Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV

Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV - Angga Yunanda merupakan aktor yang berasal dari Lombok, Nusa tenggara Barat, Indonesia yang lahir pada tanggal 16 Mei 2000. Angga Yunanda yang memiliki nama lengkap Angga Aldi Yunanda ini  memulai karir aktingnya di  tahun 2015 dalam sebuah sinetron yang berjudul Malu-Malu Kucing yang ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV berperan sebagai Baim di sinetron Malu-malu kucing ia beradu akting dengan Amanda Gabriella Manopo Lugue yang lebih dikenal dengan Amanda Manopo.

Sukses dengan perannya sebagai Baim di sinetron Malu-Malu Kucing Angga Yunanda kembali berakting dalam sinetron baru berjudul Mermaid In Love yang ditayangkan stasiun televisi SCTV berperan sebagai Erick, di sinetron Mermaid In Love Angga Yunanda kembali beradu akting dengan artis cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai Ariel putri duyung cantik yang ingin hidup seperti manusia. Baca juga : Profil Biodata Aliando Syarief Pemeran Aliando Series

Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV mulai berakting di tahun 2015 yang terbilang masih baru di dunia akting namum  nama Angga Yunanda  sudah  dikenal bayak orang dan memiliki banyak penggemar/fans terutama dari kalangan remaja putri yang terpikat akan wajah ganteng dan imutnya  ini  dibuktikan dengan banyaknya pencarian yang dilakukan untuk mengetahui detail profil tentang dirinya.

Mesti ganteng dan imut jangan salah akting Angga Yunanda pun baik kalau tidak baik mana mungkin ia mendapatkan pemeran utama pria dalam sinetron keduanya yang berjudul Mermaid in Love yang tayang di SCTV.

Foto Angga Yunanda
Foto Angga Yunanda

Info Profil Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV

Nama Lengkap : Angga Aldi Yunanda
Nama Populer : Angga Yunanda
Nama Panggilan : Angga
Tempat Lahir : Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 Mei 2000
Agama : Islam
Warna kesukaan : Biru
Instagram : @anggaYunanda
Twitter : @anggaaldi_16
Sinetron yang telah dibintangi : 
Malu-Malu Kucing tahun 2015 sebagai Baim, Mermaid In Love tahun 2016 sebagai Erick

Sekian Info Profil Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV yang dibagikan Sekilas Info. Ikuti terus Sekilas info untuk info Profil artis dan aktor kesayangan pemirsa.

0 Response to "Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV"

Post a Comment