Info Biodata Profil Franda Istri Samuel Zylgwyn

Info Biodata Profil Franda - Franda Stefanus atau yang lebih dikenal dengan nama Franda merupakan artis dari Indonesia yang memulai karir dengan mengikuti ajang pembawa acara MTV yang disebut MTV VJ Hunt tahun 2007. Meskipun tidak berhasil keluar sebagai juara pertama, Franda berhasil menjadi juara favorit pada acara tersebut. Setelah MTV VJ Hunt berakhir Franda kemudian mendapatkan tawaran menjadi model video klip dari grup band Seventeen untuk lagunya yang berjudul Untuk mencintaimu.

Artis Franda yang lahir di malang Jawa Timur ini pernah menjadi pembawa acara di acara musik yang ditayangkan distasiun televisi RCTI yaitu Dahsyat. Karir Franda merambah kedunia akting, model, dan iklan tetapi Franda tetap tidak lantas meninggalkan karirnya sebagai pembawa acara saat ini Franda membawakan acara Lensa Olahraga dan Total Football yang tayang di stasiun televisi ANTV. Baca juga : Info Profil Pemeran Asisten Rumah Tangga 2

Franda Stefanus pada tanggal 8 Agustus 2016 resmi menikah dengan kekasihnya yang juga aktor yaitu Samuel Zylgwyn setelah dilamar Samuel Zylgwyn pada 16 Oktober 2015. Artis Franda Stefanus dan Samuel Zylgwyn menikah di sebuah Resort dan Spa di Bali tepatnya di Ayana Resort and Spa Bali. Acara pernikahan Franda dan Samuel dilakukan dengan tertutup hanya dihadiri oleh teman dan keluarga dari pasangan ini.
Foto Franda
Foto Franda

Info Profil Biodata Franda

Nama Lengkap : Franda Stefanus
Tempat Lahir : Malang, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 8 Febuari 1987
Agama : Kristen
Pendidikan : SMAK Kolese Santo Yusup Malang, London School jurusan Komunikasi Massa
Suami : Samuel Zylgwyn
Twitter : @frandaaa
Film pertama yang dibintangi:
Xia Aimei tahun 2012
Film yang dibintangi : 
Cinta Cenat Cenut 3 tahun 2012 sebagai Dewi Amba
Xia Aimei tahun 2012
Marmut Merah Jambu tahun 2014
Penghargaan yang diperoleh : 
MTV VJ Hunt tahun 2007 kategori juara favorit
Iklan yang dibintangi : 
Komik Herbal

Demikian Info Profil Biodata Franda yang telah dibagikan Sekilas Info. Tetap ikuti sekilas info untuk mengetahui info seputar selebritis kesayangan Anda.

0 Response to "Info Biodata Profil Franda Istri Samuel Zylgwyn"

Post a Comment