Zoya Indosiar Profil dan Biodata Pemerannya

Zoya serial drama baru yang tayuang diindosiar, serial drama ini sendiri berasal dari india, di india serial drama ini berjudul Qubool Hai. Serial drama Zoya menceritakan tentang Kehidupan Zoya, perjalanannya dalam mencari ayahnya yang hilang dalam perjalanannya dia mengalaami banyak rintangan dan cobaan, tapi akhirnya dia menemukan ayah dan jodohnya daalaaam perjalanan tersebut. Berikut Sekilas Info akan bagikan Info Profil dan Biodata Pemeran Zoya Indosiar.

Surbhi Jyoti
Surbhi Jyoti

Surbhi Jyoti Pemeran Zoya Asad Ahmed Khan Zoya Indosiar

Nama Lengkap : Surbhi Jyoti 
Tempat Lahir: Jalandhar, Punjab, India 
Tanggal Lahir: 29 Mei 1988
Pendidikan : Hans Raj Mahila Maha Vidyalaya University
Saudara : Shanu Jyoti
Instagram: @thisissurbhi
Twitter: @surbhi_jyoti
Tinggi Badan: 160 cm
Zodiak: Gemini

Penghargaan : 
Indian Television Academy Awards tahun 2013 kategori GR8! Performer of the Year – Female Zee Gold Awards tahun 2013 kategori Gold Best Debut Actress Zee Gold Awards tahun 2015 kategori Best Onscreen Jodi atas perannya bersama dengan Karanvir Bohra artis ini berasal dari Punjab india karirnya dimulai pada tahun 2010 dengan bermain di teater dan film regional (film berbahasa Punjabi).

Pada serial Zoya (Qubool Hai) Surbhi Jyoti berperan sebagai Zoya perempuan dari New York yang datang ke india untuk mencari ayah kandungnya

Karan Singh Grover
Karan Singh Grover


Karan Singh Grover pemeran Asad Ahmed Khan Zoya Indosiar

Nama Lengkap : Karan Singh Grover
Tempat Lahir : New Delhi India
Tanggal Lahir : 23 Febuari 1982
Pendidikan : IHM Mumbai
Istri : Shraddha Nigam (2008-2009), Jennifer Winget (2012-2014)
Instagram: @iamksgofficial
Twitter: @iamksgofficial
Zodiak : Pisces

Penghargaan : 
Gladrags Manhunt Contest tahun 2004 kategori Most Popular Model Award Kalakar Awards tahun 2008 kategori Best Promising Star atas perannya dalam Dill Mill Gayye Indian Telly Awards tahun 2013 kategori Best Television Personality of the Year atas perannya dalam Qubool Hai Indian Television Academy Awards tahun 2013 kategori Desh Ka Sitara – Best Actor Popular atas perannya dalam Qubool Hai Zee Gold Awards tahun 2013 kategori Best Onscreen Jodi Won dan Best Actor Popular FHM Awards tahun 2014 kategori Bachelor of the year (mysterious categeory) Karan Singh merupakan artis yang berasal dari New Delhi, India.

Sebelum memulai karirnya sebagai artis Karan Singh berkerja sebagai Marketing Executive di salah satu hotel yaitu Hotel Sheraton di Oman. Karan Singh memulai karir artisnya pada tahun 2004 dimulai dengan menjadi seorang model. Pada serial drama Zoya (Qubool Hai) Karan Singh berperan sebagai Asad Ahmed Khan yang pada kisahnya akan menjadi suami Zoya. 

Raqesh Vashisth
Raqesh Vashisth

Raqesh Vashisth Pemeran Asad Ahmed Khan Zoya Indosiar

Nama Lengkap : Raqesh Vashisth
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 1 September 1978
Istri : Riddhi Dogra
Twitter: @raqesh19
Penghargaan : Star Parivaar Award tahun 2011 kategori Naya Sadasya Terfavorit (Pria) 

Raqesh Vashisth merupakan artis yang berasal dari Mumbai india, memulai karirnya dari seorang model dan kemudian merambah ke dunia film pada tahun 2001 dengan berakting pada serial yang berjudul Tum Bin. Pada serial Zoya (Qubool Hai) Raqesh Vashisth berperan sebagai Asad Ahmed Khan menggantikan Karan Singh Grover.

Rishab Shinha
Rishab Shinha

Rishabh Sinha Pemeran Ayaan Ahmed Khan Zoya Indosiar

Nama Lengkap : Rishabh Sinha
Tempat Lahir : Gurgaon, India
Tanggal Lahir : 29 Januari 1988
Agama : Hindu
Twitter : @iamRishabhSinha

Rishabh Sinha merupakan aktor india yang memulai debut dengan berperan sebagai ayaan Ahmed Khan pada serial Qubool Hai tahun 2012. Rishabh Sinha juga membintangi film berjudul Kaanchi: The Unbreakable berperan sebagai Sushant Kakra. Pada serial Zoya Rishabh Sinha berperan sebagai Ayaan Ahmed Khan.

Vikrant Massey
Vikrant Massey

Vikrant Massey Pemeran Ayaan Ahmed Khan Zoya Indosiar

Nama Lengkap : Vikrant Massey
Tempat Lahir : Nagpur, India
Tanggal Lahir : 03 April 1987
Instagram : @vjm1987
Penghargaan : -

Vikrant Massey artis yang memulai karir artisnya pada tahun 2006 ini berasal dari india, selain aktor Vikrant Massey juga merupakan seorang penari hebat dan ia juga seorang koreografer. Pada serial Zoya Vikrant Massey berperan sebagai Ayaan Ahmed Khan menggantikan Rishabh Sinha.


Demikian Info Profil Pemeran Zoya Indosiar yang dibagikan oleh Sekilas Info. Tetap ikuti Sekilas Info untuk mengetahui artis kesayangan anda. Info Profil Biodata Pemeran Utama Uttaran ANTV

0 Response to "Zoya Indosiar Profil dan Biodata Pemerannya"

Post a Comment