Sinopsis dan Nama pemeran Ceritanya C’Edoh MNCTV

Sinetron Ceritanya C’Edoh merupakan sinetron baru yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang bergenre Komedi diproduksi oleh MNC Picture. Ceritanya C’Edoh mulai tayang di MNCTV pada tanggal 3 Oktober 2016 setiap pukul 21.30 wib. Dibintangi oleh artis pendatang baru bernama Nining Yuningsih yang sedang naik daun lewat perannya sebagai Ceu Edoh pembantu kang Mus di sinetron preman pensiun 2, Enzy Storia, Arjun Perwira, Felicya Angelista.

Ceritanya C’Edoh MNCTV
Ceritanya C’Edoh MNCTV

Ceritanya C’Edoh MNCTV mengisahkan tentang seorang ibu bernama Ceu Edoh yang sedang mencari anaknya yang hilang. Kemudian ia mendapat informasi dari tetangganya yang bernama Dudung bahwa anaknya berada di Jakarta dengan mantan suaminya/ayah dari anaknya. Pencarian Ceu Edoh berlanjut, ia pergi kejakarta mencari anaknya dengan berbekal alamat yang diberikan oleh tetangganya yang bernama Dudung. Sesampainya di Jakarta Ceu Edoh mencari alamat tersebut namun tanpa di sangkanya ternyata alamat yang di berikan tetangganya itu palsu.

Ceu Edoh yang sedang merasa marah dan putus asa tanpa sengaja melihat seorang wanita di jambret tas nya tertabrak mobil. Ceu Edoh pun menolongnya dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Atas pertolongan Ceu Edoh, Wanita yang ditolong Ceu Edoh yang bernama Nenek Risma meminta Ceu Edoh untuk kerumahnya. Saat di rumah Nenek Risma Ceu Edoh menceritakan kisahnya, Nenek Risma yang merasa prihatin menawarkan pekerjaan kepada Ceu Edoh untuk menjadi tukang masak di usaha Catering yang dikelolanya bersama cucunya yang bernama Clarissa. Baca juga : Profil Pemeran Ceritanya C’Edoh MNCTV

Cucu Nenek Risma yang bernama Clarisa tidak menyukai Ceu Edoh dan berusaha untuk mengusirnya dari Rumah. Namun usahanya sulit untuk dilakukan karena banyak pelanggan yang menyukai masakan Ceu Edoh. Kehidupan Ceu Edoh seorang wanita biasa ini berubah ketika tanpa sengaja meminum ramuan manusia super yang diciptakan oleh salah salah satu pelanggannya yang bernama Bad Jay. Bad Jay ini adalah seorang professor, ia menciptakan ramuan tersebut untuk pelanggannya Daldo.

Bad Jay mempunyai asisten bernama Shinta, Shinta ini yang membuat ramuan tersebut bisa sampai dimimun oleh Ceu Edoh. Shinta yang tidak ingin ramuan yang dibuat Bad Jay untuk orang jahat, memasukkan ramuan manusia super ke dalam keranjang Ceu Edoh. Kisah berlanjut Ceu Edoh yang menjadi manusia super setelah meminum ramuan manusia super yang diciptakan Bad Jay menamai dirinya sebagai Wonder Edoh. Untuk kisah selengkapnya Sinetron Ceritanya C’Edoh MNCTV dapat di MNCTV.

Berikut Nama Pemeran Sinetron Ceritanya C’Edoh :
  • Nining Yuningsih pemeran Ceu Edoh / Wonder Edoh
  • Ivanka Suwandi pemeran Nenek Risma
  • Felicya Angelista pemeran Clarissa
  • Dian Sidik pemeran Prof Bad Jay
  • Enzy Storia pemeran Shinta
  • Rony Gulung pemeran Dalbo
  • Ajun Perwira pemeran Dude
  • Anzanie Kamilah pemeran Iteung

0 Response to "Sinopsis dan Nama pemeran Ceritanya C’Edoh MNCTV"

Post a Comment