Info Profil Pemeran Khushi SCTV

Pemeran Khushi SCTV - Khushi merupakan serial drama yang berasal dari india yang kini sedang tayang dilayar televisi Indonesia tepatnya di stasiun televisi SCTV. Serial drama india Khushi tayang dilayar televisi india sendiri di stasiun televisi Star Plus mulai tanggal 6 Juni 2011 sampai 30 November 2012 dengan judul Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?. Serial drama india Khushi dibintangi Barun Sobti sebagai pemeran utama pria yang memerankan karakter bernama Arnav Singh Raizada dan Sanaya Irani sebagai pemeran utama wanita yang memerankan karakter bernama Khusi Kumari Gupta Singh Raizada.

Serial Drama Khushi ini menceritakan tentang percintaan antara pemuda bernama Arnav Singh Raizada yang berasal dari keluarga kaya juga pengusaha sukses dengan wanita bernama Khusi Kumari Gupta Singh Raizada yang berasal dari keluarga sederhana. Pertemuan pertama mereka terjadi secara tidak sengaja di sebuah acara yang diadakan oleh perusahaan Arnav. Pada acara tersebut Khusi tersandung kemudian ia jatuh menimpa Arnav. Akibat kejadian ini Arnav sangat marah dan membenci Kushi. Waktu berlalu sejak kejadian tersebut, mereka pun kembali tidak sengaja bertemu dan semakin sering bertemu. Ini membuat mereka mulai merasakan ketertarikan satu sama lain. Untuk kisah selengkapnya dapat disaksikan di stasiun televise SCTV setiap pukul 09.00 wib.

Profil Pemeran Khushi SCTV

Barun Sobti Pemeran Arnav Singh Raizada 

Barun Sobti
Barun Sobti

Barun Sobti merupakan aktor berkebangsaan India yang lahir di Delhi India. Barun Sobti memulai debut sebagai aktor pada tahun 2009 dengan membintangi serial drama berjudul Shradha. Pada serial drama Khushi Barun Sobti berperan sebagai Arnav Singh Raizada. Arnav Singh Raizada adalah anak dari keluarga kaya, pengusaha.

Biodata Barun Sobti : 
Nama Lengkap : Barun Sobti
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal Lahir : 21 Agustus 1984
Pendidikan : St. Markus, New Delhi
Istri : Pashmeen Manchanda
Instagram : @barunsobtisays
Film pertama yang dibintangi : 
Shraddha tahun 2009 sebagai Swayam Khurana

Sanaya Irani Pemeran Khusi Kumari Gupta Singh Raizada

Sanaya Irani
Sanaya Irani

Sanaya Irani merupakan model, artis dan penari yang berkebangsaan india yang lahir di Mumbai India. Sanaya Irani mengawali karir sebagai model kemudian pada tahun 2006 ia mulai mencoba untuk berakting. Sanaya Irani mengawali debut berakting di film berjudul Fanaa. Pada serial drama Khushi Sanaya Irani berperan sebagai  Khusi Kumari Gupta Singh Raizada. Khusi Kumari Gupta Singh Raizada adalah seorang wanita dari keluarga sederhana, kakak dari Payal Gupta Singh Raizada.

Biodata Sanaya Irani :
Nama Lengkap : Sanaya Irani Sehgal
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir :17 September 1983
Pendidikan : Sydenham College of Commerce and Economic
Suami : Mohit Sehgal
Instagram : @sanayairani
Film pertama yang dibintangi : 
Fanaa tahun 2006 sebagai Mehbooba

Deepali Pansare Pemeran Payal Gupta Singh Raizada

Deepali Pansare
Deepali Pansare

Deepali Pansare merupakan artis berkebangsaan India yag lahir di Nashik India. Deepali Pansare memulai karir berakting pada tahun 2012 dengan membintangi serial drama berjudul Devyani. Pada serial drama Khushi Deepali Pansare berperan sebagai Payal Gupta Singh Raizada. Payal Gupta Singh Raizada adalah adik dari Khusi Kumari Gupta Singh Raizada.

Biodata Deepali Pansare :
Nama Lengkap : Deepali Pansare
Tempat Lahir : Nashik, India
Tanggal Lahir : 3 Juli 1984
Suami : Suveer Safaya
Instagram : @deepalipansare
Film pertama yang dibintangi : 
Devyani tahun 2012 sebagai Devyani

Daljeet Kaur Bhanot Pemeran Anjali Shyam Jha

Daljeet Kaur Bhanot
Daljeet Kaur Bhanot

Daljeet Kaur Bhanot merupakan artis dan juga penari yang berasal dari Ludhiana India. Daljeet Kaur Bhanot mengawali karir berakting pada tahun 2005 di serial drama yang ditayangkan oleh star plus. Pada serial drama Khushi Daljeet Kaur Bhanot berperan sebagai Anjali Shyam Jha. Anjali Shyam Jha adalah kakak dari Arnav Singh Raizada, istri dari Shyam Manohar Jha.

Biodata Daljeet Kaur Bhanot :
Nama Lengkap : Daljeet Kaur Bhanot
Tempat Lahir : Ludhiana, Punjab, India
Tanggal Lahir : 15 November 1982
Pendidikan : 
Instagram : @kaurdalljiet
Film pertama yang dibintangi : 
Kumkum Ek Pyara Sa Bandhan tahun 2005 sebagai Siya

Abhaas Mehta Pemeran Shyam Manohar Jha

Abhaas Mehta
Abhaas Mehta

Abhaas Mehta merupakan aktor berkebangsaan india yang berasal dari Mumbai India. Abhaas Mehta memulai karir berakting di tahun 2009, debutnya pada serial drama berjudul Bairi Piya. Pada serial drama Khushi Abhaas Mehta berperan sebagai Shyam Manohar Jha. Shyam Manohar Jha adalah suami dari Anjali Shyam Jha.

Biodata Abhaas Mehta : 
Nama Lengkap : Abhaas Mehta
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tanggal Lahir :10 Januari 1987
Agama : Hindu
Pendidikan : 
Instagram : @abhaasmehta
Film pertama yang dibintangi : 
Bairi Piya tahun 2009

Pemeran Lain Khushi :

  • Vishesh Bansal Pemeran Aarav Singh Raizada
  • Akshay Dogra Pemeran Akash Singh Raizada
  • Sanjay Batra Pemeran Sashi Gupta
Sekian Info Profil Pemeran Khushi SCTV yang dibagikan Sekilas Profil. Ikuti terus Sekilas Profil untuk informasi seputar film dan artis kesayangan anda. Baca juga : Profil Giaa Manek Pemeran Gopi

0 Response to "Info Profil Pemeran Khushi SCTV"

Post a Comment