Sinopsis dan Nama Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV

Rahasia Suara Hati MNCTV

Rahasia Suara Hati
Rahasia Suara Hati

Rahasia Suara Hati merupakan sinetron baru yang tayang di MNCTV dibintangi artis Amanda Rawles sebagai pemeran utama wanita dan Indra Brotolaras sebagai pemeran utama Pria. Rahasia Suara Hati tayang di MNCTV mulai tanggal 24 Oktober 2016 jam 20.30 wib menggantikan sinetron Nacita yang tamat di episodenya yang ke 40. Awalnya sinetron Rahasia Suara Hati akan tayang dengan judul Janji Susi tetapi beberapa hari sebelum ditayangkan sinetron ini dirubah judulnya dari Janji Susi menjadi Rahasia Suara Hati.

Sinetron Rahasia Suara Hati berkisah tentang kehidupan seorang gadis muda bernama Susi dan ayah yang bermimpi untuk mengenalkan masakan keluarganya yang enak agar di kenal di seluruh Nusantara. Namun takdir berkata lain, sebelum berhasil mewujudkan impiannya bersama ayahnya, ayahnya meninggal akibat dihajar oleh rentenir yang menagih hutang kepada ayahnya.

Susi yang ditinggal ayahnya di kejar oleh rentenir untuk membayar hutang ayahnya dengan cara menjadi istri ke lima dari bos rentenir. Tapi dengan usaha yang keras susi akhirnya berhasil lolos dari kejaran para rentenir dan kemudian pergi kejakarta atas permintaan ayahnya untuk mencari teman baiknya yang berada di Jakarta berbekal foto yang diberikan ayahnya yang bertulis alamat rumah temannya yang sudah kabur dimakan waktu.

Perjalanan susi ke Jakarta dengan menaiki bus, di tengah-tengah perjalanan tiba-tiba bus yang di tumpangi susi oleng akibat sopir ingin menghindari kucing yang ada di tengah jalan kemudian bus menabrak pohon dan terbakar. Tetapi susi berhasil keluar dari bis dan selamat, sesampainya di luar bus susi menyadari foto yang diberikan ayahnya terjatuh didalam bis Susi pun kembali masuk kedalam bus dan berhasil menemukan foto tersebut.

Kejadian yang tak di duga susi terjadi setelah ini, ketika susi keluar dari bis, petir menyambar bis susi ter setrum karena memegang pintu bus ia pun pingsan. Setelah sadar susi menyadari hal yang aneh terjadi pada dirinya, Susi dapat membaca pikiran dari orang yang disentuhnya.

Cerita berlanjut susi dengan sekuat tenaga berjalan melewati semak-semak mencari jalan menuju ke Jakarta. Seteleh menemukan jalan setapak tiba-tiba susi diterjang oleh kuda yang kehilangan kendali yang dinaiki oleh Don, inilah pertemuan awal susi dengan Don.

Don yang kudanya kehilangan kendali jatuh ke sungai, susi berusaha menolong Don, tetapi hal yang terjadi malah sebaliknya, Don yang menolong susi yang hampir tenggelam karena tidak bisa berenang. Pertengkaran terjadi antara Susi dan Don, Susi yang menyentuh tangan Don membaca isi hati dari Don yang menganggap semua wanita sama saja bila semuanya tidak setia, Hal ini yang membuat susi marah sebab susi tidak merasa seperti itu.

Susi dan Don berpisah, Don kembali ke villanya dan susi kembali ketempat dimana ia meninggalkan tasnya. Tanpa disangka oleh susi, tas milik susi diambil oleh 2 anak kecil dan susi tidak dapat mengejar mereka. Ditengah kegelisahan susi yang tidak memiliki uang, tiba-tiba menginjak sesuatu yang ternyata adalah dompet berisi uang yang banyak susi akhirnya mengambil uang dalam dompet untuk pergi ke Jakarta. Sesampainya di Jakarta susi menanyakan alamat pada penduduk setempat, lama mencari tapi tak kunjung mendapatkan alamat tempat teman ayahnya tinggal.

Susi yang lelah duduk untuk mengumpulkan tenaganya kembali, tanpa disangkanya angin meniup foto peninggalan ayahnya, foto itu jatuh didalam sebuah mobil, susi masuk kedalam mobil yang ternyata tidak dikunci, sebelum sempat keluar pemilik mobil datang dan susi terbawa sampai kerumah pemilik si mobil. Nasib tak beruntung susi berlanjut, ketika keluar dari mobil secara diam-diam susi dikejar oleh anjing si pemilik rumah yang tanpa disadari itu adalah rumah milik Roy Susi dituduh oleh keluarga Roy pencuri dan hamper dilaporkan kepada satpam komplek. Tapi akhirnya tidak jadi atas permintaan anak pertama Roy yang bernama Jery.

Tak kunjung menemukan teman sang ayah, susi memutuskan untuk mencari alamat dari pemilik dompet yang ditemukannya. Susi bertanya-tanya kepada orang yang ditemuinya kemudian berhasil menemukan rumah sesuai dengan KTP didompet tersebut. Susi memanggil nama si pemilik rumah bernama Don, sayangnya ia tak berhasil bertemu karena diusir saptam pemilik rumah. Susi memutuskan menunggu didepan rumah hingga esok hari saat Don keluar. Esok hari datang, Don keluar dengan mobilnya, susi berusaha mengejarnya namun tak berhasil. Susi yang tak berhasil mengejar Don tanpa sengaja melihat seseorang dirampok, ia pun berusaha menolongnya.

Berkat dari kekuatan membaca isi hati yang dimilikinya akhirnya susi berhasil menolong orang tersebut yang bernama Kakek Prima. Prima terkesan akan keberanian dari susi kemudian menawarinya untuk bekerja di kantornya. Kehidupan susi di Jakarta dimulai, sambil bekerja ia berusaha mencari teman ayahnya. Berhasilkah susi menemukan teman ayahnya tersebut? Kisah selengkapnya dapat disaksikan di MNCTV setiap hari jam 20.30 wib.

Berikut Nama Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV :

  • Amanda Rawles Pemeran Susi
  • Indra Brotolaras Pemeran Don
  • Angbeen Rishi Pemeran Hany
  • Adhitya Alkatiri Pemeran Jerry
  • Armando Jordy Pemeran Brian
  • Dian Nitami Pemeran Eno (Ibu Susi)
  • Dicky Wahyudi Pemeran Roy (ayah Hany dan Jerry)
  • Boy Tirayoh Pemeran Prima (Kakek dari Don)

0 Response to "Sinopsis dan Nama Pemeran Rahasia Suara Hati MNCTV"

Post a Comment