Inilah Biodata Monika Khanna Pemain Shradha Thapki

Monika Khanna Pemain Shradha Thapki - Monika Khanna merupakan model dan artis kelahiran tahun 1986 yang berasal dari Mumbai, India. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Delhi Monika Khanna mulai mengejar karirnya untuk menjadi seorang model kemudian Monika Khanna juga menjajal kemampuannya dalam akting di tahun 2010. Film yang pertama di bintangi Monika Khanna berjudul Mahi Way ia berperan sebagai Roshhi Sen yang ditayangkan stasiun televisi YRF. Nama Monika Khanna mulai terkenal saat bermain di serial drama berjudul Pyaar Ka Dard Hai atas perannya sebagai Payar Rubal Deewan. Baca juga : Biodata Foto Divyanka Tripathi Pemeran Dr Ishita Mohabbatein

Monika Khanna sekarang tampil di layar televisi indonesia memerankan tokoh bernama Shraddha di serial drama india berjudul Thapki yang mulai ditayangkan sejak tanggal 18 Juli 2016 distasiun televisi ANTV. Dalam serial drama Thapki Shraddha merupakan salah satu tokoh wanita antagonis, berhasil mengelabuhi Vasundra (ibu dari Dhruv Pandey) agar dapat menikah dengan Dhruv Pandey. Di india serial drama Thapki tayang dengan judul Thapki Pyar Ki yang ditayangkan stasiun televisi Color TV sejak tanggal 25 Mei 2015. Berikut Sekilas Info akan membagikan info profil Monika Khanna pemeran Shradha Thapki:

Foto Monika Khanna Shradha Thapki


Foto Monika Khanna
Foto Monika Khanna

Biodata Monika Khanna Pemain Shradha Thapki
Nama Lengkap : Monika Khanna
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir : 7 Agustus 1986
Agama : 
Pendidikan : Universitas Delhi
Orang tua :
Instagram : @monnikkakhanna
Twitter : @monica7886
Serial Televisi pertama yang dibintangi :
Mahi Way tahun 2010 sebagai Sonia
Serial Televisi yang dibintangi : 
Mahi Way tahun 2010 sebagai Sonia, Crime Patrol tahun 2010, Aasman Se Aage tahun 2012 sebagai Karishma Joglekar, Aaj Ki Housewife Hai.. Sab Jaanti Hai tahun 2013 sebagai Neelam Uddham Chaturvedi, Pyaar Ka Dard Hai tahun 2013 sebagai Payal Rubal Deewan, Thapki Pyar Ki tahun 2015 sebagai Shraddha.

Demikian Info Profil Monika Khanna Pemeran Shradha Thapki yang dibagikan oleh Sekilas Info. Ikuti terus Sekilas Info untuk mengetahui seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Inilah Biodata Monika Khanna Pemain Shradha Thapki"

Post a Comment