Inilah Biodata Profil Jigyasa Singh Pemeran Thapki ANTV

Jigyasa Singh Pemeran Thapki ANTV - Jigyasa Singh merupakan artis yang berasal dari Jaipur, india lahir pada tanggal 25 Juni 1994. Jigyasa Singh memulai karirnya di tahun 2014 memerankan peran sebagai Alia di serial drama india berjudul Chorre Tera Gaon Bada Pyaara yang ditayangkan stasiun televisi di Zee Marudhara.

Nama Jigyasa Singh dikenal saat bermain di serial drama Thapki Pyar Ki sebagai pemeran utama wanita Vaani Chaturvedi yang sering dipanggil Thapki beradu akting dengan Ankit Bathla sebagai Dhruv pemeran pria utama. Thapki Pyar Ki ditayangkan stasiun televisi Color TV pada tanggal 25 Mei 2015 dan mulai tayang di stasiun televisi Raj TV pada tanggal 15 Febuari 2016. Di Indonesia sendiri Serial Drama India Thapki Pyar Ki tayang di stasiun televisi ANTV dengan judul yang lebih ringkas yaitu Thapki yang mulai ditayangkan sejak tanggal 18 Juli 2016 setiap pukul 14.30 wib. Baca juga : Manish Goplani Pemeran Bihaan Thapki ANTV

Di serial drama india Thapki Pyar Ki Jigyasa Singh artis cantik penyuka warna Hitam dan fans dari aktor senior india Shah Rukh Khan ini memerankan peran sebagai Vaani Chaturvedi tapi sering dipanggil Thapki. Thapki ini adalah seorang gadis muda cantik, pintar tetapi mempunyai masalah dalam berbicara atau lebih dikenal dengan gagap. Hal ini membuatnya pernah gagal menikah pada saat upacara sedang berlangsung dan Hal ini pula membuatnya susah untuk mendapatkan suami. Berikut Sekilas Info akan membagikan Info Profil Jigyasa Singh pemeran Thapki Pyarki :

Foto Jigyasa Singh Thapki ANTV
Foto Jigyasa Singh Thapki ANTV

Biodata Profil Jigyasa Singh Pemeran Thapki ANTV

Nama Lengkap : Jigyasa Singh
Tempat Lahir : Jaipur, Rajasthan, India
Tanggal Lahir : 25 Juni 1994
Pendidikan : Jurusan Jurnalisme, Universitas Delhi
Warna favorit : Hitam
Aktor favorit : Shah Rukh Khan
Kartun Favorit : Tom and Jerry
Instagram : @jigyasa_07
Serial televisi yang dibintangi :
Chorre Tera Gaon Bada Pyaara tahun 2014 sebagai Alia, Thapki Pyar Ki tahun 2014 sebagai Thapki

Sekian Info Profil Jigyasa Singh Pemeran Thapki ANTV yang telah dibagikan oleh Sekilas Info. Tetap Ikuti Sekilas Info untuk Info seputar artis lainnya.

0 Response to "Inilah Biodata Profil Jigyasa Singh Pemeran Thapki ANTV"

Post a Comment