Amanda Rawles Pemeran Susi Rahasia Suara Hati

Amanda Rawles merupakan model sekaligus juga artis cantik berasal dari Jakarta Indonesia. Amanda Rawles mengawali karirnya di layar kaca televisi pada tahun 2013 dengan bermain di sebuah sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment dengan judul Somad dalam sinetron Somad Amanda Rawles berperan sebagai Sasmita beradu akting dengan Richard Ivander yang berperan sebagai Somad. Amanda Rawles tidak hanya berakting dalam film(sinetron, ftv, film layar lebar) dan model, ia juga membintangi sejumlah iklan ditelevisi diantaranya Okky Jell-O Juice, Recheese.

Amanda Rawles lahir di Jakarta pada tanggal 25 Agustus tahun 2000, Amanda Rawles merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara. Amanda Rawles memiliki seorang kakak perempuan yang juga merupakan artis, Kakak Amanda Rawles bernama Annisa Rawles. Amanda Rawles juga mempunyai seorang adik bernama Aiden. Amanda Rawles merupan blasteran Australia dan Indonesia. Ayahnya yang bernama Shane Rawles berasal dari Australia dan ibunya yang bernama Nasriyah berasal dari Indonesia.

Saat Ini Amanda Rawles sedang bermain dalam sinetron baru yang ditayangkan stasiun televisi di MNCTV berjudul Rahasia Suara Hati. Di sinetron Rahasia Suara Hati ini Amanda Rawles beradu akting dengan aktor tampan bernama Indra Brotolaras berperan sebagai Don. Amanda Rawles sendiri dalam sinetron Rahasia Suara Hati berperan sebagai Susi, gadis sederhana dari desa yang pergi ke Jakarta untuk mencari keberadaan teman ayahnya yang tinggal di Jakarta, atas pesan ayahnya sebelum meninggal akibat dipukuli oleh rentenir yang menagih hutang.

Amanda Rawles Pemeran Susi


Amanda Rawles
Amanda Rawles


Berikut Biodata Amanda Rawles :

Nama Lengkap : Amanda Carol Rawles
Tempat Lahir, Tanggal Lahir: Jakarta Indonesia, 25 Agustus 2000
Agama : Islam
Pendidikan : -
Ayah : Shane Rawles
Ibu : Nasriyah
Kakak : Annisa Rawles
Instagram : Amanda Rawles
Twitter : @amandarawles
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Somad tahun 2013 sebagai Sasmita
Sinetron yang dibintangi Amanda Rawles : 
Somad tahun 2013 sebagai Sasmita, Duyung tahun 2015 sebagai Maira, Rahasia Suara Hati tahun 2016 sebagai Susi.
Iklan yang dibintangi Amanda Rawles : 
Okky Jell-O Juice, Recheese
Film yang dibintangi Amanda Rawles : 
Ayah Menyayangi Tanpa Akhir tahun 2015 sebagai Diva, 99% Muhrim : Get Married 5 tahun 2015, 7 Hari Menembus Waktu tahun 2015 sebagai Cleo, Dubsmash tahun 2016 sebagai Andhien, ILY from 38.000 Ft tahun 2016.

Sekian Info Amanda Rawles Pemeran Susi Rahasia Suara Hati yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk info terbaru seputar artis aktor kesayangan Anda. Baca juga : Profil Pemeran Rahasia Suara Hati

0 Response to "Amanda Rawles Pemeran Susi Rahasia Suara Hati"

Post a Comment