Daftar Nama dan Biodata Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV

Malaikat Kecil dari India ANTV adalah sebuah sinetron baru yang akan menghiasi layar televisi anda. Sinetron Malaikat Kecil dari India ini akan ditayangkan di stasiun televisi ANTV yang bergenre drama. Malaikat Kecil dari India dibintangi artis kolaborasi dari india dan Indonesia yaitu Vaishali Thakkar, Ridho Rhoma, Bhavesh Baichandani, Harshita Ojha, Ruhana Khanna, Hemalia Putri.

Bagi penggemar serial drama india pasti tidak asing dengan wajah-wajah india yang membintangi sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV ini. Vaishali Thakkar yang memerankan tokoh bernama Damini (ibu icha) pada serial drama india Uttaran, Bhavesh Baichandani yang memerankan tokoh bernama Ranvi cilik pada serial drama india Veera, Harshita Ojha yang memerankan tokoh bernama Veera cilik pada serial drama india Veera dan Ruhana Khanna yang memerankan tokoh bernama Gangga cilik pada serial drama india Gangga. Baca juga : Biodata Foto Divyanka Tripathi Pemeran Dr Ishita Mohabbatein

Sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV menceritakan tentang kehidupan tiga anak kecil (Zeeshan, Khanna dan Zara) diperankan oleh Bhavesh Baichandani, Harshita Ojha, Ruhana Khanna yang berjuang untuk hidup di Jakarta. Ayah mereka telah meninggal dunia membuat hidup mereka semakin susah Zeeshan anak tertua terpaksa harus bekerja agar dapat membantu menghidupi adik-adiknya.

Masalah hidup mereka semakin berat saat mereka harus terpisah dengan ibunya(Sadia). Kini mereka hidup dengan paman mereka yang bernama Faahad (adik dari Sadia) yang diperankan oleh Ridho Rhoma. Bagaimana kelanjutan dari sinetron Malaikat Kecil dari India ANTV ini saksikan di stasiun televisi ANTV pukul 21.30 waktu Indonesia barat.

Lengkap Biodata Daftar Nama Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV

Berikut Sekilas Info bagikan info profil pemeran Malaikat Kecil dari India:

Foto Bhavesh Balchandani Pemeran Zeeshan

Foto Bhavesh Balchandani
Foto Bhavesh Balchandani

Bhavesh Balchandani artis ini berasal dari Surat Gujarat India kelahiran tahun 2001. Bhavesh Balchandani memulai terjun ke layar televisi saat usianya masih kecil yaitu umur 3 tahun dengan membintangi iklan. Bhavesh Balchandani kemudian merambah dunia film dengan mengikuti India Got Talent pada tahun 2009. Pada sinetron Malaikat Kecil dari India Bhavesh Balchandani berperan sebagai Zeeshan. Zeeshan adalah seorang anak yang ayahnya telah meninggal, memiliki 2 saudara, anak dari Sadia.

Biodata Bhavesh Balchandani
Nama : Bhavesh Balchandani
Nama panggilan : Krishna
Tempat lahir : Surat, Gujarat, India
Tanggal lahir : 17 April 2001
Instagram : @bhavesh_roxx
Twitter : @bhavesh14042001
Serial televisi pertama yang dibintangi :
Phulwa tahun 2011 sebagai Babu Muda


Foto Ruhana Khanna Pemain Zara

Foto Ruhana Khanna
Foto Ruhana Khanna

Ruhana Khanna merupakan artis cilik yang berasal dari Delhi India kelahiran tahun 2006. Ruhana Khanna memulai karir berakting dari menjadi seorang model kemudian ia mulai berakting tahun 2015 dengan bermain di sebuah serial drama berjudul Gangga yang ditayangkan di &TV. Pada sinetron Malaikat Kecil dari India Ruhana Khanna berperan sebagai Zara. Zara adalah saudara dari Zeeshan dan Khanna, anak dari Sadia, memiliki kesehatan yang lemah sehingga sering sakit-sakitan.

Biodata Ruhana Khanna
Nama Lengkap : Ruhana Khana 
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir : 1 Oktober 2006
Agama : 
Pendidikan : 
Orang Tua : Parsi Khanna
Twitter : @ruhanakhanna
Penghargaan yang diperoleh : Indian Telly Awards tahun 2015 kategori Artis Cilik Terbaik
Serial Televisi pertama yang dibintangi : 
Gangga tahun 2015 sebagai Gangga


Foto Harshita Ojha Pemeran Khanna

Foto Harshita Ojha
Foto Harshita Ojha

Harshita Ojha merupakan artis cilik yang berasal dari Dhanbad India. Harshita Ojha memulai karir artisnya saat berumur 6 tahun dengan membintangi serial drama yang berjudul Veera, mesti masih kecil Harshita Ojha kemampuan aktingnya terbilang baik. Pada sinetron Malaikat kecil dari India Harshita Ojha berperan sebagai Khana. Khana adalah saudara dari Zeeshan dan Zara, anak dari Sadia, salah satu anak yang terpisah dari ibunya.

Biodata Harshita Ojha
Nama lengkap: Harshita Ojha
Nama panggilan : Betu
Tempat lahir : Dhanbad, india
Tanggal lahir : 10 Februari
Sekolah : Children Academy School, Kandivali
Saudara kandung : Divyansh Ojha


Foto Ridho Rhoma Pemeran Faahad

Foto Ridho Rhoma
Foto Ridho Rhoma

Ridho Rhoma merupakan aktor sekaligus penyanyi dangdut yang berasal dari Jakarta Indonesia. Ridho Rhoma memulai karir di tahun 2009 sebagai penyanyi dangdut kemudian pada tahun 2010 ia memulai karir di dunia akting. Pada sinetron Malaikat Kecil dari India Ridho Rhoma berperan sebagai Faahad. Faahad adalah adik dari Sadia, paman dari Zeeshan, Khanna dan Zara, mengurus ke tiga ponakannya (Zeeshan, Khanna dan Zara) karena ibu mereka mengalami masalah.

Biodata Ridho Rhoma
Nama Lengkap : Muhammad Ridho Irama
Tanggal Lahir : 14 Januari 1989
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Agama : Islam
Ayah : Rhoma Irama
Ibu : Marwah Ali
Pendidikan :
Instagram : @ridho_rhoma
Film pertama yang dibintangi :
Dawai 2 Asmara tahun 2010 sebagai Ridho


Foto Vaishali Thakkar Pemeran Behnaaz

Foto Vaishali Thakkar
Foto Vaishali Thakkar

Vaishali Thakkar merupakan artis kelahiran tahun 1964 berasal dari Bombay Maharashtra India. Vaishali Thakkar memulai karir berakting dari bermain teater kemudian pada tahun 1999 ia mulai tampil di layar televisi. Vaishali Thakkar mulai terkenal saat bermain dalam serial drama Baa Bahoo Aur Bayi sebagai Praveena Thakkar. Pada Sinetron Malaikat Kecil dari India Vaishali Thakkar berperan sebagai Behnazz.

Biodata Vaishali Thakkar
Nama Lengkap : Vaishali Thakkar
Tempat Lahir : Bombay, Maharashtra, India
Tanggal Lahir : 25 Juli 1964
Agama : Hindu
Twitter : @takkarVaishali
Film pertama yang dibintangi : 
Ek Mahal Ho Sapno Ka tahun 1999 sebagai Bharti


Foto Helmalia Putri Pemeran Sadia

Foto helmalia putri
Foto helmalia putri

Helmalia Putri merupakan artis kelahiran tahun 1982 yang berasal dari Banda Aceh, Indonesia. Helmalia Putri memulai karir di dunia akting sejak tahun 2000. Pada sinetron Malaikat Kecil dari India Helmalia Putri berperan sebagai Sadia. Sadia adalah seorang perembuan beranak 3 yang suaminya telah meninggal, ibu dari Zeeshan, Khanna dan Zara. Kakak dari Faahad.

Biodata Helmalia Putri
Nama Lengkap : Helmalia Putri
Nama Lain : Puput Putri
Tempat Lahir : Banda Aceh, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 April 1982
Agama : Islam
Pendidikan : SMAN 45 Jakarta
Ayah : Helmi Yusuf (alm)
Ibu : Esmaliawati
Instagram : @hemalia_putri


Foto Nadila Ernesta Pemeran Aaliya

Foto Nadila Ernesta
Foto Nadila Ernesta

Nadila Ernesta adalah artis kelahiran tahun 1988 yang berasal dari Jakarta Indonesia. Nadila Ernesta mulai masuk kedunia akting pada tahun 2004. Pada Sinetron Malaikat Kecil dari India Nadila Ernesta berperan sebagai Aaliya. Aaliya adalah seorang perempuan yang mencari kakaknya bernama Saif (suami dari Sadia) yang telah lama pergi dari rumah, pernah ditolong oleh Faahad.

Biodata Nadila Ernesta
Nama Lengkap : Nadila Ernesta
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 4 Febuari 1988
Agama :
Suami : Eno
Anak : Gilian Gitara Ryanto, Nabuma Melodee Ryanto
Ayah : Jessi Hamid
Ibu : Irene Iknata
Film pertama yang dibintangi :
Inikah Rasanya tahun 2004

Pemeran lain Sinetron Malaikat Kecil dari India :
Masayu Anastasia pemeran Surayya
Robby Shine pemeran Husein
Emmie Lemu pemeran Mumtazz
Raihan Khan pemeran David

Sekian Daftar Nama dan Biodata Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV yang telah dibagikan Sekilas Info Ikuti Terus Sekilas Info untuk mengetahui info seputar artis kesayangan Anda.

0 Response to "Daftar Nama dan Biodata Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV"

Post a Comment