Sriti Jha pemeran Pragya Lonceng Cinta ANTV

Sriti Jha merupakan artis india yang lahir di Begusarai, Bihar, India yang lahir pada tahun 1986. Sriti Jha tidak hanya cantik tapi juga berpendidikan ia telah menyelesaikan sekolahnya di Modern Indian School Kathmandu, Laxman Public Scholl, Sri Venkateswara College. Sriti Jha  mulai tampil di layar kaca televisi india di jaringan Disney Channel India pada tahun 2006. Sriti Jha memulai debutnya di layar televisi dengan membintangi serial drama berjudul Dhoom Dhoom Machaao dengan peran sebagai Malini Sharma. Sriti Jha juga membintangi sejumlah judul serial drama televisi diantaranya Jiya Jale tahun 2007,  Shaurya Aur Suhani tahun 2009, Rakt Smbandh tahun 2010, Dil Se Di Dua.. Saubhagyavati Bhava tahun 2011, Balika Vadhu tahun 2013, Kumkum Bhagya tahun 2014.

Sriti Jha saat ini sangat dikenal masyarakat Indonesia karena perannya di serial drama berjudul Lonceng Cinta yang tayang di ANTV dan sekarang juga masih ditayangkan di saluran televisi India. Di India sendiri serial drama Lonceng Cinta tayang dengan Judul Kumkum Bhagya. Akting Sriti Jha pada serial drama Kumkum Bhagya  sukses membuatnya mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2014 dan 2015. Di serial drama Lonceng Cinta/ Kumkum Bhagya ini Sriti Jha berperan sebagai Pragya Abhishek Mehra. Pragya Abhishek Mehra adalah seorang gadis muda yang pintar dan sangat menyayangi keluarganya namun memiliki masalah dalam hal percintaan, laki-laki yang dikenalnya lebih tertarik dengan adiknya yang bernama Bulbul karena keceriannya sifatnya yag periang.

Berikut Info Biodata Sriti Jha yang akan dibagikan Sekilas Profil :

Foto Sriti Jha
Foto Sriti Jha

Biodata Sriti Jha :
Nama Lengkap : Sriti Jha
Tempat Kelahahiran : Begusarai, Bihar, India
Tanggal Kelahahiran: 26 Febuari 1986
Pendidikan : Sri Venkateswara College
Film pertama yang dibintangi : 
Dhoom Dhoom Machaao tahun 2006 sebagai Malini Sharma
Instagram : @itisriti

Penghargaan yang diperoleh : 
Zee Rishtey Awards tahun 2014 kategori Favourite Beti (Kumkum Bhagya), Zee Rishtey Awards tahun 2014 kategori Favourite Popular Face female (Kumkum Bhagya), Zee Rishtey Awards tahun 2015 kategori Favourite Pati-Patni Rishta with Shabbir Ahluwalia (Kumkum Bhagya), Indian Telly Awards tahun 2015 kategori Best Actress in a Lead Role (Kumkum Bhagya), Indian Telly Awards tahun 2015 kategori Best Onscreen Couple with Shabbir Ahluwalia (Kumkum Bhagya).

Serial Televisi yang dibintangi : 
Dhoom Dhoom Machaao tahun 2006 sebagai Malini Sharma, Jiya Jale tahun 2007 sebagai Sunaina Kotak, Shaurya Aur Suhani tahun 2009 sebagai Suhani, Jyoti tahun 2009 sebagai Sudha, Rakt Smbandh tahun 2010 sebagai Sandhya, Dil Se Di Dua.. Saubhagyavati Bhava tahun 2011 sebagai Jhanvi Dobriyal, Balika Vadhu tahun 2013 sebagai Ganga Jagdish Singh, Kumkum Bhagya tahun 2014 sebagai Pragya Mehra.


Sekian Info Profil Sriti Jha pemeran Pragya Lonceng Cinta ANTV yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti Terus Sekilas Profil untuk mengetahui info profil artis kesayangan Anda.

0 Response to "Sriti Jha pemeran Pragya Lonceng Cinta ANTV"

Post a Comment