Profil Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV

Rahasia Suara Hati merupakan sinetron baru yang ditayangkan stasiun televisi MNCTV mulai tanggal 24 Oktober 2016 jam 20.30 wib menggantikan sinetron Nacita yang tamat pada episodenya yang ke 40. Rahasia Suara Hati ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda diantaranya Amanda Rawles sebagai pemeran utama wanita bernama Susi, Indra Brotolaras sebagai pemeran utama pria bernama Don serta pemain pendukung lainnya diantaranya Angbeen Rishi, Adhitya Alkatiri, Armando Jordy.

Sinetron Rahasia Suara Hati berkisah tentang gadis muda bernama susi yang berusaha mewujudkan impiannya bersama ayahnya untuk mengenalkan masakan keluarganya agar terkenal di seluruh Nusantara namun sebelum impiannya terwujud, ayahnya meninggal akibat dipukuli preman suruhan rentenir. Hal ini membuat susi harus berusaha sendiri untuk mewujudkan impiannya bersama ayahnya. Selain berkisah tentang usaha susi untuk mewujudkan impianya, Sinetron Rahasia Suara Hati juga berkisah tentang percintaan Susi dengan seorang laki-laki bernama Don. Bagi yang ingin mengetahui cerita selengkapnya dapat menonton di stasiun televisi MNCTV setiap jam 20.30 wib. Bagi yang ingin mengetahui info seputar pemeran Sinetron Rahasia Suara Hati berikut Sekilas Profil akan membagikannya.

Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV

Amanda Rawles Pemeran Susi

Amanda Rawles merupakan artis cantik dan juga model kelahiran tahun 2000 yang berasal dari Jakarta Indonesia. Amanda Rawles memulai karirnya di dunia akting mulai tahun 2013 dengan bermain di sebuah sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment. Pada sinetron Rahasia Suara Hati Amanda Rawles berperan sebagai Susi. Susi adalah gadis sederhana dari desa yang pergi ke Jakarta untuk mencari teman ayahnya setelah meninggalnya sang ayah akibat dipukuli oleh rentenir.

Amanda Rawles
Amanda Rawles

Biodata Amanda Rawles :
Nama Lengkap : Amanda Carol Rawles
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 25 Agustus 2000
Agama : Islam
Pendidikan : -
Ayah : Shane Rawles
Ibu : Nasriyah
Kakak : Annisa Rawles
Instagram : Amanda Rawles
Twitter : @amandarawles
Film pertama yang dibintangi : 
Somad tahun 2013 sebagai Sasmita


Indra Brotolaras Pemeran Don

Indra Brotolaras adalah pemain sinetron, film yang berasal dari Denpasar Bali Indonesia. Indra Brotolaras mengawali karir di dunia akting pada tahun 2011 dengan film pertamanya yang berjudul Keranda Kuntilanak. Pada Sinetron Rahasia Suara Hati Indra Brotolaras berperan sebagai Don. Don adalah seorang laki-laki muda yang kaya berprofesi sebagai pengusaha, Cucu dari Prima.

Indra Brotolaras
Indra Brotolaras

Biodata Indra Brotolaras : 
Nama Lengkap : Indra Evan Brotolaras
Tempat Lahir : Denpasar, Bali Indonesia
Tanggal Lahir : 2 Juni 1994
Pendidikan : -
Kakak : Arthur Brotolaras
Instagram : @indrabrotolaras
Twitter : @indraeb
Film pertama yang dibintangi : 
Keranda Kuntilanak tahun 2011 sebagai Cody


Angbeen Rishi Pemeran Hany

Angbeen Rishi merupakan pemain sinetron dan film yang berasal dari Indonesia. Angbeen Rishi mengawali karir berakting di pertengahan tahun 2014 dengan mengikuti casting di sebuah rumah produksi. Angbeen Rishi berhasil mendapat peran pertamanya dengan membintangi sinetron berjudul Manusia Harimau. Pada sinetron Rahasia Suara Hati Angbeen Rishi berperan sebagai Hany. Hany adalah seorang gadis kaya sombong, mantan dari Don, adik dari Jery.

Angbeen Rishi
Angbeen Rishi

Biodata Angbeen Rishi :
Nama Lengkap : Angbeen Rishi
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 27 Agustus 1997
Agama : Kristen
Pendidikan : -
Instagram : @angbeenrishi
Twitter : @angbeenrishi
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Manusia Harimau tahun 2014 sebagai Nora


Adhitya Alkatiri Pemeran Jerry

Adhitya Alkatiri merupakan aktor dan juga model yang berasal dari Jakarta Indonesia. Adhitya Alkatiri memulai karir berakting pada tahun 2013 bermain dalam sinetron berjudul Bima Satria Garuda. Pada Sinetron Rahasia Suara Hati Adhitya Alkatiri berperan sebagai Jery. Jery adalah kakak dari Hany, tertarik pada Susi.

Adhitya Alkatiri
Adhitya Alkatiri

Biodata Adhitya Alkatiri :
Nama Lengkap : Adhitya Syahputra Alkatiri
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 29 Mei tahun 1993
Agama : Islam
Pendidikan : -
Instagram : @adhityaalkatiri
Twitter : @adhityaalkatiri
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Bima Satria Garuda tahun 2013 sebagai Reza Bramasakti


Armando Jordy Pemeran Brian

Armando Jordy merupakan model sekaligus aktor yang berasal dari Jakarta Indonesia kelahiran tahun 1997. Armando Jordy memulai karir beraktingnya pada tahun 2012 dengan membintangi sinetron berjudul Segalanya Cinta yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Pada Sinetron Rahasia Suara Hati Armando Jordy berperan sebagai Brian.

Armando Jordy
Armando Jordy

Biodata Armando Jordy :
Nama Lengkap : Armando Jordy
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 12 April 1997
Agama : -
Pendidikan : - 
Instagram : 
Twitter : @armandojordy
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Segalanya Cinta tahun 2012

Pemeran lain Sinetron Rahasia Suara Hati MNCTV : 

  • Dian Nitami Pemeran Eno (Ibu Susi)
  • Dicky Wahyudi Pemeran Roy (ayah Hany dan Jerry
  • Boy Tirayoh Pemeran Prima (Kakek dari Don)
Sekian Info Profil Pemeran Rahasia Suara Hati yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk info terbaru seputar artis aktor kesayangan Anda. Baca juga : Sinopsis dan Nama Pemeran Rahasia Suara Hati

0 Response to "Profil Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV"

Post a Comment