Info Profil Biodata Pemeran Fatmagul ANTV

Info Profil Biodata Pemeran Fatmagul ANTV - Fatmagul merupakan serial drama yang berasal dari turki yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta ANTV. Drama seri ini menceritakan tentang seorang gadis desa bernama Fatmagul yang akan menikah, tetapi sebelum pernikahan terjadi dia diperkosa oleh beberapa orang yang membuatnya sangat depresi dan gagal menikah karena calon suaminya tak mau melanjutkan pernikannya. Kisahnya sangat mengharukan penuh dengan dendam dan percintaan yang dialami oleh Fatmagul. Berikut sekilas info bagikan Info Profil Biodata Pemeran Fatmagul ANTV untuk memberikan informasi idola baru ANTV ini :

Foto Beren Saat

Info Profil Biodata Beren Saat Pemeran Fatmagul ANTV

Nama : Beren Saat
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : 26 Februari 1984
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Tinggi badan : 163 cm
Warna mata : Merah Tua/Hazel
Warna rambut : Coklat muda
Nama pasangan/suami : Kenan Doğulu
Orang tua : Hüseyin Avni Saat, Ayla Saat
Sekolah : TED Ankara College
Universitas : Bilkent University
Zodiak : Pisces
Tahun aktif : 2004-sekarang
Akun Twitter : @berensaat
Akun Instagram : @berenn_saat

Beren Saat merupakan artis yang memulai karirnya pada tahun 2004, Pada awal karirnya Beren Saat memerankan peran kecil pada drama seri yang berjudul Aşkımızda Ölüm Var. Setelah berjuang dengan keras akhirnya Beren Saat mendapat peran utama pertamanya pada serial drama yang berjudul Aşka Sürgün pada tahun 2005-2006. Dari keberasilannya memerankan Zilan Şahvar Azizoğlu pada serial Aşka Sürgün Beren Saat pun membintangi sejumlah serial drama, film layar lebar diantaranya Hatırla Sevgili pada tahun 2006-2008, Aşk-ı Memnu tahun 2008-2010 memerankan Bihter Yöreoğlu Ziyagil yang memenangkan beberapa penghargaan antara lain 2 Golden Butterfly Awards, Fatmagül'ün Suçu Ne pada tahun 2010-2012, İntikam pada tahun 2013-2014, Muhteşem yuzyıl:Kösem Sultan pada tahun 2015-2016. Layar lebar yang dibintanginya antara lain Guz Sancisi tahun 2009, Gecenin Kanatlari tahun 2009, Rhino Season tahun 2012, Benim Dunyam tahun 2013

Foto Engin Akyurek

Info Profil Biodata Engin Akyurek Pemeran Kerim ANTV


Nama : Engin Akyurek
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : Oktober 1981
Tinggi badan : 187 cm
Warna mata : Coklat tua
Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Libra
Agama : Islam
Pendidikan : Ankara University
Profesi : Aktor
Akun Instagram : @engin_akyure
Akun Twitter : @engincilerr

Engin Akyurek aktor yang memulai karirnya melalui sebuah kompetisi yang bernama Turkeys Star pada tahun 2004. Engin Akyurek memenangkan kompetisi Turkeys Star yang menjadi awal karirnya menjadi aktor pada drama seri yang berjudul Yabanci Damat tahun 2004. Kemudian dia mencoba untuk bermain dalam film layar lebar yang berjudul Kader yang sukses membuatnya mendapatkan penghargaan. Engin Akyurek juga membintangi beberapa serial lain antara lain Karayilan tahun 2007-2008, Bir Bulut Olsam 2008-2009, Fatmagulun Sucu Ne 2010-2012, Kara Para Ask(cinta elif) 2014-2015.
Foto Bugra Gulsoy

Info Profil Biodata Bugra Gulsoy Pemeran Vural Kerim ANTV

Nama : Bugra Gülsoy
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tanggal lahir : 22 Februari 1982
Agama : Islam
Tinggi badan : 175 cm
Warna mata : Coklat tua
Warna rambut : Coklat tua
Kewarganegaraan : Turki
Pendidikan : Eastern Mediterranean University
Zodiak : Pisces
Profesi : Model, Aktor, Arsitek
Akun Instagram : @bgphotographs
Akun Twitter : @bugragulsoy

Bugra Gulsoy memulai karir aktornya pada serial drama yang berjudul Hepimiz Birimiz İçin tahun 2008 sebagai Nazim. Bugra Gulsoy tak hanya mahir memainkan perannya sebagai actor, ternyata Bugra Gulsoy yang tampan ini juga merupakan seorang model, arsitek dan fotografer. Bugra Gulsoy telah membintangi beberapa film diantaranya Fatmagulun Sucu Ne 2010-2012, Shadows dan Faces sebagai ahmet, Güzel Günler Göreceğiz sebagai Cumali, Eski Hikaye sebagi  Mete.

Untuk melihat Info Profil Biodata Fatmagul lainnya silakan kunjungi Info Profil Biodata Fatmagul ANTV Part 2

0 Response to "Info Profil Biodata Pemeran Fatmagul ANTV"

Post a Comment