Info Profil Biodata Pemeran Anak Jalanan RCTI

Info Profil Biodata Pemeran Anak Jalanan RCTI - Anak Jalanan merupakan sinetron remaja yang berasal dari Indonesia yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini menceritakan kehidupan anak remaja yang mempunyai kegemaran balapan motor. Sebagai pemeran utama di serial ini bernama Boy yang diperankan oleh Stevan Wiliam merupakan seorang remaja SMA yang hobi balap motor dijalanan. Berikut Sekilas info akan bagikan Info Profil Biodata Pemeran Anak Jalanan RCTI :
Stefen William anak jalanan
Stefen William anak jalanan

Profil Biodata Stefan William pemeran Boy Anak Jalanan RCTI

Nama Lengkap : Stefen William Umboh
Tempat Lahir : California,
Tanggal Lahir : 11 Agustus 1993
Agama : Kristen Protestan
Instagram : stefannwilliam
Twitter : steff_willian
Orang Tua : Clinton Avery, Ellen, Thelma Umboh
Adik : Jennifer Avery

Stefan William merupakan aktor Indonesia keturunan amerika (karena ayahnya dari amerika). Stefan William memulai debutnya pada tahun 2008 pada film yang berjudul Bestfriend. Namanya sendiri mulai dikenal saat membintangi sinetron Arti sahabat pada tahun 2010-2011 sebagai Yudha. Setelah kesuksesannya dalam sinetron arti sahabat, Stefan William pun membintangi sejumlah film, sinetron dan iklan. Atas perannya yang apik dan membuaat penonton terpesona dengan akting dan wajahnya yang tampan Stefan William mendapatkan penghargaan antara lain dari Gaulteenment Award tahun 2010 kategori Aktor pemeran utama terfavorit, ABI tahun 2010 kategori Aktor tweet terfavorit, Gaulteenment Award tahun 2011 kategori actor terfavorit, SCTV Award 2011 kategori actor utama ngetop. Sekarang Stefen William memerankan Boy dalam sinetron favorit berjudul Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

natasha wilona anak jalanan
natasha wilona anak jalanan

Profil Biodata Natasha Wilona pemeran Reva Anak Jalanan RCTI

Nama Lengkap : Natasha Wilona
Tempat Lahir : Jakarta,
Tanggal Lahir : 15 Desember 1998
Agama : Kristen
Kakak : Claresta Federica
Zodiak : Sagitarius
Instagram : natashashawilona
Twitter : 15natashawilona

Natasha wilona merupakan artis yang berasal dari Indonesia yang memulai karir saat usianya masih sangat kecil yaitu 2 tahun. Nama Natasha Wilona mulai dikenal saat berperan sebagai Cherry di sinetron yang berjudul Yang masih dibawah Umur. Selain sinetron Yang masih dibawah umur Natasha wilona juga membintangi sinetron diantaranya Tendangan dari langit the series sebagai wilona, Fortune Cokiees sebagai Atiqah, Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra, Rajawali sebagai Mentari, Anak Jalanan sebagai Reva. Dia pun juga membintangi iklan diantaranya Chocolatos, Nabati Siip, Axis, Toya toya, kiko, Campina Corneto.

Immanuel Caesar Hito anak jalanan
Immanuel Caesar Hito anak jalanan

Profil Biodata Immanuel Caesar Hito pemeran Mondy Anak Jalanan RCTI

Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Tempat Lahir : Jakarta,
Tanggal Lahir : 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Twitter : @Hitocaesar

Immanuel Caesar Hito actor yang memulai karirnya tahun 2013, debutnya pada sinetron yang berjudul Akibat Pernikahan Dini tahun 2013 ia berperan sebagai Farrel. Sinetron lain yang dibintangi Immanuel Caesar Hito : Surat Kecil Untuk Tuhan The series tahun 2014, Fortune Cookies 2013, Ayah, Maengapa Aku Berbeda tahun 2014, Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama tahun 2014, Penyihir Cantik tahun 2014, Buku Harian Nayla 8 tahun Kemudian tahun 2015, Anan Jalanan tahun 2015. Iklan yang telah dibintangi Immanuel Caesar Hito diantaranya Pop Mie, Kopi Good Day, Mayumi, Nano Nano, Beng Beng.

Dyllan Carr anak jalanan
Dyllan Carr anak jalanan

Profil Biodata Dyllan Carr sebagai Rio Anak Jalanan RCTI

Nama Lengkap : Dyllan Carr
Tempat Lahir : Tanjung Pandan, Belitung
Tanggal Lahir : 8 Januari 1995
Agama : Islam
Instagram : @dylancarr8
Twitter : @DylanCarr8

Dyllan Carr merupakan aktor dari indonesia yang memulai karirnya pada tahun 2015 debutnya dengan membintangi sinetron di stasiun televisi swasta RCTI yang berjudul Anak Jalanan ia berperan sebagai Rio anggota geng Serigala yang bermusuhan dengan Boy ketua dari geng Warior.

Demikian Info Profil Biodata Pemeran Anak Jalanan RCTI. Tetap ikuti Sekilas info untuk mengetahui info profil artis film kesayangan Anda. Baca Juga : Info Profil Biodata Pemeran Elif Indonesia

0 Response to "Info Profil Biodata Pemeran Anak Jalanan RCTI"

Post a Comment