Sinetron Baru, Profil Biodata Pemeran Utama Aku Jatuh Cinta SCTV

Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron terbaru yang tayang di saluran televisi SCTV yang mulai tayang pada tanggal 11 April 2016. Sinetron Aku Jatuh Cinta berkisah tentang sepasang muda mudi bernama wisnu dan rita yang saling jatuh cinta dan tak direstui orang tuanya, selanjutnya kejadian tragis pun terjadi saat mereka mencoba untuk kawin lari kapal yang ditumpangi tenggelam dan salah satu dari mereka (Rita) hilang karena kencangnya badai. Sesaat sebelum terpisah rita berpesan agar mencari dan menjaga saudaranya didesa yang bernama kia. Berikut Sekilas Info akan bagikan Info Profil Pemeran Utama Aku Jatuh Cinta SCTV

Nadya Arina
Nadya Arina

Nadya Arina Pemeran Rita Aku Jatuh Cinta SCTV

Nama Lengkap : Nadya Arina Pramudita
Tempat Lahir : Bogor, Indonesia
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1997
Agama : Islam
Sinetron yang dibintangi : 
  1. Cantik-Cantik Magic tahun 2015 sebagai Wulan
  2. Pacarku dari Langit tahun 2015 sebagai Kahisya
  3. Kampung Akik tahun 2015 sebagai Roebi
  4. Haji Belajar Ngaji tahun 2016 sebagai Bela
  5. Aku Jatuh Cinta tahun 2016 sebagai Rita
Nadya Arina artis cantik yang memulai debutnya dengan bermain FTV pada tahun 2014. Pada tahun 2015 karirnya merambah ke dunia sinetron dengan bermain sebagai Wulan pada sinetron berjudul Cantik-Cantik Magic.

Pada tahun yang sama yaitu 2015 Nadya Arina berkesempatan bermain dalam film pertamanya yang berjudul Magic Hour berperan sebagai Guweni Pada sinetron Aku Jatuh Cinta Nadya Arina berperan sebagai Rita gadis yang tinggal dikota kekasih dari Wisnu yang tidak direstui oleh orang tua Rita.

Eza Gionino
Eza Gionino

Eza Gionino Pemeran Wisnu Aku Jatuh Cinta SCTV

Nama Lengkap : Muhammad Eza Pahlevi
Tempat Lahir : Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Mei 1990
Agama : Islam
Orang Tua : Ruch Gaya
Tinggi badan : 1.67 m
Twitter : @ezagionino_real
Penghargaan : 
  1. SCTV Awards tahun 2013 kategori Aktor Utama Paling Ngetop
Eza Gionino aktor ganteng ini memulai karirnya dari ikut acara coverboy. Kemudian ia merambah ke dunia akting dengan bermain di sinetron berjudul Idola pada tahun 2006. Pada sinetron Aku Jatuh Cinta Eza Gionino berperan sebagai Wisnu pria tampan dari kota yang merupakan kekasih dari Rita, saat akan melamar rita, ditolak oleh orang tua rita.

Dinda Kirana
Dinda Kirana

Dinda Kirana Pemeran Kia Aku Jatuh Cinta SCTV

Nama Lengkap : Dinda Kirana Sukmawati
Tempat Lahir : Tasikmalaya, Indonesia
Tanggal Lahir : 30 April 1995
Agama : Islam
Ayah  :S.U mardi
Ibu : Lia Priatiningsih
Kakak : Dara Umi Sukmawati
Ibu : Shafira Amalia Sukmawati
Instagram : @dindakirana30
Twitter : @Dindakirana304
Penghargaan : 
  1. FTV Awards tahun 2011 kategori Pemeran Pembantu Wanita Terfavorit 
  2. SCTV Awards tahun 2013 kategori Aktris Utama Paling Ngetop
Dinda Kirana merupakan artis yang memulai karirnya saat masih kecil. Serial yang dibintanginya pertama kali berjudul Wah Cantiknya pada tahun 2001. Tidak seperti artis cilik lainnya yang setelah dewasa tidak lagi berakting. Dinda Kirana di usianya sekarang yang telah dewasa tetap beraking dan semakin sukses. 

Terbukti dengan banyaknya FTV, sinetron, iklan dan film yang telah dibintanginya. Pada sinetron Aku jatuh Cinta Dinda Kirana berperan sebagai Kia gadis yang berasal dari desa, saudara dari rita, atas permintaan dari rita kepada wisnu, Kia pun dibawa ke Jakarta oleh wisnu.

Demikian Info Profil pemeran Utama Aku Jatuh Cinta SCTV yang dibagikan oleh Sekilas Info. Tetap ikuti Sekilas Info untuk mengetahui info seputar artis kesayangan Anda. Baca juga info profil menarik lainnya seperti :

  1. Lengkap Profil Para Pemain Aku Jatuh Cinta
  2. Ini Dia Info Profil Biodata Pemain Go BMX 2

0 Response to "Sinetron Baru, Profil Biodata Pemeran Utama Aku Jatuh Cinta SCTV"

Post a Comment