Anjum Farooki Pemain Gauri Anandhi

Anjum Farooki Pemain Gauri Anandhi - Anjum Farooki merupakan artis wanita kelahiran tahun 1981 yang berasal dari India. Anjum Farooki sebelum terjun kedunia hiburan/akting berprofesi sebagai Jurnalis di salah satu perusahaan. Awalnya Anjum Farooki tidak mendapatkan ijin dari orang tuanya/ keluarganya ketika mengungkapkan niatnya untuk terjun ke dunia Akting namun akhirnya mendapatkan ijin dari orang tuanya setelah meyakinkan mereka.

Awal Anjum Farooki  berakting ia ditawari produser untuk mengikuti audisi, tapi ketika mengikuti audisi tersebut Anjum Farooki  mengalami kegagalan. Kegagalan dalam audisi tersebut tidak membuatnya menyerah hingga akhirnya ia mendapatkan peran pertamanya di serial drama india berjudul Aapki Antara pada tahun 2009 yang ditayangkan di stasiun televisi Zee TV berperan sebagai Antara Verma. Sukses berperan sebagai Antara Verma Anjum Farooki kemudian berakting kembali dalam serial drama Balika Vadhu pada tahun 2010 berperan sebagai Gauri Jagdish Singh beradu akting dengan Shasak Vyas, Pratyusha Banerjee. Baca juga : Pemain Lonceng Cinta ANTV Foto dan Biodata

Anjum Farooki sekarang sedang berakting di layar televisi Indonesia tepatnya ANTV di serial drama india berjudul Anandhi berperan sebagai Gauri. Bagi penggemar serial drama india Anandhi ANTV pasti tahu tentang siapa Gauri Ini, Yup Gauri merupakan teman kuliah kedokteran dari Jagdish saat di Mumbai, lama bersama antara keduanya Jagdish dan Gauri timbul rasa cinta antara mereka berdua (Jagdish dan Gauri) yang membuat Jagdish lupa akan cintanya kepada Anandhi Jodohnya/Istrinya bahkan lupa akan keluarganya yang telah membesarkannya dan membayar biaya sekolahnya sampai ia menjadi seorang Dokter. Siapa artis cantik yang memerankan peran sebagai Gauri ini? Sekilas Profil akan membagikan Biodata pemeran Gauri pacar dari Jagdish di Mumbai.


Info Profil Anjum Farooki Pemeran Gauri Anandhi

Anjum Farooki
Anjum Farooki

Biodata Anjum Farooki :
Nama Lengkap : Anjum Farooki
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1981
Pendidikan : 
Suami : Saqib Sayed
Instagram : @farookiAnjum
Film pertama yang dibintangi : 
Aapki Antara tahun 2009 sebagai Antara Verma
Serial Televisi yang dibintangi : 
Aapki Antara tahun 2009 – 2010 sebagai Antara Verma, Balika Vadhu tahun 2010 sebagai Gauri Jagdish Singh, Star One Horor Nights – Haunted Hospital tahun 2010 sebagai Richa

Sekian Info Profil Anjum Farooki Pemeran Gauri Anandhi yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti Terus Sekilas Profil untuk informasi seputar selebritis lainnya.

0 Response to "Anjum Farooki Pemain Gauri Anandhi"

Post a Comment