Profil Pemeran Upik Abu dan Laura RCTI

Upik Abu dan Laura merupakan sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI pada pukul 13.30 wib. Sinetron Upik Abu dan Laura dibintangi oleh artis muda Alyssa Soebandono dan Cinta Laura sebagai pemeran utama dibintangi juga oleh Irwansyah, Bobby Joseph, Glenn Alinskie, Lucky Perdana. Sinetron Upik Abu dan Laura sebenarnya bukan sinetron baru tetapi sinetron lama yang pernah tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2008 tepatnya pada tanggal 30 Juni 2008 sampai 19 Oktober 2008.
Sinetron Upik Abu dan Laura menceritakan kehidupan dua remaja yang bernama Opie dan Laura, mereka mempunyai latarbelakang dan sifat berbeda.

Opie adalah remaja yang pintar, pekerja keras, sederhana. Sedangkan Laura seorang remaja yang cantik kaya, manja, sombong dan hidup dengan mewah. Opie hidup di sebuah rumah bersama kakaknya yang bernama rangga setelah ayah dan ibunya meninggal. Opie dan Laura bersekolah di tempat yang sama keduanya sama-sama popular di sekolahnya.

Opie yang popular karena kepintarannya ia dapat bersekolah di sekolah yang elit berkat beasiswa. Sedangkan Laura popular sebagai gadis kaya dan suka berpesta. Laura yang merasa di saingi kepopulerannya oleh Opie merasa cemburu dan mulai menghina opie. Kisah selengkapnya dapat di lihat di stasiun televise RCTI setiap pukul 13.30 wib. Pada artikel ini Sekilas Profil akan membagikan Info Profil Pemeran Upik Abu dan Laura.


Profil Pemeran Upik Abu dan Laura RCTI

Alyssa Soebandono Pemeran Opie

Alyssa Soebandono adalah artis, pembawa acara, penyanyi yang berasal dari Jakarta Indonesia. Alyssa Soebandono memulai karir berakting pada tahun 2000 bermain dalam film berjudul Pertualangan Sherina. Pada Sinetron Upik Abu dan Laura Alyssa Soebandono berperan sebagai Opie. Opie adalah seorang gadis pintar, sederhana dan yatim piatu, adik dari rangga.

Alyssa Soebandono
Alyssa Soebandono

Biodata Alyssa Soebandono :
Nama Lengkap : Alyssa Soebandono
Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 25 Desember 1991
Agama : Islam
Pendidikan : -
Suami : Dude Harlino
Ayah : J.P Soebandono
Ibu : Angki W. Soebandono
Instagram : @ichasoebandono
Twitter : @alysa_soebandono
Sinetron Pertama yang dibintangi : 
Bayangan Adinda tahun 2003 sebagai Amanda dan Adinda


Irwansyah Pemeran Rangga

Irwansyah merupakan artis, pembawa acara, penyanyi yang berasal dari Jakarta Indonesia. Irwansyah mengawali karir pada tahun 2002, Namun namanya terkenal saat bermain dalam film berjudul Hearth pada tahun 2006. Pada Sinetron Upik Abu dan Laura Irwansyah berperan sebagai Rangga. Rangga adalah kakak dari Opie

Irwansyah
Irwansyah

Biodata Irwansyah : 
Nama Lengkap : Irwansyah
Tempat Lahir :Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 6 Maret 1985
Agama : Islam
Istri : Zaskia Sungkar
Ayah : H Umar Effendy
Instagram :
Twitter : @irwansyah_asli
Sinetron Pertama yang dibintangi : 
Andai Ku Tahu tahun 2007 sebagai  Niko


Cinta Laura Pemeran Laura

Cinta Laura merupakan artis, model dan penyanyi kelahiran Jerman yang berkebangsaan Indonesia. Cinta Laura memulai karir dari model tahun 2006 melalui ajang Top Model dan berhasil keluar menjadi pemenang yang kemudian membawanya ke dunia akting pada tahun 2007. Pada Sinetron Upik Abu dan Laura Cinta Laura berperan sebagai Laura. Laura adalah seorang gadis kaya yang sangat dimanja orangtuanya.
Cinta Laura
Cinta Laura

Biodata Cinta Laura :
Nama Lengkap : Cinta Laura Kiehl
Tempat Lahir : Jerman
Tanggal Lahir : 17 Agustus 1993
Agama : Islam
Pendidikan : 
Ayah : Michael Kiehl
Ibu : Herdiana S.H
Instagram : @claurakiehl
Twitter :
Sinetron  Pertama yang dibintangi : 
Cinderella (Apa Cinta Hanyalah Mimpi?) tahun 2007 sebagai Cinta

Bobby Joseph Pemeran Tristan

Bobby Joseph merupakan aktor kelahiran Paris Perancis yang berkebangsaan Indonesia. Bobby Joseph memulai karir berakting pada tahun 2007 dalam sinetron yang berjudul Candy. Pada Sinetron Upik Abu dan Laura Bobby Joseph berperan sebagai Tristan.

Bobby Joseph
Bobby Joseph

Biodata Bobby Joseph :
Nama Lengkap : Bobby Joseph
Tempat Lahir : Paris, Perancis
Tanggal Lahir : 29 November 1991
Agama : Kristen
Instagram :
Twitter :
Sinetron Pertama yang dibintangi : 
Candy tahun 2007 sebagai Terry

Pemain Lain Upik Abu dan Laura : 

  • Lucky Perdana Pemeran Lucky
  • Glenn Alinskie Pemeran Glenn
  • Ferry Salim Pemeran Ronald
Sekian Info Profil Pemeran Upik Abu dan Laura RCTI yang dibagikan Sekilas Profil. Tetap ikuti Sekilas Profil untuk mengetahui info terbaru tentang artis kesayangan Anda. Baca juga : Rahasia Suara Hati MNCTV

0 Response to "Profil Pemeran Upik Abu dan Laura RCTI"

Post a Comment