Inilah Daftar Profil Pemeran Jagdish Anandhi ANTV

Info Profil Pemeran Jagdish Anandhi ANTV - Anandhi serial drama yang berasal dari india. Serial drama ini sangat popular di tempat asalnya hingga sudah sampai 2000 an episode termasuk serial drama yang panjang bukan. Sekarang serial Anandhi ini tayang di indonesia tepatnya di stasiun televisi swasta ANTV.

Serial drama Anandhi menceritakan sebuah desa yang melakukan perjodohan pada anak-anak dibawah umur. Salah satu anak yang dijodohkan adalah Anandhi yang dijodohkan dengan seorang anak dari keluarga kaya yang bernama Jagdish Singh. Berikut Sekilas profil akan bagikan info tentang pemeran jodoh dari anandhi yaitu Jagdish Singh.

Avinash Mukerjee
Avinash Mukerjee

Avinash Mukerjee pemeran Jagdish cilik Anandhi ANTV

Nama Lengkap : Avinash Mukerjee
Tanggal Lahir : 1 Agustus 1997
Agama : Hindu
Orang tua : Devashish Mukherjee (ayah), Kavita Mukherjee (ibu)
Zodiac : Leo

Avinash Mukerjee merupakan aktor yang memulai karirnya dengan membintangi sebuah serial drama yang berjudul Balika Vadhu (Anandhi) pada tahun 2008 Avinash Mukerjee berperan sebagai Jagdish cilik dimana jagdish adalah anak yang dijodohkan dengan anandhi. Avinash Mukerjee pun mulai dikenal dari serial Balika Vadhu ini yang membuatnya memperoleh beberapa penghargaan dari serial ini.

Penghargaan yang diperoleh dari serial drama Balika Vadhu yaitu New Talent Awards tahun 2009 kategori Best New Artiste (Male), 9th Indian Telly Awards tahun 2009 ketegori Best Child Artiste (Male), 3rd Boroplus Gold Awards tahun 2010 kategori Best Child Artiste (Male). Selain itu Avinash Mukerjee juga membintangi serial lain diantaranya Sanskaar - Dharohar Apnon Ki tahun 2013 sebagai Ankit Vaishnav, Itna Karo Na Mujhe Pyaar tahun 2014-2015 sebagai Ranbir Nachiket Khanna.

Shashank Vyas
Shashank Vyas

Shashank Vyas pemeran Jagdish Remaja Anandhi ANTV

Nama Lengkap : Shashank Vyas
Tempat Lahir : Ujjain, Madhya Pradesh
Tanggal Lahir : 30 November 1986
Zodiak : Sagitarius
Instagram :@shasha303
Twitter : @vyasshashank

Shashank Vyas merupakan aktor yang berasal dari india yang memulai karirnya dalam serial drama Balika Vadhu (Anandhi) tahun 2010-2015 dengan memerankan Jagdish remaja. Shashank Vyas juga membintangi film bollywood yang berjudul Tees Maar Khan pada tahun 2010 sebagai Cameo. Atas aktingnya yang sangat baik Shashank Vyas yang ganteng ini meraih beberapa penghargaan yaitu Global Indian Film dan TV Honors tahun 2011 kategori Best Male Debutant, Golden Petal Awards tahun 2012 kategori Best character portrayal Jagdish.

Shakti Anand anandhi
Shakti Anand anandhi

Shakti Anand pemeran Jagdish Dewasa Anandhi ANTV

Nama Lengkap : Shakti Anand
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir : 23 September 1975
Pendidikan : The Tamil Education Association University
Istri : Sai Deodhar
Anak : Nakshatra Anand
Zodiac : Libra

Shakti Anand merupakan actor yang memulai karirnya di film yang berjudul Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi pada tahun 2000 ia berperan sebagai Hemant Virani. Acara televisi lain yang telah dibintanginya antara lain Ssshhhh… Koi Hai sebagai Kapten Kishan, Saara Akaash sebagai Amit Modi (di serial ini ia beradu akting dengan Sai Deodhar yang sekarang menjadi istrinya), Ek Ladki Anjaani Si sebagai Nikhil Samarth, Godh Bharaai sebagai Shivam Agnihotri, Bharat Ka Veer Putra - Maharana Pratap (Mahaputra) sebagai Maharana Udai Singh, Balika Vadhu (Anandhi) sebagai Dr. Jagdish Singh.

Demikian  Info Profil Pemeran Jagdish Anandhi ANTV yang dibagikan oleh sekilas info. Tetap ikuti sekilas info untuk mengetahui info profil artis kesayangan anda. Baca juga :

  1. Info Profil Pemeran Utama Anandhi ANTV
  2. Lengkap Semua Biodata Info Para Pemeran Anandhi
  3. Pemeran Ichcha dan Tapasya Info Profil Biodatanya

0 Response to "Inilah Daftar Profil Pemeran Jagdish Anandhi ANTV"

Post a Comment