Pemeran Ichcha dan Tapasya Info Profil Biodatanya

Ichcha dan Tapasya merupakan serial yang berasal dari india, Serial ini akan tayang di stasiun televisi ANTV pada tanggal 11 April 2016. Ichcha anak dari keluarga miskin dan tak mampu yang bermimpi sebagai putri. Tapasya anak dari keluarga kaya yang semua keinginanya dapat dengan mudah terwujud, sangat dimanja orang tuanya  Jogi Thakur dan  Divya Jogi Thakur.

Sparsh Khanchandani
Sparsh Khanchandani

Sparsh Khanchandani Pemeran Ichcha

Nama : Sparsh Khanchandani
Tempat lahir : India
Tanggal lahir : 11 Oktober 2000
Ayah : Purshotam Khanchandani
Ibu : Sarita
Sekolah : Kendriya Vidyalaya.
Zodiak : Libra

Sparsh Khanchandani artis cilik dari india ini mulai berakting pada tahun 2008 disaat usianya baru 8 tahun. Ia telah membintangi serial drama dan film. Serial yang dibintanginya adtara lain Dill Mill Gayye sebagai Sweety, Uttaran sebagai Ichcha, Fulaal sebagai Taali, Parvarrish sebagai Raashi.

Film yang dibintanginya antara lain Meena : Half The Sky, The Princess tales. Pada serial uttaran Sparsh Khanchandani berperan sebagai Ichcha cilik anak kecil miskin yang tak punya ayah yang bermimpi ingin menjadi seorang putri, Ichcha dan ibunya yang seorang pembantu rumah tangga bekerja di rumah tapasya,  Ichcha pun berteman dengan tapasya.

Ishita Panchal
Ishita Panchal

Ishita Panchal Pemeran Tapasya

Nama : Ishita Panchal
Tempat Lahir : Mumbai, Maharashtra, India
Tanggal lahir : 1 Desember 1998
Agama : Hindu
Zodiak : Sagittarius

Ishita Panchal merupakan artis cilik yang memulai karirnya pada tahun 2008, artis cilik india ini mulai dikenal saat berperan sebagai Tapasya cilik di serial Uttaran. Ishita Panchal  telah membintangi beberapa serial diantaranya Uttaran tahun 2008-2009, Maa Bursa tahun 2011. Pada serial Uttaran Ishita Panchal berperan sebagai Tapasya cilik.

Vaishali Thakkar
Vaishali Thakkar

Vaishali Thakkar Pemeran Damini Bharti

Nama Lengkap : Vaishali Thakkar
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 25 Juli 1964
Agama : Hindu

Penghargaan : 
  1. Indian Television Academy Award tahun 2005 kategori  Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung.
  2. Gold Award tahun 2006 kategori Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung.
  3. Indian Television Academy Award tahun 2010 kategori  Aktris Terbaik dalam Peran Pendukung.
  4. BIG Award tahun 2010 kategori Best Bechara Character (Perempuan).


Vaishali Thakkar merupakan artis senior dari india yang memulai karir dari Gujarati teater. Kemudian bermain dalam serial pada tahun 1999, Vaishali Thakkar bermain dalam serial yang berjudul Ek Mahal Ho Sapno Ka sebagai Bharti. Pada serial ‘Ichcha dan Tapasya’ Vaishali Thakkar berperan sebagai Damini Bharti janda beranak satu, bekerja sebagai pembantu rumah tangga, ibu dari Ichcha.

Ayub Khan
Ayub Khan

Ayub Khan Pemeran Jogi Thakur

Nama Lengkap : Ayub Khan
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 23 Febuari 1969
Ayah : Nasir Khan
Ibu : Begum Para
Penghargaan : 
  1. Zee Gold Award tahun 2010 kategori Best Supporting Actor Male Critics
  2. Apsara Award tahun 2010 kategori Best Actor in drama Series
  3. India Telly Awards tahun 2010 kategori Best Supporting Actor Male Popular
  4. India Television Academy Awards tahun 2010 kategori Best Supporting Actor
  5. Apsara Awards tahun 2011 kategori Best Ensemble Cast
  6. Zee Gold Award tahun 2011 kategori Best Supporting Actor Male Populer

Ayub Khan aktor senior berasal dari india yang memulai karir tahun 1992. Ayub Khan telah banyak membintangi serial drama maupun film. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia saat berperan sebagai tuan Jogi Takur di serial Uttaran.

Pada serial Ichcha dan Tapasya Ayub Khan berperan sebagai Jogi Thakur ayah dari Tapasya, suami dari Divya Jogi Thakur. Dikisahkan dalam serial ini Jogi Thakur menjadi penyebab meninggalnya ayah Ichcha karena rasa bersalahnya ia mengangkat ichcha sebagai anak angkatnya dan ia sangat sayang pada ichcha yang membuat tapasya cemburu pada ichya.

Pyumori Mehra
Pyumori Mehra

Pyumori Mehra Pemeran Divya Jogi Thakur

Nama Lengkap : Pyumori Mehra
Tempat Lahir : Solapur, Maharashtra
Tanggal Lahir : 23 November 1976
Suami : Saptrishi Ghosh

Pyumori Mehra artis ini berasal dari india memulai karirnya sejak tahun 2002 dan telah banyak membintangi serial drama, iklan dan film layar lebar. Pyumori Mehra memulai karirnya dengan membintangi iklan diantaranya Wheel Detergent, Complan, Lifebuoy, Cervical Cancer, Pril Dish Wash, Colgate, Bajaj Aliance, The Other Women, Pampers.

Pada serial drama Ichcha dan Tapasya Pyumori Mehra berperan sebagai Divya Jogi Thakur istri dari Jogi Thakur, ibu dari tapasya.

Demikian Info Profil Pemeran Ichcha dan Tapasya yang dibagikan oleh Sekilas Profil, Tetap ikuti Sekilas Info untuk mengetahui info profil artis kesayangan anda. Berikut : Zoya Indosiar Profil dan Biodata Pemerannya

0 Response to "Pemeran Ichcha dan Tapasya Info Profil Biodatanya"

Post a Comment