Pemain Gopi ANTV Biodata dan Fotonya

Gopi merupakan serial drama india baru yang tayang di ANTV pada tanggal 26 September 2016 menggantikan serial drama india Uttaran yang telah selesai. Serial drama Gopi berkisah tentang kecemburuan antara 2 orang saudara yang memiliki latar belakang berbeda. Satunya bernama Gopi gadis lugu berasal dari desa yang tidak bisa membaca dan menulis. Rashi gadis muda yang berpendidikan dan cantik. Kisah dimulai saat Kokila Modi seorang wanita kaya raya yang sedang mencari calon menantu untuk anak lelakinya yang bernama Ahem Modi.

Kemudian Paman dan bibi Gopi memperkenalkan anaknya yang bernama Rashi untuk menjadi calon menantu dari Kokila Modi. Tapi saat melihat Gopi, Kokila Modi  lebih memilih Gopi yang tidak berpendidikan untuk menjadi pasangan dari anaknya Ahem Modi. Hal ini membuat Rashi lebih membenci Gopi, Rashi menggunakan segala cara untuk membatalkan pernikahan Ahem dan Gopi. Cerita selengkapnya dapat disaksikan di stasiun televisi ANTV setiap pukul 15.00 wib.

Di India Serial drama Gopi sudah tayang mulai tahun 2010 tepatnya tanggal 3 Mei 2010 di stasiun televisi Star Plus dengan judul Saath Nibhaana Saathiya. Serial drama Saath Nibhaana Saathiya/ Gopi merupakan serial drama yang panjang mulai tayang tahun 2010 sampai saat ini tahun 2016 cerita Saath Nibhaana Saathiya/Gopi masih tayang di stasiun Star Plus jumlah episodenya pun sudah mencapai ribuan. Serial drama Saath Nibhaana Saathiya/Gopi termasuk serial drama yang sukses, dibuktikan dengan mendapat penghargaan Telly Award yang merupakan penghargaan perfilman india.

Berikut Sekilas Profil akan membagikan Info Profil Biodata Gopi ANTV

Profil Pemain Gopi ANTV

Giaa Manek Pemain Gopi Ahem Modi

Giaa Manek
Giaa Manek

Giaa Manek merupakan artis cantik yang berasal dari Ahmedabad, India. Giaa Manek memulai karirnya didunia hiburan dengan mengikuti beberapa audisi dan mengalami kegagalan akhirnya pada tahun 2010 Giaa Manek berhasil mendapat peran di serial drama berjudul Saath Nibhaana Saathiya yang ditayangkan Star Plus. Pada Serial drama Gopi Giaa Manek berperan sebagai Gopi. Gopi adalah seorang gadis muda yang cantik dan baik hati tetapi tidak bisa membaca dan menulis, calon istri dari Ahem Parag Modi, saudara dari Rashi.

Biodata Giaa Manek :
Nama Lengkap : Giaa Manek
Nama Panggilan : Giu
Tempat Lahir : Ahmedabad, India
Tanggal Lahir : 18 Febuari 1986
Pendidikan : -
Ayah : Harshad Manek
Ibu : Reena Manek
Instagram : @gia_manek
Twitter : @giaa_manek
Film pertama yang dibintangi : 
Saath Nibhaana Saathiya tahun 2010 sebagai Gopi

Mohammad Nazim Pemain Ahem Parag Modi

Mohammad Nazim
Mohammad Nazim

Mohammad Nazim merupakan model dan aktor tampan yang berasal dari Malerkotla, Punjab, India. Mohammad Nazim memulai karir di dunia hiburan dari model baru di tahun 2009 Mohammad Nazim mulai berakting dengan berperan di serial drama berjudul Shaurya Aur Suhani. Pada serial drama Gopi Mohammad Nazim berperan sebagai Ahem Parag Modi. Ahem Parag Modi adalah seorang pria tampan dan berpendidikan, calon suami dari Gopi.

Biodata Mohammad Nazim :
Nama Lengkap : Mohammad Nazim
Tempat Lahir : Malerkotla, Punjab, India
Tanggal Lahir : 1 Januari 1984
Agama : Islam
Pendidikan : -
Instagram : @khilji_nazim
Film pertama yang dibintangi : 
Shaurya Aur Suhani tahun 2009

Rucha Hasabnis Pemain Rashi Jigar Modi

Rucha Hasabnis
Rucha Hasabnis

Rucha Hasabnis merupakan artis cantik kelahiran tahun 1988 yang berasal dari Mumbai, India. Rucha Hasabnis memulai karirnya di dunia hiburan mulai tahun 2009 dengan peran pertama sebagai Devika di serial drama berjudul Chaar Choughi yang ditayangkan Star Pravah. Pada serial drama Gopi Rucha Hasabnis berperan sebagai Rashi Jigar Modi. Rashi Jigar Modi adalah seorang perempuan cantik yang berpendidikan, saudara dari Gopi.

Biodata Rucha Hasabnisha  : 
Nama Lengkap : Rucha Hasabnis
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 8 Febuari 1988
Pendidikan : Universitas Mumbai
Suami : Rahul Jagdale 
Twitter : ruchahasabnis
Film pertama yang dibintangi : 
Chaar Choughi tahun 2009 sebagai Devika

Sekian Info Profil Pemain Gopi ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Profil. Tetap Bersama Sekilas Profil agar update artis kesayangan Anda. Baca juga : Foto dan Biodata Pemeran Dev dan Sona

0 Response to "Pemain Gopi ANTV Biodata dan Fotonya"

Post a Comment