Pemain Ranveer dan Ishani SCTV

Ranveer dan Ishani serial drama yang berasal dari india yang mulai tayang di india pada tahun 2014 sampai febuari 2016, Di tempat asalnya Ranveer dan Ishani berjudul Meri Aashiqui. Sekarang serial drama Ranveer dan Ishani ini tayang di Indonesia tepatnya di stasiun televisi SCTV.

Ranveer dan Ishani berkisah tentang Ranveer anak seorang sopir bernama Kailas, Ranveer yang diam-diam jatuh cinta kepada anak dari majikan ayahnya yaitu keluarga Parekh. Ranveer tak pernah mengatakan perasaannya kepada ishani sampai saat ishani dijodohkan dengan orang lain. Saat ketika keluarga parekh mengetahui perasaan Ranveer, Ranveer dan ayahnya di usir dari keluarga parekh. Berikut Sekilas Info Akan Bagikan Info Profil Pemeran Ranveer dan Ishani SCTV :

Shakti Arora
Shakti Arora

Shakti Arora pemeran Ranveer Kailas Vaghela

Nama Lengkap : Shakti Arora
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 16 Mei 1986
Agama : Hindu
Instagram : @shaktiarora
Twitter : @shaktiarora.com
Penghargaan : 
  1. 23 Choice Kalakar tahun 2015 kategori Best Rising Actor
  2. Indian Television Academy Awards tahun 2015 kategori Youth Icon 
Shakti Arora merupakan aktor dari india yang memulai karir artisnya pada tahun 2006 melalui film yang berjudul Ssshhhh…Phir Koi Hai tahun 2006 – 2009 ia berperan sebagai Various. Namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Dr Onir Dutt pada serial Pavitra Rishta.

Pada serial Ranveer dan Ishani Shakti Arora berperan sebagai Ranveer, Ranveer adalah seorang anak sopir bernama Kailas, Setelah ibunya meninggal Ranveer di ajak ayahnya ke keluarga Parekh untuk menjadi sopir, disana ia bertemu ishani putri di keluarga parekh yang membuat Ranveer jatuh hati.

Radhika Madan
Radhika Madan

Radhika Madan pemeran Ishani Harshad Parekh

Nama Lengkap : Radhika Madan
Tempat Lahir : Pitam Pura, India
Tanggal Lahir : 1 Mei 1995
Penghargaan : 
  1. Zee Gold Awards tahun 2015 kategori Best Debut Actor 
  2. Indian Television Academy Awards tahun 2015 kategori Best Fresh Face (Wanita)
  3. Television Style Awards tahun 2015 kategori Best Jodi with “Shakti Arora”
  4. Indian Telly Awards tahun 2015 kategori Best Fresh Face (Wanita)
Radhika Madan artis ini berasal dari india tepatnya di pitampura. Radhika Madan memulai debutnya melalui serial drama berjudul Meri Aashiqui Tum Se Hi tahun 2014 berperan sebagai Ishani. Meski dibilang pendatang baru Radhika Madan telah menunjukan bakatnya terbukti dengan penghargaan yang didapatkannya pada tahun 2015.

Pada serial Ranveer dan Ishani Radhika Madan berperan sebagai Ishani yang merupakan putri dari keluarga Parekh yang sangat kaya raya, Ishani di jodohkan pada Chirag Ketan Mehra yang juga dari keluarga kaya.
Ravjeet Singh
Ravjeet Singh

Ravjeet Singh pemeran Chirag Ketan Mehta

Nama Lengkap : Ravjeet Singh
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir : 
Instagram : @ravjeetsingh7

Ravjeet Singh merupakan aktor tampan yang berasal dari india. Meskipun Ravjeet Singh terbilang baru di dunia akting meskipun begitu Ravjeet Singh sudah mempesona para pemirsa televisi. Namanya mulai terkenal saat berperan sebagai Chirag Ketan Mehta pada serial berjudul Meri Aashiqui Tum Se Hi. Pada serial drama Ranveer dan Ishani Ravjeet Singh berperan sebagai Chirag, Chirag Ketan Mehta anak orang kaya yang dijodohkan oleh orang tuanya kepada Ishani, tapi sikapnya yg serakah membuat ishani menjadi tidak suka padanya.

Smriti Khanna
Smriti Khanna

Smriti Khanna pemeran Ritika Sanjeev Zaveri

Nama Lengkap : Smriti Khanna
Tempat Lahir : Noida, India
Tanggal Lahir : 6 Juli 1988
Instagram : @smriti¬_khanna
Twitter : @smritikhanna123
Film yang dimainkan : 
  1. Its Complicated tahun 2013-2014 berperan sebagai Jo
  2. Meri Aashiqui Tum Se Hi tahun 2014-2016 berperan sebagai Ritika Zaveri
  3. Nadaniyaan tahun 2015 berperan sebagai Cameo Appearance
  4. Santoshi Maa tahun 2016 berperan sebagai Parvati Mata
Smriti Khanna artis india yang memulai karirnya dari model kemudian merambah ke dunia akting pada tahun 2013 dengan berperan sebagai Jo pada serial yang berjudul Its Complicated. Pada serial drama Ranveer dan Ishani Smriti Khanna berperan sebagai Ritika Sanjeev Zaveri, Ritika Sanjeev Zaveri adalah tunangan dari Ranveer.

Pemain lain Ranveer dan Ishani SCTV : 

Privitvi Sankhala pemeran Harshad Parekh
Gauri Pradhan Tejwani pemeran Falguni Parekh
Shahab Khan pemeran Kailas Vaghela
Arjun Bijlani pemeran Shikhar Raj Narayan Mehra
Aparna Dixit pemeran Gauri 

Demikian Info Profil Biodata Pemeran Ranveer dan Ishani SCTV yang dibagikan Sekilas Info. Tetap ikuti Sekilas info untuk melihat info profil seputar artis kesayangan Anda. Baca info profil lainnya : Daftar Profil Biodata Asisten Rumah Tangga (ART) MNCTV

0 Response to "Pemain Ranveer dan Ishani SCTV"

Post a Comment