Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV

Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV - Anandi, film yang berasal dari negara India yang merupakan serial drama yang panjang sampai ribuan episode pemeran utama serial ini sudah berganti sampai 3x. Film ini sekarang hadir di stasiun televisi Indonesia tepatnya ANTV. Serial drama ini menceritakan tentang tradisi kuno yang mengharuskan seorang anak menikah di usia dini yang diatur oleh orang tuanya kemudian para generasi muda berusaha untuk menghilangkan kebiasaan tersebut meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi yang utama yaitu mengubah pemikiran orang tuanya. Salah satu yang harus melakukan pernikahan ini adalah anandhi Shiraj Shekhar gadis cilik yang harus menikah dengan jagdish di usianya yang masih belasan tahun. Berikut sekilas info akan membagikan Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV:

Info Profil Avika Gor Pemeran Anandhi cilik ANTV

Nama Lengkap : Avika Sameer Gor
Tempat Lahir : Mumbai, india
Tanggal Lahir : 30 Juni 1997
Agama : Hindu
Tinggi Badan : 168 cm
Berat Badan : 56 kg
Orang Tua : Sameer Gor
Instagram : @meavikasgor
Twitter : @goravika_

Avika Gor merupakan artis yang memulai karirnya pada tahun 2008 dengan peran kecil di sebuah serial drama Uyyala Jampala. Film lain yang dibintanginya antara lain Balika Vadhu (Anandhi) pada tahun 2008-2010 sebagai pemeran utama Anandhi Shiraj Shekhar cilik, Sural Simar Ka tahun 2011 sebagai Roli Siddhant Bhardwaj. Avika Gor memenangkan beberapa penghargaan diantaranya 8th Indian Television Academy Awards katagori Best Child Artist tahun 2008, 12th Rajiv Gandhi National Awards kategori Young Prodigy  tahun 2009, 9th Indian Television Academy Awards kategori Best Child Artist tahun 2009, 10th Indian Television Academy Awards kategori Best Child Artist tahun 2010.

Info Profil Pratyusha Banerjee pemeran Anandhi remaja ANTV

Nama Lengkap : Pratyusha Banerjee
Panggilan : Piyu
Tempat Lahir : Jamshedpur
Zodiak : Leo
Debut : Balika Vadhu (Anandhi)
Instagram : @iamprats
Twitter : @pratsbanerjee

Pratyusha Banerjee merupakan artis yang memulai karir artisnya melalui serial drama yang berjudul anandhi (Balika Vadhu) pada tahun 2010-2013 sebagai anandhi Shiraj Shekhar remaja. Film lain yang telah dibintanginya antara lain Hum Hain Na pada tahun 2014-2015 sebagai Sagarika Mishra, Sasural Simar Ka tahun 2015 sebagai Mohini, Gulmohar Grand tahun 2015 sebagai Parinda Pathak, Man Mein Hai Visshwas 2 pada tahun 2016.

Foto Toral Rasputra anandhi

Info Profil Toral Rasputra pemeran Anandhi dewasa ANTV

Nama Lengkap : Toral Rasputra
Tempat Lahir : Anjar, Kutch
Tanggal Lahir : 26 Desember 1987
Tempat tinggal : Mumbai, india
Pendidikan : St Xavier University, Mumbai
Status : Menikah
Zodiac : Capricorn
Instagram : @toral_rasputra
Twitter : @toral_rasputra

Toral Rasputra merupakan artis yang memulai karirnya dengan membintangi iklan. Kemudian Toral Rasputra memulai membintangi film tahun 2007-2008 dengan serial drama yang berjudul Dhoom Dhoom Machaao sebagai pemeran utama Priyanka. Selain itu Toral Rasputra juga membintangi beberapa drama lain diantaranya Yahan Ke Hum Sikandar tahun 2007-2008 sebagai Raima, Risshton Ki Dor tahun 2007 sebagai Shaina, Kesariya Balam Aavo Hamare Des tahun 2009-2011 sebagai Rasal, Ek Nayi Chhoti Si Zindagi tahun 2011 sebagai Isya, Balika Vadhu(Anandhi) 2013 sebagai Anandi Shivraj Shekhar dewasa.

Demikian Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV, tetap ikuti Sekilas info untuk info profil artis kesayangan anda. Baca juga : 
  1. Info Profil Biodata Pemeran Fatmagul ANTV
  2. Lengkap Semua Biodata Info Para Pemeran Anandhi

0 Response to "Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV"

Post a Comment