutnya padda serial yang berjudul Satyamev Jayate pada tahun 2010. Selain berakting Akshara Singh juga penari yang baik, ia mempelajari tari dan akting saat masih disekolah. Sekarang Akshara Singh bermain dalam serial drama berjudul Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2015 sebagai Madhuri Viswaveer Jha istri kedua dari Acharya Vishwaveer Jha dan juga ibu dari Gauri Viswaveer Jha.

Bhupinder Singh pemeran Acharya Vishwaveer Jha

Nama Lengkap : Bhupinder Singh
Tempat Lahir :  Kalagarh, Uttar Pradesh, India
Tanggal Lahir : 18 Mei 1970
Twitter : @bhupinderpsingh
Bhupinder Singh merupakan aktor yang memulai debut pada tahun 1996 ia bermain dalam serial Sham Ghansham. Ssaat ini Bhupinder Singh bermain dalam serial drama yang berjudul Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2015-sekarang ia berperan sebagai Acharya Vishwaveer Jha seorang peramal terkenal karena hasutan Raj Purohit ia jadi percaya tahayul menjadikan kali sebagai pelindung dari gauri dan memperlakukan kali dengan tidak baik. Suami dari Manjari Viswaveer Jha dan Madhuri Viswaveer Jha, ayah dari Gauri Viswaveer Jha.

Rajesh Puri
Rajesh Puri


Rajesh Puri berperan sebagai Raj Purohit

Nama Lengkap : Rajesh Puri
Tempat Lahir : -
Tanggal Lahir : -
Agama : -
Rajesh Puri merupakan aktor yang berasal dari india yang memulai karirnya pada tahun 1980an merupakan lulusan dari National School of Drama. Saat ini Rajesh Puri berperan sebagai Raj Purohit dalam serial drama yang berjudul Kaala Teeka (Kali dan Gauri) tahun 2015-sekarang . Raj Purohit merupakan pendeta teman sejak kecil dari Acharya Vishwaveer Jha, penghasut Acharya Vishwaveer Jha untuk menggunakan kali sebagai pelindung gauri, salah satu pemeran antagonis dalam seial Kaala Teeka (Kali dan Gauri)

Mona Ambegaonkar
Mona Ambegaonkar


Mona Ambegaonkar berperan sebagai Kalyani Jha

Nama Lengkap : Mona Ambegaonkar
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 5 Maret 1970
Mona Ambegaonkar artis india yang mulai dikenal saat berperan sebagai polisi tahun 1999 pada film yang berjudul Bindhaast. Mona Ambegaonkar merupakan artis multi talent karena selain artis ia juga model, penulis, produser dan sutradara. Saat ini Mona Ambegaonkar berperan sebagai Kalyani Jha dalam serial Kaala Teka (Kali dan Gauri), Kalyani Jha adalah istri dari kakak Acharya Vishwaveer Jha, ia sebagai salah satu pemeran antagonis dalam serial ini.

Nivin A Ramani
Nivin A Ramani


Nivin A Ramani berperan sebagai Neelkanth Dewasa

Nama Lengkap Nivin A Ramani
Tempat Lahir : Muzaffarnagar, India
Tanggal Lahir : 27 September 1988
Ayah : Avinash Ramani
Ibu Neena Ramani
Nivin A Ramani aktor india yang memulai karirnya pada tahun 2010 pada acara Maryada : Lekin Kab Tak? Sebagai Cheenu. Dari situ Nivin A Ramani mulai membintangi sejumlah iklan dan film. Film yang dibintanginya diantaranya Choti Bahu 2, Crime Patrol, Dil Ki Nazar Se Khoobsurat, Bade Achhe Lagte Hain, Pavitra Rishta. Saat ini Nivin A Ramani berperan sebagai Neelkanth Dewasa putra dari Jethi Maa.

Demikian Info Profil Pemeran Kali dan Gauri. Tetap ikuti Sekilas Info untuk mengetahui info profil artis kesayangan. Baca juga info profil lainnya : Inilah Daftar Profil Pemeran Jagdish Anandhi ANTV

0 Response to "Biodata Profil Foto Pemeran Kali dan Gauri"

Post a Comment