Lengkap Biodata, Foto, Profil Pemeran Ceritanya C’Edoh MNCTV

Ceritanya C’Edoh merupakan sinetron baru yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang bergenre Komedi diproduksi oleh MNC Picture. Ceritanya C’Edoh mulai tayang di MNCTV pada tanggal 3 Oktober 2016 setiap pukul 21.30 wib. Dibintangi oleh artis pendatang baru bernama Nining Yuningsih yang sedang naik daun lewat perannya sebagai Ceu Edoh pembantu kang Mus di sinetron preman pensiun 2, Enzy Storia, Arjun Perwira, Felicya Angelista.

Ceritanya C’Edoh mengisahkan tentang seorang ibu bernama Ceu Edoh yang sedang mencari anaknya yang hilang. Kemudian ia mendapat informasi dari tetangganya yang bernama Dudung bahwa anaknya berada di Jakarta dengan mantan suaminya/ayah dari anaknya. Pencarian Ceu Edoh berlanjut, ia pergi kejakarta mencari anaknya dengan berbekal alamat yang diberikan oleh tetangganya yang bernama Dudung. Sesampainya di Jakarta Ceu Edoh mencari alamat tersebut namun tanpa di sangkanya ternyata alamat yang di berikan tetangganya itu palsu. Ceu Edoh yang sedang merasa marah dan putus asa tanpa sengaja melihat seorang wanita di jambret tas nya tertabrak mobil. Ceu Edoh pun menolongnya dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Atas pertolongan Ceu Edoh, Wanita yang ditolong Ceu Edoh yang bernama Nenek Risma meminta Ceu Edoh untuk kerumahnya.

Singkat cerita akhirnya Ceu Edoh tinggal dirumah Nenek Risma dan bekerja sebagai koki di usaha catering milik Nenek Risma. Kehidupan Ceu Edoh seketika berubah saat ia meminum ramuan manusia super yang diciptakan oleh salah salah satu pelanggannya yang bernama Bad Jay. Kisah berlanjut Ceu Edoh yang menjadi manusia super setelah meminum ramuan manusia super yang diciptakan Bad Jay menamai dirinya sebagai Wonder Edoh. Kisah selengkapnya Ceritanya C’Edoh MNCTV dapat di saksikan di MNCTV.

Info Profil Pemeran Ceritanya C’Edoh


Nining Yuningsih Pemeran Ceu Edoh / Wonder Edoh

Nining Yuningsih
Nining Yuningsih

Nining Yuningsih merupakan artis pendatang baru yang berasal dari Bandung Jawa Barat Indonesia. Nining Yuningsih mengawali karir beraktingnya tahun 2015 bermain di sinetron berjudul Preman Pensiun. Pada sinetron Ceritanya C’Edoh Nining Yuningsih berperan sebagai C’Edoh. C’Edoh adalah wanita biasa yang kemudian memiliki kekuatan super setelah meminum ramuan manusia super.

Biodata Nining Yuningsih
Nama Lengkap : Nining Yuningsih
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Tanggal Lahir : 
Agama : 
Pendidikan :
Instagram : 
Film pertama yang dibintangi : 
Preman Pensiun tahun 2015 sebagai Ceu Edoh

Ivanka Suwandi Pemeran Nenek Risma

Ivanka Suwandi
Ivanka Suwandi

Ivanka Suwandi merupakan artis yang berasal dari Indonesia. Ivanka Suwandi mulai aktif di dunia akting sejak tahun 2003 dengan membintangi sinetron di stasiun televisi RCTI. Pada Sinetron Ceritanya C’Edoh Ivanka Suwandi berperan sebagai Nenek Risma. Nenek Risma adalah majikan dari Ceu Edoh, nenek dari Clarissa.

Biodata Ivanka Suwandi
Nama Lengkap : Ivanka Suwandi
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 
Agama : Islam
Pendidikan :
Instagram : 
Sinetron Pertama yang dibintangi : 
Cewekku Jutek tahun 2003

Felicya Angelista Pemeran Clarissa

Felicya Angelista
Felicya Angelista

Felicya Angelista merupakan artis sekaligus penyanyi kelahiran 1992 yang berasal dari Jakarta Indonesia. Felicya Angelista memulai karir berakting tahun 2012 dengan membintangi sinetron Oh Ternyata yang tayang di TransTv. Pada sinetron Ceritanya C’Edoh Felicya Angelista berperan sebagai Clarissa. Clarissa adalah cucu dari Nenek Risma yang membantu nenek Risma mengelola usaha Katering.

Biodata Felicya Angelista
Nama Lengkap : Felicya Angelista
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 2 November 1992
Agama : Kristen
Pendidikan :
Instagram : @felicyangelista
Twitter : @felicyangelista
Sinetron yang pertama dibintangi :
Oh Ternyata tahun 2012

Dian Sidik Pemeran Prof Bad Jay

Dian Sidik
Dian Sidik

Dian Sidik merupakan aktor yang berasal dari Surabaya Indonesia. Dian Sidik megawali karir beraktingnya pada tahun 2006 dengan membintangi sinetron berjudul Belahan Hati. Pada Sinetron Ceritanya C’Edoh Dian Sidik berperan sebagai Bad Jay. Bad Jay adalah seorang professor yang menemukan penemuan-penemuan, Salah satu yang ditemukannya adalah ramuan kekuatan super yang diminum oleh C’Edoh.

Biodata Dian Sidik
Nama Lengkap : Dian Sidik
Tempat Lahir : Surabaya, Indonesia
Tanggal Lahir : 11 Oktober 1979
Agama : Islam
Istri : Mila Rahmawati (cerai 2008)
Anak : Muhammad Dava Manzora
Instagram : @diansidik
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Belahan Hati tahun 2006

Enzy Storia Pemeran Shinta

Enzy Storia
Enzy Storia

Enzy Storia merupakan artis, model dan pembawa acara yang berasal dari Jakarta Indonesia. Enzy Storia artis yang berdarah aceh dan Polandia ini mulai berakting tahun 2009 dengan membintangi FTV yang berjudul Ada Cinta di Lapangan Futsal. Pada Sinetron Ceritanya C’Edoh Enzy Storia berperan sebagai Shinta. Shinta adalah anak buah dari Prof Bad Jay. Alasan menjadi anak buah Bad Jay agar dapat menyembuhkan ayahnya yang lupa ingatan.

Biodata Enzy Storia
Nama Lengkap : Enzy Storia Leovarisa
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 10 Agustus 1992
Agama : Islam
Ayah : Peter Millford
Ibu : Maryani Agusrita
Instagram : @enzystoria
Sinetron yang pertama dibintangi :
Arti Sahabat tahun 2011

Rony Galoeng Pemeran Dalbo

Rony G
Rony G

Rony Galoeng merupakan aktor yang berasal dari Indonesia. Rony Galoeng mengawali karir berakting pada tahun 2005 dengan bermain dalam Film berjudul Psikopat. Pada sinetron Ceritanya C’Edoh Rony Galoeng berperan sebagai Dalbo. Dalbo adalah penjahat yang memesan ramuan super kepada Prof Bad Jay

Biodata Rony Gulung
Nama Lengkap : Roni Hutagalung
Tempat Lahir : Indonesia
Tanggal Lahir : 1981
Agama : 
Pendidikan : Institut Kesenian Jakarta Jurusan Penyutradaraan
Twitter : @ronigaloeng
Film pertama yang dibintangi : 
Psikopat tahun 2005 

Ajun Perwira Pemeran Dude

Ajun Perwira
Ajun Perwira

Ajun Perwira merupakan aktor dan pembawa acara yang berasal dari Denpasar Bali Indonesia. Ajun Perwira mengawali karir beraktingnya pada tahun 2005 dengan membintangi sinetron yang tayang di Indosiar. Pada Sinetron Ceritanya C’Edoh Ajun Perwira berperan sebagai Dude.

Biodata Arjun Perwira
Nama Lengkap : Anak Agung Bagus Perwira Karang
Nama Lain : Ajun Perwira
Tempat Lahir : Denpasar, Bali
Tanggal Lahir : 9 Febuari 1988
Agama : Hindu
Pendidikan :
Instagram : @ajunperwira
Sinetron pertama yang dibintangi : 
Nada Cinta tahun 2011 sebagai Marvin

Sekian Info Profil Pemeran Ceritanya CEdoh yang dibagikan Sekilas Profil. Tetap Ikuti Sekilas Profil untuk info seputar sinetron, artis kesayangan Anda. Baca juga : Sinetron Pulang Malu Tak Pulang Rindu MNCTV

0 Response to "Lengkap Biodata, Foto, Profil Pemeran Ceritanya C’Edoh MNCTV"

Post a Comment