Manish Goplani Pemeran Bihaan Thapki ANTV

Manish Goplani merupakan aktor yang terbilang baru berasal dari Jaipur, india lahir pada tanggal 19 November 1992. Manish Goplani  memulai debut dalam dunia akting di tahun 2014 sebagai Rajbeer di serial drama india berjudul Chorre Tera Gaon Bada Pyaara yang ditayangkan di stasiun televisi india Zee Marudhara. Nama Manish Goplani menjadi terkenal saat bermain di serial drama india berjudul Thapki Pyar Ki sebagai Bihaan Pandey beradu akting dengan Jigyasa Singh sebagai pemeran Vaani Caturvedi atau Thapki sebagai pemeran utama wanita.

Serial drama india Thapki Pyar Ki ini ditayangkan stasiun televisi india Color TV mulai tanggal 25 Mei 2015 sampai sekarang. Manish Goplani terbilang baru di dunia akting namun Manish Goplani sudah mendapatkan hasil dari kerja kerasnya dalam berakting dengan didapatkannya  penghargaan di Colors Golden Petal Awards tahun 2016 kategori Best Debutant Awards dalam Thapki Pyar Ki atas perannya sebagai Bihaan Pandey. Baca juga : Angga Yunanda Pemeran Erick Mermaid In Love SCTV

Pada serial drama india Thapki Pyar Ki Manish Goplani memerankan peran sebagai Bihaan Pandey. Bihan Pandey adalah saudara angkat dari Dhruv Pandey yang awalnya selalu mengejek Thapki  karena susah saat berbicara / gagap namun pada akhirnya Bihaan Pandey mulai menyukai Thapki. Di Indonesia serial drama india Thapki Pyar Ki tayang dengan judul Thapki ditayangkan di saluran televisi ANTV mulai tanggal 18 juli 2016 jam setengah tiga sore waktu Indonesia bagian barat.

Foto Manish Goplani Thapki ANTV
Foto Manish Goplani Thapki ANTV

Info Profil Manish Goplani Pemeran Bihaan Thapki ANTV 

Nama Lengkap : Manish Goplani
Tempat Lahir : Jaipur, India
Tanggal Lahir : 19 November 1992
Agama : Hindu
Instagram : @manish_goplani
Serial televisi yang dibintangi : 
Chorre Tera Gaon Bada Pyaara tahun 2014 sebagai Rajbeer, Thapki Pyar Ki tahun 2015 sebagai Bihaan Pandey
Penghargaan yang diperoleh : 
Colors Golden Petal Awards tahun 2016 kategori Best Debutant Awards atas perannya di Thapki Pyar Ki sebagai Bihaan Pandey

Sekian Info Profil Manish Goplani Pemeran Bihaan Thapki ANTV yang dibagikan oleh Sekilas Info. Ikuti terus Sekilas Info untuk info artis kesayangan Anda.

0 Response to "Manish Goplani Pemeran Bihaan Thapki ANTV"

Post a Comment