Info Profil Biodata Pemeran Utama Uttaran ANTV

Uttaran serial drama yang berasal dari india ini sekarang tayang di Indonesia di stasiun televisi ANTV. Uttaran telah banyak mempunyai penonton setia di Indonesia, kisahnya yang menarik dan pemerannya yang cantik dan tampan telah membuat penonton Indonesia terpikat. Uttaran sendiri menceritakan persahabatan 2 anak yang memiliki latar belakang yang jauh sangat berbeda. Tapasya anak seorang yang kaya dan Ichcha anak miskin yang ayahnya sudah meninggal dan ibunya hanya seorang pembantu rumah tangga. 

Pertemuan Ichcha dan Tapasya terjadi saat ibu ichcha bekerja sebagai pembantu di rumah tapasya, kemudian mereka pun bersahabat baik sampai mereka dewasa karena terjadi masalah-masalah diantaranya kecemburuan tapasya karena ayahnya yang menyayangi ichcha sampai masalah percintaan membuaat mereka bermusuhan. Berikut Sekilas Info akan bagikan Info Profil Biodata Pemeran Utama Uttaran ANTV

Foto Sparsh Khanchandani
Foto Sparsh Khanchandani

Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha Cilik Uttaran

Nama : Sparsh Khanchandani
Tempat lahir : India
Tanggal lahir : 11 Oktober 2000
Ayah : Purshotam Khanchandani
Ibu : Sarita
Sekolah : Kendriya Vidyalaya.
Zodiak : Libra
Sparsh Khanchandani artis cilik dari india ini mulai berakting pada tahun 2008 disaat usianya baru 8 tahun. Ia telah membintangi serial drama dan film. Serial yang dibintanginya adtara lain Dill Mill Gayye sebagai Sweety, Uttaran sebagai Ichcha, Fulaal sebagai Taali, Parvarrish sebagai Raashi. Film yang dibintanginya antara lain Meena : Half The Sky, The Princess tales. Pada serial uttaran Sparsh Khanchandani berperan sebagai Ichcha cilik anak kecil yang tak punya ayah, Ichcha dan ibunya yang seorang pembantu rumah tangga di rumah tapasya. Ichcha pun berteman dengan tapasya.

Foto Tina Dutta
Foto Tina Dutta

Tina Dutta Pemeran Ichcha Dewasa Uttaran

Nama : Tina Dutta
Tempat lahir : Kolkata, India
Tanggal lahir : 27 November 1986
Zodiak : Sagittarius
Tina Dutta artis yang berasal dari india, memulai karirnya saat masih anak-anak usianya yang masih 5 tahun serial yang dimainkannya berjudul Suster Nivedita. Namanya menjadi sangat dikenal saat bermain dalam serial Uttaran tahun 2008. Pada serial Uttaran Tina Dutta berperan sebagai Ichcha dewasa menggantikan Sparsh Khanchandani.

Foto Ishita Panchal
Foto Ishita Panchal

Ishita Panchal Pemeran Tapasya Cilik Uttaran

Nama : Ishita Panchal
Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra, India
Tanggal lahir : 1 Desember 1998
Agama : Hindu
Zodiak : Sagittarius
Ishita Panchal merupakan artis cilik yang memulai karirnya pada tahun 2008, artis cilik india ini mulai dikenal saat berperan sebagai Tapasya cilik di serial Uttaran. Ishita Panchal  telah membintangi beberapa serial diantaranya Uttaran tahun 2008-2009, Maa Bursa tahun 2011. Pada serial Uttaran Ishita Panchal berperan sebagai Tapasya cilik.

Foto Rashmi Desai
Foto Rashmi Desai

Rashmi Desai Pemeran Tapasya Dewasa Uttaran

Nama : Rashmi Desai (Divya Desai)
Tempat Lahir : Nagaon, India
Tanggal lahir : 4 Agustus 1986
Orangtua : Rasila Ajay Desai
Suami : Nandish Sandhu
Zodiak : Leo
Rashmi Desai merupakan artis dari india yang mulai aktif pada tahun 2005. Selain artis Rashmi Desai juga seorang model, presenter dan penari. Rashmi Desai telah membintangi sejumlah film yang membuatnya memperoleh penghargaan diantaranya 9 Indian Choice Telly tahun 2009 kategori Aktor Terbaik dalam Peran Negatif (Wanita), 10 Indian Television Academy Awards tahun 2010 kategori Best Actress (Popular), 10th Indian Telly Awards tahun 2010 kategori Most Popular Negative Actor (Female), 3rd Boroplus Gold Awards tahun 2010 kategori Best Negative Actress (Popular), BIG Star Entertainment Awards tahun 2010 kategori Best Television Actor (Female), 4th Boroplus Gold Awards tahun 2011 kategori Best Actress (Jury) dan Best Actress (Popular), Apsara Awards tahun 2011 kategori Best Actress, BIG Television Awards tahun 2011 kategori BIG Namkeen Character Female (Fiction). Pada serial Uttaran Rashmi Desai berperan sebagai Tapasya dewasa menggantikan Ishita Panchal.

Foto Nandish Sandhu
Foto Nandish Sandhu

Nandish Sandhu Pemeran Veer Uttaran

Nama Lengkap : Nandish Sandhu
Tempat Lahir : Bharatpur, India
Tanggal Lahir : 4 Mei 1976
Istri : Rashmi Desai
Instagram : @nandishsandhu
Twitter : @nandishsandhu
Nandish Sandhu aktor india ini memulai karirnya dari seorang model, kemudian merambah bermain film pada tahun 2007. Nandish Sandhu telah bermain dalam sejumlah serial drama dan film diantaranya Kasturi tahun 2007 sebagai Raunak Singhaniya, Hum laskiyan tahun 2008 sebagai Rahul, Uttaran tahun 2009-2012 sebagai Veer, 2012 Phir Subah Hogi tahun 2012 sebagai Thakur Aditya Singh, Beintehaan tahun 2013 sebagai Rehan Habeeb Khan, Encounter tahun 2014 sebagai Inspector Sartaj Quereshi. Pada serial Uttaran Nandish Sandhu berperan sebagai Veer suami dari Ichcha.

Demikian Info Profil Biodata Pemeran Utama Uttaran ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Info, semoga bermanfaat. Tetap ikuti Sekilas Info untuk mengetahui profil artis kesayangan anda. Silakan baca juga info profil lainnya seperti : Lengkap Semua Biodata Info Para Pemeran Anandhi

0 Response to "Info Profil Biodata Pemeran Utama Uttaran ANTV"

Post a Comment