Lengkap Para Pemain Lonceng Cinta ANTV Foto dan Biodata

Lonceng Cinta merupakan serial drama india baru yang mulai tayang di stasiun televisi ANTV. Serial drama Lonceng Cinta ini di tempat asalnya mulai di tayangkan pada tanggal 15 April 2014 di stasiun televisi Zee TV dengan judul yang berbeda dari yang tayang di Indonesia. Di India serial drama India Lonceng Cinta ini tayang dengan judul Kumkum Bhagya dibintangi oleh artis muda dari india diantaranya Sriti Jha sebgai pemeran utama wanita dan Shabbir Ahluwalia sebagai pemeran utama pria.

Lonceng Cinta/ Kumkum Bhagya berkisah tentang kakak beradik yang memiliki kepribadian yang berbeda sang kakak yang lebih pendiam dan sang adik yang sangat periang. Kisah dimulai saat mereka telah dewasa. Pragya sang kakak bertunangan dengan pria bernama Suresh namun akhirnya tidak sampai ke pernikahan karena ternyata Suresh lebih menyukai Bul bul adik dari Pragya. Akibat dari masalah ini hubungan keluarga diantara mereka menjadi buruk. Setelah beberapa lama datanglah lamaran dari Daljeet Mehra nenek dari artis rock Abhishek Mehra untuk pragya mereka pun menikah.

Tapi siapa sangka di balik pernikahan tersebut terdapat rencana jahat dari Abhishek dan adiknya Aliya untuk pragya. Abhishek mengira Pragya adalah perebut pacar Aliya yang bernama Purab tetapi kenyataannya Purab adalah pacar dari Bul Bul adik dari pragya. Kisah pun berlanjut akankah Abhishek jatuh cinta pada Pragya?? Kisah selanjutnya dapat disaksikan di stasiun televisi ANTV.
Berikut Sekilas Profil akan membagikan Profil pemeran Lonceng Cinta ANTV :

Pemeran Lonceng Cinta ANTV

Sriti Jha Pemeran Pragya Abhishek Mehra

Sriti Jha
Sriti Jha

Sriti Jha merupakan artis kelahiran tahun 1986 yang berasal dari Begusarai, Bihar, India. Sriti Jha memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2006 dengan membintangi serial drama india berjudul Dhoom Dhoom Machaao. Pada serial drama Lonceng Cinta Sriti Jha berperan sebagai Pragya Abhishek Mehra. Pragya Abhishek Mehra adalah seorang gadis muda yang pintar dan sangat menyayangi keluarganya namun memiliki masalah dalam hal percintaan, kakak dari bul bul, anak pertama dari Sarla, istri dari  Abhishek Mehra.

Biodata Sriti Jha :
Nama Lengkap : Sriti Jha
Tempat Lahir : Begusarai, Bihar, India
Tanggal Lahir : 26 Febuari 1986
Pendidikan : 
Instagram : @itisriti
Film pertama yang dibintangi : 
Dhoom Dhoom Machaao tahun 2006 sebagai Malini Sharma


Shabbir Ahluwalia Pemeran Abhishek Mehra

Shabbir Ahluwalia
Shabbir Ahluwalia

Shabbir Ahluwalia merupakan aktor dan pembawa acara yang berasal dari Mumbai India. Shabbir Ahluwalia memulai karir di dunia hiburan pada tahun 1999 dengan perannya sebagai Purab di serial Hip Hip Hurray. Pada serial drama Lonceng Cinta Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek Mehra. Abhishek Mehra adalah seorang bintang rock. Kakak dari Aliya, cucu dari Daljeet Mehra, suami dari Pragya Abhishek Mehra.

Biodata Shabbir Ahluwalia : 
Nama Lengkap : Shabbir Ahluwalia
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1979
Pendidikan : University of Maryland
Istri : Kanchi Kaul
Anak : Azai Ahluwalia, Ivar Ahluwalia
Instagram : @shabirahluwalia
Film pertama yang dibintangi : 
Hip Hip Hurray tahun 1999 sebagai Purab


Mrunal Thakur Pemeran Bul Bul Purab Khanna

Mrunal Thakur
Mrunal Thakur

Mrunal Thakur merupakan artis kelahiran tahun 1992 yang berasal dari Nagpur , India. Mrunal Thakur memulai karir berakting di tahun 2012 dengan membintangi serial drama televise berjudul Mujhse Kuchh Kehti… Yeh Khamohiyaan. Pada serial drama Lonceng Cinta Mrunal Thakur berperan sebagai Bul Bul Purab Khanna. Bul Bul Purab Khanna adalah seorang perempuan yang ceria dan banyak disukai laki-laki. Adik dari Pragya Abhishek Mehra, anak kedua dari Sarla, Istri dari Purab Khanna.

Biodata Mrunal Thakur :
Nama Lengkap : Mrunal Thakur
Tempat Lahir : Nagpur, India
Tanggal Lahir : 1 Agustus 1992
Pendidikan : Kishinchand Chellaram College
Instagram : @mrunal0801
Film pertama yang dibintangi :
Mujhse Kuchh Kehti… Yeh Khamohiyaan tahun 2012 sebagai Gauri Bhonsle Gaikwad


Faisal Rashid Pemeran Suresh Srivastav

Faisal Rashid
Faisal Rashid

Faisal Rashid merupakan aktor yang berasal dari india. Faisal Rashid memulai karir berakting tahun 2005 dengan bermain dalam teater kemudian mulai berakting di layar kaca pada tahun 2012 di serial drama berjudul Upanishad Ganga. Pada serial drama Lonceng Cinta Faisal Rashid berperan sebagai Suresh Srivastav. Suresh Srivastav adalah mantan tunangan Pragya Abhishek Mehra, pertunangannya batal karena menyukai adik dari tunangannya yaitu Bul Bul.

Biodata Faisal Rashid : 
Nama Lengkap : Faisal Rashid
Tempat Lahir : India
Tanggal Lahir : 
Pendidikan : Film and Television Institute of India, Pune
Instagram : 
Film pertama yang dibintangi : 
Upanishad Ganga tahun 2012


Supriya Shukla Pemeran Sarla Arora

Supriya Shukla
Supriya Shukla

Supriya Shukla merupakan artis yang berasal dari Mumbai India. Supriya Shukla memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 2004 dengan berperan pada serial drama berjudul Woh Rehne Waali Mehlon Ki. Pada serial drama Lonceng Cinta Supriya Shukla berperan sebagai Sarla Arora. Sarla Arora adalah ibu dari Pragya dan Bul Bul.

Biodata Supriya Shukla :
Nama Lengkap : Supriya Shukla
Tampat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir :
Pendidikan : 
Suami : Haril Shukla
Anak : Jhanak Shukla
Film Pertama yang dibintangi : 
Woh Rehne Waali Mehlon Ki tahun 2004 sebagai Nirmala Parashar


Arjit Taneja Pemeran Purab Khanna

Arjit Taneja
Arjit Taneja

Arjit Taneja merupakan model dan aktor yang berasal dari Delhi India. Arjit Taneja memulai karir di dunia hiburan dari menjadi seorang Model kemudian tahun 2012 ia mendapatkan peran pertamanya di serial drama berjudul V The Serial. Pada serial drama Lonceng Cinta Arjit Taneja berperan sebagai Purab Khanna. Purab Khanna adalah sahabat dari kecil Abhishek, mantan tunangan Aliya, suami dari Bul Bul Purab Khanna.

Biodata Arjit Taneja : 
Nama Lengkap : Arjit Taneja
Tempat Lahir : New Delhi, India
Tanggal Lahir : 10 November 1992
Pendidikan : Universitas Delhi
Instagram : @arjitaneja
Film pertama yang dibintangi : 
V The Serial tahun 2012 sebagai sahabat Karan Kundra


Shikha Singh Pemeran Aliya Prem Mehra

Shikha Singh
Shikha Singh

Shikha Singh merupakan artis berkebangsaan india tepatnya berasal dari Chandigarh India. Shikha Singh memulai karir berakting pada tahun 2007 dengan perannya sebagai Cadet Akriti Bhatt di serial drama berjudul  Left Right Left. Pada serial drama Lonceng Cinta Shikha Singh berperan sebagai Aliya Prem Mehra. Aliya Prem Mehra adalah adik dari Abhishek Mehra, mantan tunangan Purab.

Biodata Shikha Singh : 
Nama Lengkap : Shikha Singh
Tempat Lahir : Chandigarh, India
Tanggal Lahir : 7 Febuari 1986
Pendidikan : MCM College, Chandigarh jurusan Ekonomi
Suami : Karan Shah
Instagram : @shikha_singh7
Film pertama yang dibintangi : 
Left Right Left tahun 2007 sebagai Cadet Akriti Bhatt


Madhurima Tuli Pemeran Tanu

Madhurima Tuli
Madhurima Tuli

Madhurima Tuli merupakan model dan artis yang berasal dari Dhanbad, Jharkhand, India. Madhurima Tuli memulai karir dari model baru kemudian merambah kedunia akting di tahun 2004 bermain dalam serial drama berjudul Saththaa. Pada serial drama Lonceng Cinta Madhurima Tuli berperan sebagai Tanu. Tanu adalah seorang model cantik yang juga kekasih dari Abhishek Mehra, sahabat dari Aliya Mehra.

Biodata Madhurima Tuli : 
Nama Lengkap : Madhurima Tuli
Tempat Lahir : Dhanbad, Jharkhand, India
Tanggal Lahir : 13 Mei 1985
Pendidikan : 
Agama : Hindu
Ayah : Praveen Tuli
Ibu : Vijaya Pant Tuli
Instagram : @madhurimatuli
Film Pertama yang dibintangi : 
Saththaa tahun 2004

Pemain Lain Lonceng Cinta : 
Daljeet Soundh pemeran Daljeet Mehra nenek abhishek dan aliya
Ajay Trehan pemeran Ajay Mehra paman Abhishek dan aliya

Sekian Info Profil pemeran Lonceng Cinta ANTV yang telah dibagikan Sekilas Profil. Ikuti Sekilas Profil untuk mengetahui info seputar artis kesayangan Anda. Baca juga : Pemain Gopi ANTV Biodata dan Fotonya

1 Response to "Lengkap Para Pemain Lonceng Cinta ANTV Foto dan Biodata"